Wisata  

Beberapa Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Gate Bali Handara Beserta Tipsnya

gerbang handara bali

Beberapa hal menarik yang bisa dilakukan di gate bali handara beserta tipsnya – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Pulau Dewata Bali merupakan salah satu pulau tercantik di dunia yang ada di Negara Indonesia. Pulau Bali sangat terkenal keeksotisannya hingga ke ujung dunia. Bahkan, banyak sekali turis mancanegara yang memilih Pulau Dewata Bali sebagai tempat bersejarah dalam hidupnya.

Bali sering sekali dijadikan sebagai pilihan banyak orang didunia sebagai tempat untuk melangsungkan acara penting seperti pertunangan, bahkan pernikahan. Tidak hanya itu, Pulau Bali juga sering dijadikan sebagai tempat honeymoon bagi banyak orang.

Hal ini tidak mengherankan mengingat keindahan yang ditawarkan Pulau Bali memang begitu mempesona, sehingga membuat para wisatawan terbius akan keindahannya. Banyak pula para wisatawan yang sering mengunjungi Pulau Bali hanya karena rindu akan keindahannya.

Nah, ada salah satu tempat yang sangat terkenal dan cukup populer di Bali dengan pemandangan yang sangat cantik untuk berfoto, yakni Gate Bali Handara. Perlu Anda ketahui, bahwa gerbang ini dibuat dari batuan yang membentuk bangunan khas Bali.

Hal Menarik di Gerbang Bali Handara

Beberapa Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Gate Bali Handara Beserta Tipsnya
Handara Gate of Heaven

Namun, selain bisa Anda gunakan untuk berfoto, Gerbang Handara ini juga bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk melakukan berbagai hal menarik lainnya. Berikut ini akan disebutkan perihal hal menarik apa saja yang bisa Anda lakukan di Gerbang Handara ini.

Menikmati Panorama Alam yang Cantik dengan Udara Segar

Salah satu kegiatan yang paling menarik yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke Gerbang Handara ini adalah dimana Anda bisa menikmati indahnya panorama alam yang disajikan oleh kawasan Gerbang Handara ini. Dibalik wisata Gerbang Handara ini, Anda bisa melihat panorama perbukitan hijau yang sangat rindang dan sejuk dipandang mata. Disini, Anda juga bisa bersantai sembari menikmati keindahan alam sekitar yang ada di area wisata Gerbang Handara ini.

Baca Juga > Serunya liburan di Ekowisata Mangrove Perancak Bali

Selain menikmati keindahan alamnya, Anda juga bisa merasakan segar dan sejuknya udara di kawasan wisata Gate Bali Handara ini. Suasana yang sejuk tentunya dapat membuat hati Anda menjadi tenang, sehingga Anda bisa lebih merasa rileks ketika berada di kawasan ini.

Menikmati Menginap di Resort Mewah

Beberapa Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Gate Bali Handara Beserta Tipsnya

Kegiatan menarik selanjutnya yang bisa Anda lakukan di kawasan wisata Gerbang Handara ini adalah Anda bisa menikmati pengalaman menginap di resort mewah. Perlu Anda ketahui, bahwa tempat wisata Gerbang Handara ini terletak di kawasan Bali Handara Resort.

Untuk menikmati pengalaman menginap di Bali Handara Resort ini, Anda harus mempersiapkan dana yang cukup besar. Mengingat resort ini merupakan salah satu resort kenamaan dan mewah sehingga harga yang ditawarkan pun cukup mahal.

Bermain Golf

Hal menarik selanjutnya yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke Gate Bali Handara ini adalah dimana Anda bisa bermain golf. Nah, kawasan wisata Gerbang Handara yang masuk dalam kawasan Bali Handara Resort and Golf ini juga bisa Anda maksimalkan untuk bermain golf.

Sambil menikmati pemandangan alam yang disuguhkan oleh kawasan wisata Gerbang Handara ini, Anda juga bisa bermain golf di area yang sudah disediakan. Namun, sama halnya dengan Bali Handara Resort, untuk bermain golf Anda juga perlu mempersiapkan dana yang cukup besar tentunya. Mengingat permainan golf bukanlah permainan murah.

Berwisata Kuliner Khas Bali

Nah, hal menarik terakhir yang bisa Anda lakukan jika berkunjung ke Gerbang Handara ini adalah Anda bisa berwisata kuliner sepuasnya. Di sekitaran kawasan wisata Gate Bali Handara ini terdapat restoran yang menjual aneka macam menu makanan khas Bali yang tentunya cukup memanjakan lidah Anda.

Baca Juga > Hotel Romantis di Dunia – Bali menempati urutan 2 terbaik