Untuk body

Katanya, Ini 5 Tempat Tercantik di Bali versi Orang Lokal

  • Bagikan
Katanya, Ini 5 Tempat Tercantik di Bali versi Orang Lokal

DENPASAR – Katanya, Ini 5 Tempat Tercantik di Bali versi Orang Lokal. Rata-rata wisatawan menyadari bahwa setiap sudut alam bali mempunyai ciri khas dan keindahan masing-masing.

Nah bila anda mau tahu 5 tempat yang direferensikan oleh warga lokal yang menurutnya tempat paling cantik di Pulau Dewata Bali ini.

Pulau Bali memang banyak memiliki tempat wisata cantik mulai dari pantai, pegunungan, seni dan budaya, air terjun, restaurant, hotel, alam, kulineran, dan semuanya berada di Bali. Namun bila ditanyakan, di mana lokasi yang asyik di Bali? Kita kemungkinan akan kebingungan menjawab.

Tetapi pelancong tidak sudah cemas, Miss Global Indonesia 2021 Olivia Aten memberi referensi tempat di Bali yang ucapnya, ini ialah tempat paling cantik di Bali versus orang lokal.

Tempat Tercantik di Bali

Dalam content TikTok Olivia mengatakan 5 tujuan elok versus masyarakat Bali, dan kemungkinan dapat jadi tujuan kamu jika kelak tiba ke Bali.

1. Desa Sidemen

Tempat Tercantik di Bali
Tempat Tercantik di Sidemen Bali

Sidemen sebagai kecamatan yang ada di Karangasem Bali. Dalam video itu, Olivia menyebutkan Sideman pas untuk pelancong yang ingin healing trip dan ingin nikmati panorama di pegunungan.

Baca juga : Pantai Cinta Kedungu, Lahan Tidur yang di Sulap Jadi Tempat Nongkrong

Dapat disebutkan Sidemen ialah tempat antimainstream di Bali. Umumnya, beberapa orang akan tiba ke Ubud bila ingin nikmati panorama sawah. Tetapi, situasi sama bisa juga kamu dapatkan di Sideman, lho.

2. Nyang Nyang Beach

Nyang Nyang Beach – Pantai Tercantik di Bali

Pantai Yang Nyang ada di Dusun Pecatu, Badung. Pantai ini pernah mendapatkan gelar sebagai salah satunya pantai terbaik di dunia 2018 versus CNN lho.

Pantai yang populer terselinap di Bali ini memanglah tidak terlampau ramai pelancong. Untuk capai pantainya kamu harus menuruni beberapa ratus anak tangga di tebing lebih dulu. Pas nih buat kamu yang ingin santai dan berseluncur di pantai, tetapi tidak ramai pelancong.

3. Banyumala Waterfall

Tempat Tercantik di Bali
Banyumala Waterfall – Tempat Tercantik di Bali

Air terjun Banyumala ada di Banjar Pertajam Panji, Dusun Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Air terjun ini dibuka untuk rekreasi sejak tahun 2015.

Air terjun ini mempunyai kolam yang jernih dan kedalamannya sampai dua mtr., lho. Kabarnya, karena sangat jernihnya air kita dapat menyaksikan secara jelas dasar kolamnya.

4. Desa Kintamani

Tempat Tercantik di Bali
Tempat Nongkrong di Kintamani by balitripon.com

Jika ingin santai di cafe sambil nikmati panorama pegunungan, kamu dapat tiba ke Kintamani di Kabupaten Bangli. Di situ banyak juga cafe untuk isi perutmu dengan panorama cantik.

Di sini kamu bisa juga nikmati keelokan Gunung Batur, Danau Batur, dan pura Batur yang populer sebagai salah satunya spot photo elok di Bali. Kamu dapat berenang sambil memandang keelokan Danau Batur, lho di pemandian air panas Toya Devasya.

5. Pantai Canggu

Tempat Tercantik di Bali
Sunset indah dan tercantik di canggu Bali

Nih pas sekali untuk kamu yang menyukai kongkow, Canggu punyai banyak beach klub dengan macam opsi. dimulai dari harga terjangkau sampai mahal dapat kamu cicipi di situ. Dan, untuk menyaksikan sunset Canggu juga bisa jadi opsi kamu.

Beberapa pantai di Canggu yang dapat kamu datangi salah satunya, Pantai Berlubang, Pantai Canggu dan Pantai Berawa.

Bagaimana, sepakat tidak nih dengan rekomendasi tempat tercantik di Bali menurut masyarakat lokal?

Baca juga : Bertambah, Daftar Adventure Sports di Bali yang wajib dicoba saat liburan

  • Bagikan