Serunya Naik ATV di Dadi ATV Adventure

Dadi ATV Adventure

Dadi Bali ATV Adventure – ATV Terbaik dan Paling panjang di Bali. Sekarang melengkapi daftar petualangan ATV di Payangan. Dadi Bali Adventure sebuah nama yang unik dengan trek asli hutan yang paling panjang yang pernah berada di Bali.

Beberapa hal indah yang dapat anda peroleh di Dadi Bali ATV Adventure yang mungkin tidak ada pada tempat penyedia ATV yang lain di Bali. Jalur alami yang menyediakan keindahan alam perdesaan dengan barisan persawahan.

Selanjutnya aliran sungai yang menyejukkan mata di alam pedesaan yang hijau. Perjalanan hebat dengan penuh keceriaan menaiki ATV di jalur off-road bersama pemandu ATV yang telah berpengalaman. Siapkan diri untuk perjalanan yang memacu adrenalin lewat panorama mengagumkan.

Lokasi Dadi Bali ATV Adventure

Berada di dekat Kota Ubud, Payangan. Tepatnya di Jalan Begawan Giri, Banjar Tibekauh, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar.

Dadi Bali ATV Adventure memiliki komitmen untuk memberi pengalaman off-road terbaik dan layanan yang tidak tertandingi dalam soal trek, service dan fasilitas-fasilitasnya. Seperti tempat parkir kami yang luas, staff yang sangat ramah, panorama yang mengagumkan, dan harga yang terjangkau. Telusuri Bali tidak seperti sebelumnya!

Tips Naik ATV di Dadi Bali ATV Adventure

Saat sebelum mencoba petualangan ATV di Dadi Bali Adventures, anda harus ketahui sedikit dahulu mengenai cara memakai ATV di Bali supaya petualangan anda lebih menggembirakan. Berikut tips Naik ATV di Bali untuk yang baru memulai, yok kita cek!

1. Pakai Perlengkapan Keamanan

Ingat Pakai Perlengkapan Keselamatan. Sebelum petualangan Naik ATV ini anda diwajibkan memakai perlengkapan keselamatan seperti helm dan sepatu boots. Tetapi anda tidak perlu membawa dari rumah lo…Semua perlengkapan itu sudah disiapkan oleh penyedia service tour ATV di Bali.

Helm ini cukup efektif saat membuat perlindungan kepala kita dari benturan pasa saat kita jatuh dari ATV. Sementara, sepatu boots dapat melindungi kaki anda dari hawa panas mesin ATV.

2. Ketahui Tehnik dasar saat naik ATV

Teknik naik ATV sebenarnya hampir sama dengan sepeda motor. Perbedaannya hanya ada dalam cara pengoprasian gas dan pengoperan gigi di antara maju dan Undur.

Pengoprasian gas di ATV dilakukan menekan knop di stang samping Kiri. Dan pengoprasian gas pada sepeda motor ada di pegangan setang pada tangan kanan.

Baca juga : Tempat Wisata di Bali, Paling Menakjubkan untuk Dikunjungi 2024

Ketahui sedikit mengenai dasar memakai ATV ini penting. Agar penjelajahan ATV Bali Adventure ini berjalan mulus.

Tapi anda tidak butuh takut, karena saat sebelum anda diajak melewati pelintasan penjelajahan naik atv di bali ini anda akan diberikan instruksi lebih dulu mengenai langkah memakai ATV.

3. Jangan Turunkan kaki saat ATV Jalan

Waktu berkendaraan dengan sepeda motor, memang tidak menjadi persoalan bila anda meurunkan kaki saat kehilangan kesetimbangan.

Tapi saat Naik ATV, ini adalah hal yang paling fatal khususnya bila ATV Quad Bike yang anda naiki masih dalam keadaan jalan. Karena, Ban ATV dapat menggeret kaki anda.

Lantas bagaimanakah cara jaga kesetimbangan? Untuk selalu dapat imbang di atas ATV, anda dapat mencondongkan badan bersimpangan arah dengan posisi kemiringan ATV. Contohnya, bila ATV miring ke kanan karena itu anda dapat sedikit mencodongkan tubuh ke kiri atau kebalikannya.

4. Jangan Bermain ATV Jika dalam kondisi mabuk

Jika anda merencanakan lakukan wisata Naik ATV di Bali, jangan konsumsi semua tipe minuman keras atau yang mengandung alkohol. Karena, dampak alkohol pada kita dapat membuat fokus anda turun waktu berkendara.

Minimnya fokus tentu dengan otomatis membuat anda sulit untuk mengatur ATV anda. Sampai, ini bisa mengakibatkan bahaya ke pada kita.

5. Ikuti Arahan Guide ATV anda

Sepanjang petualangan, anda akan ditemani oleh sejumlah pemandu yang sudah eksper. Untuk keselamatan kita, anda sebaiknya selalu ikutinya instruksi semua panduan yang mereka beri sepanjang tur ATV ini.

Jangan sampai coba bertindak yang sembarangan seperti memicu ATV yang anda naiki dengan kecepatan tinggi. Tanpa memperhatikan kondisi trek, karena ini betul-betul berefek untuk keselamatan anda.

6. Pakai Baju yang Nyaman dan Gampang Kering

Waktu meng ikuti penjelajahan ATV di Dadi Bali ATV Adventures upayakan memakai baju yang sangat nyaman yang dapat memberi keleluasan dalam bergerak dan cepat kering bila terserang air cipratan waktu ber kendaaan di medan berlumpur dan berair.

Nah itu sedikit tentang petualangan atv baru di payangan, sumber Kabar Wisata Bali