Wisata  

9 Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula

Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula

Walaupun begitu, hal tersebut tidak permasalahan karena di sini telah banyak sekolah selancar yang populer dan terjaga kwalitasnya.

Ombak yang sangat bersahabat sangat cocok bagi anda yang ingin mengasah kemampuan surfing anda di Bali.

6. Pantai Dreamland

Pantai ini tidak seramai pantai Legian Bali, apa lagi Kuta. Sarana penyewaan dan penjual perlengkapan surfing pun tidak sebanyak di Pantai Kuta dan Legian.

Walaupun begitu, pantai ini juga sangat tepat untuk pemula karena type ombak yang tidak begitu tinggi dan keadaan yang tidak begitu dalam. Disamping itu, tidak ada karang yang beresiko melukai peselancar, apa lagi pemula.

Baca juga : Wisata Camping di Bedugul Diburu Wisatawan dari Jakarta dan Surabaya

Ada di dekat Uluwatu, yaitu di samping barat laut sudah ada pantai namanya Dreamland. Pantai ini cukup cocok untuk jadi gelaran belajar berseluncur karena ombaknya yang termasuk lembut dan tidak begitu mengerikan. Salah satunya tempat paling recommended untuk pemula.

7. Pantai Seminyak

Karakter ombak di pantai ini sangat cocok untuk para pemula yang masih juga dalam tahapan pengenalan dan belajar surfing.

Pantai di Balii ini memiliki ombak yang nyaman dan aman untuk para pemula, hingga pantai ini tidak begitu beresiko untuk yang ingin melatih diri dengan berolahraga satu ini.

8. Pantai Padang Padang

Pantai tempat belajar surfing ini mempunyai ombak yang dibilang lembut. Jadi untuk para peselancar yang baru memulai sangat tepat memilih pantai ini.

Memiliki air yang jernih dan pantai yang berpasir putih bersih menjadi tempat pavorite bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Pantai. Baik bermain di pantai maupun para surfer pemula dan profesional

9. Pantai Batu Bolong

Di pantai yang ada di kawasan Canggu ini, Sahabat dapat coba pengalaman belajar surfing di Pantai Batu Bolong.Tiap pagi, banyak para peselancar pemula yang siap untuk menerjang ombak di pantai ini.

Di sepanjang sa;ah satu pantai di Bali yang menjadi incaran para surfer ini telah menyediakan fasilitas penyewaan papan surfing dan banyak pelatih surfing.

Nah itu dia 9 Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula, sangat aman. Bila anda ada pengalaman belajar surfing di tempat lain yang belum di sebutkan, silahkan komentar di kolom komentarnya ya..

Baca juga : Bertambah, Daftar Adventure Sports di Bali yang wajib dicoba saat liburan