Wisata  

Kuber ATV, Wahana Baru di Pulau Bali yang Siap Adu Nyali Anda

Kuber Bali

Kuber ATV ialah rekreasi ATV yang berada di Ubud Bali. Ini dapat disebutkan sebagai kegiatan rekreasi yang sedikit ekstrim tetapi aman dan membahagiakan. Untuk seorang petualang, rekreasi ATV bukan hal baru untuk mereka.

Memakai sepeda ATV roda 4 yang sanggup menyikat semua medan (off road), jadi ini sebagai pengalaman yang melawan. Bersama Kuber ATV Adventure, kami memberi kepuasan dalam tur ATV yang tempuh trail paling melawan.

Keunggulan Kuber ATV Bali Adventure

Perusahaan tour ATV Kuber Bali sebagai penyuplai trek unik seperti air terjun dan Goa pertama di Bali. Air terjun dan gua ini telah ada saat sebelum Kuber ATV dibangun. Ini jadi kelebihan Kuber Bali ATV karena trek yang ada sebagai trek alam.

Sesudah trek Air Terjun dan Goa yang populer sampai ke luar negeri, beberapa penyuplai atau perusahaan tur Bali ATV yang lain coba membuat trek dengan membuat goa dan air terjun. Pasti berbeda jauh karakternya dengan Kuber Bali ATV.

Lokasi Kuber Bali Adventure ada di tengah sawah dan lobby yang luas sanggup memuat sampai 100 peserta. Lokasinya nyaman dan sejuk di tengah-tengah sawah. Ada loker, ruangan tukar yang luas, tentu saja membuat konsumen setia berasa semakin nyaman.

Untuk konsumen setia yang bergabung dalam ATV kuber dapat memperoleh peralatan keselamatan berbentuk: helm dan sepatu boot, guide ATV eksper.

Wisata ATV Kuber Bali Adventure – Trek ATV paling menantang di Bali

Selamat tiba air minum, makan siang, pemakaian loker dan ruangan tukar. Disamping itu, Kuber Bali Adventure memberi asuransi sepanjang ATV Ride.

ATV Kuber Bali Adventure ialah rekreasi ATV yang berada di teritori Ubud Bali. Terutamanya untuk seorang petualang, rekreasi ATV bukan hal baru untuk mereka.

Memakai sepeda ATV Quad roda 4 yang sanggup menyikat semua medan (off road), jadi ini sebagai pengalaman yang melawan. ATV Kuber Bali Adventure, memberi kepuasan dalam rekreasi ATV dengan pelintasan paling melawan.

Pertama anda akan diberi trial mengenai langkah memakai Bali ATV saat sebelum anda melalui persawahan yang hijau. Dan perkebunan dengan udara yang sejuk. Seterusnya telusuri lembah yang terjal tetapi aman dan membahagiakan.

Lintasan ATV Kuber Bali

Yang terhebat ialah memakai ATV di Goa kuno yang dibikin pada jaman penjajahan Belanda. Gua Alam ini awalnya tidak terurus dan horor, saat sebelum dibawa Kuber Bali sebagai sisi dari lajur ATV Adventure. Disamping itu, Anda akan berasa seperti memakai ATV di bawah air terjun di tengah-tengah rimba.

Baca juga : Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends dan Diburu Para Artis

Kuber Bali ATV sah dibangun pada Mei 2017 dan sebagai Aktivitas Usaha Bersama (Kuber) di Dusun Bayad. Sampai sekarang ini, Kuber Bali menyisihkan beberapa penghasilannya untuk memberikan dukungan penghasilan dusun, terutamanya pura puseh di dusun Bayad Payangan, Ubud Bali.

Naik ATV melalui Air Terjun dan Gua

Kuber ATV, Wahana Baru di Pulau Bali yang Siap Adu Nyali Anda

Sekarang ini Kuber ATV Bali mempunyai pelintasan ATV yang lebih panjang dengan melewati persawahan. Awalannya cuma mempunyai lajur lewat rimba, sungai, air terjun dan gua dengan keseluruhan panjang 4,5 km.

Tetapi sekarang sudah diperkembangkan dengan lajur tambahan melalui persawahan dengan panjang nyaris 1 km. Tentu saja benar-benar pas buat anda yang betul-betul berjiwa petualang. Disamping itu, Kuber Bali Adventure terus merombak dalam soal tambahan armada.

Disamping itu, Kuber Adventure terus merombak dalam soal tambahan armada. Khusus untuk track dalam goa yang telah mempunyai panjang lebih kurang 500 mtr. ini sebagai yang pertama dan terbaik di Bali. Dengan service ini Anda akan nikmati dan suka dengan track di Kuber Bali.

Lokasi Kuber Bali ATV Adventure

Bila anda berminat untuk ikuti tur ini, anda harus melalui pusat Ubud lebih dulu. Berada di Banjar Bayad, Melinggih Kelod, Payangan, Kabupaten Gianyar. Jaraknya sekitaran 65 km sama waktu 1 jam dari Lapangan terbang Ngurah Rai atau teritori rekreasi Badung.

Dan 20 menit dari pusat Ubud Bali. Apabila anda bermalam di teritori Kintamani sebagai tempat wisata di Bangli, diperlukan waktu 30 menit untuk sampai ke lajur Ubud. Dapatkan Promo ATV Air terjun dan Goa di Bali

Ada di tengah sawah dengan lobby yang luas tentu saja akan merasa nyaman dan jauh dari keributan dan jalan raya kendaraan.