Jadwal SIM Keliling di Denpasar Bali Januari 2024

Jadwal Sim Keliling di Denpasar Bali

Jadwal Sim Keliling di Denpasar Bali Januari 2024. Untuk mencegah kerumunan dalam memperpanjang sim A dan C, Maka silahkan cek jadwal SIM Keliling di Denpasar dan Badung yang di lakukan oleh SATPAS Polresta Denpasar dan Badung bulan Januari 2024 ini.

Informasi ter up-date kami kutip dari acount resmi PolresBadung.go.id yang melayani SIM online. Demi mempermudah masyarakat dalam memeprpanjang SIM di Bali per 1 Januari sampai 31 Januari 2024 yang akan di adakan di wilayah Denpasar dan Badung, Bali

Untuk memudahkan layanan perpanjangan SIM bagi masyarakat yang kebetulan jatuh tempo di Bulan Januari 2024, SATPAS Polresta Denpasar kembali menyediakan layanan SIM Keliling yang bakal diadakan di sejumlah lokasi di Kota Denpasar dan Badung, Bali.

Denpasar Januari 2023 – Sebagai Info dari kami untuk masyarakat dan semua warga yang domisili di Kota Denpasar Bali. Untuk masyarakat yang akan lakukan perpanjangan masa aktif Surat Izin Berkendara (SIM), bisa juga melakukan perpanjangan di SATPAS SIM Polres Badung Bali.

Cek Jadwal SIM Keliling di Denpasar dan Badung Januari 2024

Berikut jadwal dan lokasi pelaksanaan perpanjangan SIM Keliling yang dilakukan dengan Mobil SIM Keliling Online. Diharapankan untuk masyarakat Bali khususnya daerah Denpasar dan Badung agar bisa tiba lebih cepat. Karena layanan ini sangat terbatas.

Penting untuk jadi perhatian! Artikel pada Jadwal SIM Keliling daerah Bali khususnya Denpasar dan Badung kadang-kadang bisa berubah di lapangan.

Untuk itu, bagi calon pemohon harus lakukan verifikasi dulu baik secara individu atau langsung ke polres di tempat sama sesuai lokasi di mana akan mengurusi administratif ekstensi SIM.

Dapat juga menghubungi No tlp Petugas SIM Keliling areal Denpasar dan Badung : 087 861 713 497

HARI & TANGGALJAMLOKASI
Senin, 8, 15, 22 dan 29 Januari 202408.00 wita s/d 13.00 witaJl. Tengku Umar Barat ( Sebelah timur Aladin Lighting )
Selasa, 02, 09, 16, 23 dan 30 Januari 202408.00 wita s/d 13.00 wita Jl. Tengku Umar Barat ( Sebelah timur Aladin Lighting )
Rabu, 03, 10, 17 dan 31 Januari 202408.00 wita s/d 13.00 wita Jl. Tengku Umar Barat ( Sebelah timur Aladin Lighting )
Kamis, 4, 11, dan 25 Januari 202408.00 wita s/d 13.00 wita Jl. Tengku Umar Barat ( Sebelah timur Aladin Lighting )
Jumat, 05, 12, 19, dan 26 Januari 202408.00 wita s/d 12.00 wita Jl. Tengku Umar Barat ( Sebelah timur Aladin Lighting )
Sabtu, 06, 13, dan 27 Januari 202408.00 wita s/d 11.00 wita Jl. Tengku Umar Barat ( Sebelah timur Aladin Lighting )
Jadwal SIM Keliling di Denpasar Bali
Jadwal SIM Keliling di Denpasar dan Badung

JADWAL SIM Keliling SATPAS POLRESTA DENPASAR dan BADUNG JANUARI 2024

Selain jadwal di atas yang sudah pasti, berikut juga ada alternatif jadwal yang bisa anda cek untuk areal Denpasar dan Badung

  • Hari Selasa, berada di Desa Wisata Kerta Langgu Denpasar Timur
  • Hari Jumat, berada di Pantai Matahari Terbit Sanur Denpasar Selatan
  • Hari Selasa, berada di central parkir Kuta Badung
  • Hari Jumat, berada di Pasar Central (Belakang Polsek Bualu) Benoa Kuta Selatan Badung
  • Hari Selasa, berada di Desa Wisata Kerta Langgu Denpasar Timur
  • Hari Jumat, berada di Pantai Matahari Terbit Sanur Denpasar Selatan
  • Hari Selasa, berada di Central parkir Kuta Badung

Catatan : JADWAL DI ATAS BISA BERUBAH SESUAI KONDISI DAN SITUASI… mohon konfirmasi ke polsek terdekat atau hubungi no petugas SIM Keliling Denpasar dan Badung – 087 861 713 497

Halaman ini untuk menolong anda yang ingin memperoleh info tentang jam sim keliling, sim keliling Denpasar ini hari, sim online Denpasar dan lokasi sim online terutamanya di Denpasar.

Selain jadwal di atas anda juga bisa mengecek lokasi yang sering di gunakan untuk menyelenggarakan layanan SIM Keliling di Areal Denpasar bulan Januari 2024 ini.

JADWAL SIM Keliling di Denpasar Bali Januari 2024

Senin s/d jumat terkecuali hari Sabtu dan minggu dan hari liburan nasional yang lain lokasi penerapan ada di MALL Servis Public LUMINTANG

Servis SIM diawali jam 09.00 WITA s/d usai.

JADWAL SIM Corner Denpasar Hari Ini

Service hari senin s/d jumat terkecuali hari Sabtu dan minggu dan hari liburan nasional yang lain lokasi penerapan ada di Area Parkir Carefour Jl. Sunset Road Kuta Badung

Servis SIM diawali jam 09.00 WITA s/d usai.

Ketentuan SIM Keliling

SIM Keliling berlaku hanya untuk perpanjang SIM A dan SIM C. Bila anda mau buat SIM Baru, SIM hilang dengan masa berlakunya sudah habis tidak dapat dilayanani di SIM Keliling. Dan sebagai catatan jika Jadwal setiap saat bisa berubah.

Biaya Perpanjangan SIM Keliling

Untuk biaya perpanjangan SIM sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2021 mengenai Akseptasi Negara Bukan Pajak ialah Rp 80.000,- untuk ekstensi SIM A dan SIM C – Rp. 75.000,

Syarat Perpanjangan SIM Keliling Denpasar dan Badung Bali

  • Foto copy SIM sisa dan KTP
  • Bawa SIM dan KTP asli yang akan diperpanjang
  • JANGAN LUPA MEMBAWA BOLPOIN sendiri
  • Surat Info Sehat dari dokter, puskesmas, atau rumah sakit.

Demikianlah yang bisa kami berikan untuk info waktu dan lokasi jadwal pelaksanaan SIM keliling di Bali / Bis SIM Online untuk daerah Pulau Bali sepanjang Januari 2024 ini. Mudah-mudahan berguna terutamanya warga Bali, terima kasih. Untuk kepastiannya bisa hubungi No tlp di atas.