Wisata  

9 Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula

Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula

Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula. Beberapa Pantai di Bali merupakan sorganya bagi para peselancar yang sengang dengan aktivitas surfing. Disamping wisata alam pegunungan dan budayanya, Pulau Bali juga dikenal mempunyai pantai dengan ombak yang bersahabat untuk selancar air atau Surfing.

Baik untuk pemula atau professional pasti mendapatkan lokasi yang cocok untuk mengeksplor kemampuan surfing masing-masing dari para surfer.

9 Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula

Berikut beberapa pantai di Bali yang tepat bagi para pemula atau yang sedang belajar surfing di Bali. Mari lihat pantai apa saja itu.

1. Pantai Kuta

Yang pertama adalah pantai Kuta yang memiliki arus ombak pantai lembut hingga benar-benar tepat untuk dijadikan tempat belajar surfing. Disamping itu, di pantai kuta bali, kamu bisa juga nikmati suasana Kuta, dan matahari terbenam yang indah di Bali.

Selain tidak ada karang, ombak di pantai ini tidak besar dan pantainya cukup landai, hingga tidak begitu dalam dan tidak begitu beresiko.

Di sepanjang pesisir pantai terpopuler di dunia ini, tersedia banyak tempat persewaan papan selancar yang menawarkan jasa belajar surfing dari tehnik dasar sampai professional.

2. Pantai Canggu

Ombak di pantai Bali ini dikenali tidak begitu tinggi, tetapi bisa diajak untuk bermain sampai ke bibir pantai dengan panjang yang tidak kalah menantang. Condong stabil baik saat masuk musim kemarau atau penghujan.

3. Pantai Padang Kanan

Referensi pantai di bali yang cocok untuk surfing pemula lainnya ialah Pantai Padang Kanan, saudara kembar Pantai Padang Kiri, di Pulau Dewata Bali.

Memiliki jarak cuman 3 km dari pura di Uluwatu, pantai ini benar-benar sesuai untuk mengawali olahraga surfing untuk pemula sampai tingkat lanjut, karena nuansa ombaknya yang bisa diatasi.

4. Pantai Medewi

Salah satunya hal yang sama dari Pantai Medewi ialah ombaknya yang sangat panjang. Kamu dapat rasakan deburan ombak yang menantang sepanjang 30 detik lama waktunya. Pantai ini cukup dikenal oleh para peselancar baik yang professional maupun baru belajar.

5. Pantai Legian

Pantai yang ini mempunyai karakter yang serupa seperti Pantai Kuta. Namun, di lokasi ini sekolah selancarnya tidak sebanyak di Kuta.