Untuk body

Simak Cara Download Aplikasi di iphone Tanpa App Store, Apa Saja?

  • Bagikan
Cara Download Aplikasi di iphone Tanpa App Store

Cara download program untuk iPhone benar-benar gampang jika kamu memakai App Store, namun tahukah kamu jika kamu bisa juga download Aplikasi di iphone Tanpa App Store?

App Store tawarkan lebih satu juta program mengagumkan, tapi tidak tiap program yang bisa berjalan pada iPhone ada di situ. Apple tempatkan batas dan tutorial tertentu pada program supaya bisa dibolehkan masuk di App Store. Itu memiliki arti jika beberapa program bagus yang tidak mengikut ketentuan itu pasti tidak ada di situ.

Keadaan berikut yang arahkan beberapa orang ingin cari tahu langkah unduh program di luar App Store untuk memperoleh program yang tidak di perkenankan Apple masuk di toko resminya. Untungnya, ada cara-cara untuk lakukan ini, tapi kamu siap ambil beberapa risiko untuk memperolehnya.

Simak Cara Download Aplikasi di iphone Tanpa App Store

Kamu dapat unduh program dengan gratis ke piranti iOS kamu tanpa memakai App Store, tapi langkah ini tidak semestinya kamu kerjakan. Kamu akan ketahui argumennya mengapa kelak pada bagian akhir artikel ini.

Menggunakan Aplikasi Sideloading

Kemungkinan langkah paling mudah untuk menambah program ke iPhone kamu tanpa memakai App Store dengan memakai tehnik yang disebutkan sideloading. Sideloading ialah nama yang dipakai untuk memasang program langsung ke iPhone tanpa melalui App Store. Ini bukanlah langkah yang biasanya dilaksanakan, tapi itu kemungkinan.

Baca Juga : Pengguna iPhone akan Bayar Facebook Jika Tak Lakukan Hal Ini

Kesusahan pada sideloading sendiri ialah jika kamu harus lebih dulu mempunyai aplikasinya. Sejumlah besar program iPhone cuman ada di App Store, tidak untuk didownload langsung dari website pengembang atau sumber lain. Tapi bila kamu bisa mendapati program yang ingin kamu pakai, kamu siap untuk melakukan.

Cari program yang dahulunya berada di App Store, tapi saat ini telah tidak lagi ada? Saksikan Langkah Install Program yang Dihapus dari App Store.

Menggunakan IPhone Jailbroken: Program Legal

Secara sama dengan Apple mengatur App Store dengan ketat sekali, dia mengatur apa yang bisa dan tidak bisa dilaksanakan untuk iPhone. Kontrol ini terhitung menahan pemakai melakukan modifikasi bagian-bagian iOS, mekanisme operasi yang berjalan pada iPhone.

Sebagian orang hapus kontrol itu dengan lakukan usilbreak pada hp mereka, yang memungkinkannya mereka menempatkan program yang tidak ada di App Store. Program ini tidak berada di App Store karena bermacam argumen: kualitas, validitas, keamanan, lakukan beberapa hal yang Apple ingin hindari untuk satu argumen atau yang lain.

Bila kamu mempunyai iPhone yang di-jailbreak, ada App Store alternative: Cydia. Cydia sarat dengan program gratis dan berbayar yang tidak berada di Apple App Store dan memungkinkannya kamu lakukan bermacam hal bagus.

Saat sebelum kamu memilih untuk men-jailbreak hp kamu dan memasang Cydia, penting untuk ingat jika usilbreak bisa mengacau hp kamu dan menjelaskannya ke permasalahan keamanan. Apple tidak memberi suport untuk hp yang diretas, jadi pastikanlah kamu pahami dan terima resiko saat sebelum kamu masuk di usilbreaking.
IPhone Jailbroken: Program Bajakan

Argumen lain mengapa beberapa orang lakukan jailbreak pada hp mereka ialah jika hal tersebut memungkinkan mereka unduh program berbayar jadi gratis, tanpa memakai App Store. Itu kemungkinan kedengaran menarik, tapi mengerjakan ini ialah sebuah pembajakan, yang ilegal.

Baca Juga : Up-date Daftar Harga Iphone Terbaru Ibox dari seri SE sampai Iphone 12

Walau beberapa pengembang program ialah perusahaan besar (bukan itu yang membuat pembajakan jadi lebih baik), sejumlah besar pengembang ialah perusahaan kecil atau pribadi yang tergantung pada uang yang didapat dari program mereka untuk bayar pengeluaran mereka dan memberikan dukungan peningkatan supaya program nya jadi lebih baik.

Download program bajakan sama juga kamu ambil uang hasil kerja keras dari pengembang. Walau program usilbreaking dan bajakan ialah langkah untuk mengambil program tanpa App Store, kamu semestinya tidak melakukan.
Mengapa Apple Tidak Memperbolehkan Beberapa Program Masuk di App Store?

Mengapa Apple tidak meluluskan beberapa program masuk di App Store. Ini penuturannya!

Apple mengevaluasi tiap program yang ingin diikutkan pengembang di App Store saat sebelum pemakai bisa mengambilnya. Dalam pembahasan ini, Apple mengecek beberapa hal seperti apa program itu:

  • Memakai tehnologi dan code terkini untuk kompatibilitas dan performa
  • Dipandang betul untuk tipe content yang dijajakannya
  • Orisinal dan bermanfaat, tidak cuma tiruan murahan dari program yang lebih terkenal
  • Menyalahi privacy pemakai dengan kumpulkan data secara sembunyi-sembunyi
  • Sembunyikan peranan atau code beresiko.

Segala sesuatu yang cukup logis, kan? Bandingkan ini dengan Google Play-store untuk Android, yang tidak mempunyai cara ulasan ini dan sarat dengan program berkualitas rendah, terkadang tidak bermanfaat.

Saat itu, di periode lalu Apple pernah dinilai masalah bagaimana mengaplikasikan dasar ini, biasanya dasar Apple itu mempunyai tujuan untuk bikin program yang ada di App Store bermanfaat dan berperan dengan bagus untuk pemakainya.

  • Bagikan