Wisata  

10 Objek Wisata Cantik di Indonesia yang Belum Banyak Diketahui

10 Objek Wisata Cantik di Indonesia yang Belum Banyak Diketahui
Tebing Citatah dengan panoraman yang Paling Amazing Di Bandung Barat by Nusae

Air mengucur dari tebing-tebingnya dan terpecah jadi butiran air yang lebih kecil, membuat air seakan keluar balik tanaman rimbun yang ada di hutan sekelilingnya.

6. Ngarai Beji Guwang

Ngarai Beji Guwang

Nama lain tempat wisata ini ialah ngarai yang tersembunyi di Beji Guwang, yang terletak di dekat Pasar Sukawati, Bali.

Walau mempunyai kecantikan yang mengagumkan, Ngarai Beji Guwang sedikit dijumpai oleh wisatawan. Ditambah, terdapat banyak tujuan wisata terkenal di Bali.

Disamping itu, lokasi yang dapat dijangkau dengan lewat bebatuan curam ini masih dianggap keramat oleh warga setempat.

Melihati wujud ngarai yang cantik dan airnya yang jernih dapat membuat hati jadi tenang.

7. Taman Edelweiss

Ini adalah tempat wisata cantik yang mulai banyak di kunjungi wisatawan, baik lokal atau luar negeri, telah dengar dan melihat kecantikan Gunung Bromo.

Tetapi, sedikit yang pergi sedikit lebih jauh dari lokasi itu untuk mendapatkan serta melihat taman bunga edelweis yang cantik. Dan di kelilingi panorama pegunungan yang eksotik.

Baca juga : Taman Edelweis karangasem Bali, Spot foto yang Instagramable

Taman edelweis ini berada di Gunung Pananjakan, Wonokitri, Pasuruan, Jawa Timur.
Selainnya menyaksikan bentangan edelweis, pengunjung dapat nikmati matahari terbit jika tiba sebelum matahari keluar dari upuk timur

8. Tebing Citatah

photo by kliknusae

Rekreasi yang lain belum banyak yang dijumpai ialah Tebing Citatah. Dahulunya, tempat ini jadi tempat latihan beberapa tentara.

Itu kenapa, cuman beberapa orang yang punyai nyali besar yang ingin coba tiba ke arah tempat ini. Berada di Padalarang, Bandung, Tebing Citatah dekat sama Gua Pawon dan Stone Garden yang cukup terkenal.

Kita harus jadi pemanjat tebing tersertidikasi tertarik untuk coba memanjat tebingnya. Tetapi, bila hal tersebut telah sukses didapat, kita akan melihat panorama kota yang demikian cantik dan mempesona.

9. Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo

Bukit pasir di Indonesia memang susah dijumpai, tetapi tidak berarti tidak ada. Bukit pasir yang berada di dekat Pantai Parangkusumo menjadi opsi tujuan wisata saat kita berkunjung ke Yogyakarta.

Bukit pasir ini dapat dijumpai saat wisatawan dan pengunjung datang ke Pantai Parangkusumo dan benar-benar pas untuk memburu photo Instagramable.

Tidak cuman berpose, pengunjung bisa juga coba berselancar di atas pasir dengan papan kayu.

10. Danau Idenberg

Danau Idenbergn

Tidak sembarangan orang yang dapat sampai di Danau Idenbergn karena akses jalannya yang cukup susah, belum juga lokasinya yang ada di tengah-tengah pegunungan Jayawijaya.

Disamping itu, danau ini termasuk misteri karena airnya yang terkadang meluap, tapi dapat kering kerontang di saat yang lain.

Beberapa pendaki yang pernah melewati danau ini akui menyaksikan angsa hitam, yang termasuk aneh bila memang sungguh ada.

Masalahnya ketinggian dan atmosfer di tempat Danau Idenbergn tidak sesuai untuk binatang itu.

Baca juga : Katanya, Ini 5 Tempat Tercantik di Bali versi Orang Lokal

Nah itu dia 10 Objek Wisata Cantik di Indonesia yang Belum Banyak Diketahui oleh masyarakat indonesia maupun Manca Negara. Apakah anda setuju dengan ini?