Untuk body

Jadwal SIM Keliling Badung Oktober 2021

  • Bagikan
Jadwal SIM Keliling Badung September 2021

Ini Jadwal Sim Keliling Badung Oktober 2021. Memperpanjang SIM A dan C anda sekarang bisa lebih mudah. Program ini untuk mencegah kerumunan dalam memperpanjang SIM di wilayah Badung.

Program kemudahan ini dilakukan oleh SATPAS Polresta Denpasar dan Badung bulan Oktober 2021 ini.

Informasi ter up-date kami kutip dari acount resmi PolresBadung.go.id yang melayani SIM online pada musim pandemi Covid-19 ini per 1 sampai 30 Oktober 2021 yang akan di adakan di wilayah Badung, Bali.

Untuk memudahkan layanan perpanjangan SIM bagi masyarakat yang kebetulan jatuh tempo di Bulan Oktober 2021, SATPAS Polres BADUNG kembali menyediakan layanan SIM Keliling yang bakal diadakan di sejumlah lokasi di Kota Badung, Bali.

BADUNG OKTOBER 2021 – Sebagai Info dari kami untuk masyarakat dan semua warga yang domisili di Kota Badung Bali. Untuk masyarakat yang akan lakukan perpanjangan masa aktif Surat Izin Berkendara (SIM), bisa juga melakukan perpanjangan di SATPAS SIM Polres Denpasar Bali.

Cek Jadwal SIM Keliling di Badung Oktober 2021

Untuk mengetahui jadwal dan lokasi pelaksanaan perpanjangan SIM Keliling yang dilakukan dengan Mobil SIM Keliling Online. Diharapankan untuk masyarakat Bali khususnya daerah Badung agar bisa tiba lebih cepat. Karena layanan ini sangat terbatas.

Penting untuk jadi perhatian! Artikel pada Jadwal SIM Keliling daerah Bali khususnya Badung kadang-kadang tidak sesuai dengan website. Dapat berubah di lapangan terutamanya sepanjang wabah covid-19.

Untuk itu, bagi calon pemohon harus lakukan verifikasi dulu baik secara individu atau langsung ke polres di tempat sama sesuai lokasi di mana akan mengurusi administratif ekstensi SIM.

Dapat juga menghubungi No tlp Petugas SIM Keliling areal Denpasar dan Badung : 087 861 713 497 atau (0361) 829949

Halaman ini untuk menolong anda yang ingin memperoleh info tentang jam sim keliling, sim keliling Denpasar ini hari, sim online Denpasar dan lokasi sim online terutamanya di Denpasar.

Ketentuan SIM Keliling di Badung Bali

SIM Keliling berlaku hanya untuk perpanjang SIM A dan SIM C. Bila anda mau buat SIM Baru, SIM hilang dengan masa berlakunya sudah habis tidak dapat dilayanani di SIM Keliling. Dan sebagai catatan jika Jadwal setiap saat bisa berubah.

Biaya Perpanjangan SIM Keliling Bali

Untuk biaya perpanjangan SIM sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2021 mengenai Akseptasi Negara Bukan Pajak ialah Rp 80.000,- untuk ekstensi SIM A dan SIM C – Rp. 75.000,

Syarat Perpanjangan SIM Keliling Badung Hari ini

  • Foto copy SIM sisa dan KTP
  • Bawa SIM dan KTP asli yang akan diperpanjang
  • JANGAN LUPA MEMBAWA BOLPOIN sendiri
  • Surat Info Sehat dari dokter, puskesmas, atau rumah sakit.

Demikianlah yang bisa kami berikan untuk info waktu dan lokasi jadwal pelaksanaan SIM keliling di Bali / Bis SIM Online untuk daerah Pulau Bali sepanjang Oktober 2021 ini. Mudah-mudahan berguna terutamanya warga Bali, terima kasih.

  • Bagikan