Untuk body

Atlet Berprestasi Jembrana Dijanjikan Jadi Pegawai Kontrak

  • Bagikan
Atlet Berprestasi Jembrana Dijanjikan Jadi Pegawai Kontrak

JEMBRANA – Atlet Berprestasi Jembrana Dijanjikan Jadi Pegawai Kontrak. Bupati I Nengah Tamba terima para atlet PON XX/2021 di aula rumah jabatan bupati yang berada di Civic Centre, Jembrana, Senin (6/9).

Ditemani Ketua Umum KONI Kabupaten Jembrana I Gede Gunadnya dan Kadis Pendidikan Pemuda Olah Raga Ni Made Wartini, Bupati melepaskan sekitar 4 Atlet PON Duta Kabupaten Jembrana yang hendak bertanding di arena PON Papua tahun 2021.

Mereka terbagi dalam 4 Cabang olahraga yaitu, Karate diwakilkan oleh I Kadek Krisna Dwi Antara, Panjat tebing diwalili Refaldi Ode Ridjaya, untuk Cabang olahraga Selam diwakili oleh Sugiharto Sugono dan untuk Cabang olahraga Pencak silat diwakilkan oleh Ni Kadek Sutiani.

Disamping empat orang atlet yang hendak diberangkatkan dalam ajang nasional di Papua ditemani satu orang pelatih yaitu, I Putu Eddy Mahardika,

Atlet Berprestasi Jembrana Dijanjikan Jadi Pegawai Kontrak

Bupati I Nengah Tamba yang ditemani Sekda I Made Budiasa dan Asisten 2 IGN. Sumber Wijaya memberi pesan supaya atlet PON Papua tahun 2021 selalu bisa berjuang keras untuk merebut kemenangan.

“Ini peluang baik untuk para atlet dan pelatih. PON Papua ini saya harap supaya betul-betul diajadikan tempat untuk meraih prestasi. Tidak ada argumen untuk para atlet dan pelatih peluang itu untuk sekedar cari pengalaman. Rebutlah medali sebanyak-banyaknya,” ucap Bupati.

Bupati menjanjikan kepada para atlet PON XX tahun 2021 Papua asal Jembrana yang berprestasi, akan direkrut sebagai karyawan di Pemkab Jembrana.

“Untuk Atlet PON asal Jembrana, bila nanti berprestasi dan sanggup mendapat medali kami sudah siap untuk mengangkatnya sebagai karyawan kontrak di Pemkab. Jembrana,” tegasnya.

Baca Juga : Jembrana Tunda Proyek hingga perjalan dinas hingga 9 M, fokus tangani wabah

  • Bagikan