Wisata  

Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends dan Diburu Para Artis

Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends dan Diburu Para Artis

Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends Diburu Para Artis. Petualangan Naik ATV di Bali merupakan aktivitas wisata seru yang patut di coba untuk anda selama liburan di Bali. Bagamana menurut anda?

Banyak penyedia petualangan ATV yang tersedia di Bali. Mereka berlomba-lomba untuk menarik sebanyak-banyaknya wisatawan domestik maupun mancanegara. Walaupun saat ini wisatawan mancanegara sangat jarang ada di Bali, semenjak pandemi covid-19 melanda dunia.

Walaupun begitu, pelaku wisata di Bali lebih bergantung pada wisatawan domestik saat ini. Menurut pengamatan di lapangan banyak para artis dan wisatawan domestik yang menyukai aktivitas naik ATV di alam bebas, seperti ATV di Ubud ini.

Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends dan Diburu Para Artis

Dirangkum dari pengamatan di lapangan, ada beberapa penyedia ATV di Ubud yang sering mendapat pesanan dari para artis maupun pejabat. Tidak bisa di pungkiri bahwa penyedia ATV ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Berikut adalah Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends dan Diburu Para Artis:

1. Kuber Bali ATV Adventure

Perusahaan wisata ATV Kuber Bali merupakan salah satu penyedia ATV di Ubud yeng penyedia lintasan unik seperti air terjun dan Terowongan pertama di Bali. Air Terjun dan Terowongan ini sudah ada sebelum kuber atv berdiri.

Karena keunikan dan menyediakan spot photo yang instagramable menjadikan Kuber Bali ATV selalu jadi target bagi para wisatawan domestik saat ini. Bahakan banyak artis ternama sudah mencoba Naik ATV di Kuber Bali ini.

Setelah lintasan Air Terjun dan Goa terkenal hingga ke mancanegara membuat banyak penyedia atau perusahaan wisata ATV yang mencoba membuat lintasan dengan membuat goa dan air terjun. Tentunya berbeda jauh ke alamiannya lintasan yang ada Kuber Bali ATV.

Lokasi Kuber Bali Adventure berada di tengah-tengah sawah dengan lobbi yang luas mampu menampung peserta hingga 100 orang lebih. Tempat yang nyaman dan sejuk di tengah persawahan. Tersedia juga loker, ruang ganti yang luas, tentunya membuat pelanggan lebih nyaman.

Promo Wisata ATV di Bali – Serunya main atv di Ubud Bali

Fasilitas yang di dapat juga cukup lengkap mulai dari : helm dan Sepatu boots, pemandu ATV yang sudah berpengalaman. Minuman selamat datang, makan siang, penggunaan loker dan ruang ganti. Selain itu, Kuber Bali Adventure juga menyediakan asuransi selama melakukan wisata atv.

Simak juga : Bertambah, Daftar Adventure Sports di Bali yang wajib dicoba saat liburan

Menurut pemilik Kuber ATV ini, Ayu Indrayanti semejak objek wisata di Bali Kuber ATV sudah mulai menerima pesanan rata-rata 15 – 20 orang perharinya.

Namun saat liburan Nataru ini kami menerima bookingan 200 hingga 300 orang perharinya. Ini sangat membantu bagi kami untuk kelasungan perusahaan dan staff yang sudah bekerja lama bersama kamI” Ucap ibu ayuk. Banyak para petnggi dan artis yang sudah mencobanya, sambung ibu berasal dari banjar bayad ini.

Ini adalah salah satu ATV di Ubud yang sangat di minatai saat ini, Anda bisa mencobanya…!!

2. Balaji ATV Adventure

ATV di Ubud yang ke dua adalah Balaji ATV Adventure adalah perusahaan penyedia petualangan naik ATV quad bike di Bali yang Berada di perbukitan sekitar 90 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali menuju jalur Kintamani.

Walaupun tidak memiliki Air Terjun dan Terowongan, namun Balaji ATV ini memiliki lintasan yang cukup panjang. Kurang Lebih 9km dengan lintasan uang sejuk dan hutan.

Mereka yang ingin mendapatkan pengalaman menyenangkan dengan aktivitas seru ATV Quad Bike di Bali, Balaji adalah tempatnya. Balaji ATV mempunyai lintasan ATV yang cukup panjang di lingkungan alam yang paling sejuk dan pemandangan yang indah,

Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends dan Diburu Para Artis

Persiapkan diri Anda untuk menaklukkan lintasan ATV sepanjang 9 km kami lewat hutan dan perbukitan. Berada di wilayah terpencil Kabupaten Gianyar, 30 menit dari Ubud. Penyelengara ATV Balaji ini akan menawarkan pengalaman mengagumkan ke alam liar Bali.

Membawa Anda ke pengalaman yang mengagumkan menaiki kendaraan semua medan (quad bike) dengan lintasan panjang dan menantang di sawah, hutan, sungai, dan desa tradisionil Bali alami yang tidak monoton. Ini aman dan cocok untuk yang baru memulai dan professional.

Serunya liburan di ATV Ubud Bali

Mari!!! Naik bersama Balaji ATV Adventure!!! Waktunya Anda mencoba lintasan menantang, untuk memacu adrenalin Anda. Kembali lagi ke alam dan bergembira! Anda tidak akan menyesal dan melupakan pengalaman itu, karena Anda ditangani oleh pakarnya

Selain itu Balaji Adventure Bali sebagai spot petualangan ATV Bali yang cocok buat anda. Dalam petualangan ATV Bali dengan Balaji Adventure ATV ini, anda akan dibawa anda untuk naik ATV (Quad Bike) dan menyusuri jalur perdesaan, persawahan, dan hutan bambu yang sarat dengan lintasan yang mengasikan.

Menurut pemiliknya, Othey Bali megatakan banyak wisatawan domestik yang sudah mencoba bahkan beberapa artis juga sudah pernah mencoba lintasan kami, katanya.

Nah itu dia atv di ubud Bali yang selalu ramai oleh wisatawan domestik saat ini. Bila kebetulan anda berlibur di Bali bisa di coba.. anda bisa hubungi no telphone yang ada di photo di atas untuk mendapatkan harga promonya.