Wisata  

Trans Studio Bali ‘The Most Instagramable Theme Park in Bali

Trans Studio Bali 'The Most Instagramable Theme Park in Bali

Trans Studio theme park Bali – Wahana wisata The world-class indoor theme park ini berada di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar. Dikatakan sebagai ‘The Most Instagrammable Theme Park’, Trans Studio Bali jadi taman bermain yang memiliki konsep tematik hingga setiap pojok studio jadi lokasi yang hebat untuk berpose dan didokumentasikan di media sosial.

Bukan itu saja, terletak yang ada dalam ruang jadi nilai plus untuk pelancong yang ingin berwisata tanpa cemas dengan cuaca yang tidak berteman.

Terdapat puluhan pertunjukan dan sarana, yang menyebar di 5 (lima) area permainan berbeda. Zone itu ialah Action Zona, Kamera Zona, Culture Zona, Port of Liverpool, dan Adventure Zona.

Tehnologi digital arts hebat, kombinasi dari beragam elemen budaya Bali, akan menyongsong pengunjung saat masuk ke zone permainan di Trans Studio Bali, untuk dapat Anda nikmati dengan keluarga atau saudara.

Trans Studio Bali 'The Most Instagramable Theme Park in Bali

Saat sebelum mengulas semua wahana yang ada, baca rekomendasi berikut yaitu 5 wahana yang harus kamu coba ketika bermain di Trans Studio Bali

  1. Formula Kart – Go Kart Racing. Wahana ini membuat kamu dapat berpenampilan ala-ala rider dalam circuit sejauh 240 mtr. persegi yang ada dalam ruang.
  2. Boomerang Coaster Challenge. Rasakan kesan speed coaster yang berada pada bagian atas gedung Trans Studio Bali . Maka dapat seru-seruan di track yang membubung ke langit Pulau Dewata!
  3. Werewolf World. Di sarana Trans Studio Bali ini kamu akan mengetes nyali dengan mengincar manusia serigala yang memberikan ancaman dunia. Hebat!
  4. Flying Over Indonesia – Di wahana ini kamu dibawa menikmati panorama Indonesia dari ketinggian. Kecantikan bersatu serunya bisa rasakan tak perlu berkeliling-keliling Indonesia.
  5. I-Fly Indoor Sky Diving pertama di Indonesia menjadi opsi untuk mendapati keelokan nusantara di sarana penerbangan-simulator.

Disamping itu, pengunjung bisa juga nikmati beragam atraksi berkualitas internasional yang selalu datang dalam sehari-harinya. Ditambahkan lagi sebagai taman wisata instagramable, Trans Studio Bali punyai beberapa spot photo menarik di Bali.

Trans Studio Bali 'The Most Instagramable Theme Park in Bali

Spot photo keren di Trans Studio Bali Theme Park Photo: Trans Studio Bali Theme Park

Satu diantaranya Kapal Titanic yang membuat pengunjung dapat beberapa foto ala-ala Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Ada banyak kembali spot photo yang lain seperti Illusion House dan Lantern Tree. Ingin tahu?

Berikut info ticket masuk yang telah termasuk akses ke semua wahana (terkecuali Ifly). Ada penawaran yang menarik Promosi KTP Bali yakni Rp 150.000/orang, maksimal pembelian 2 ticket.

Dan, ticket masuk untuk pengunjung lokal (WNI non KTP Bali) kelompok dewasa ialah Rp 225.000 (weekday) dan 275.000 (akhir pekan).