Untuk body

Promo Wisata ATV di Bali – Serunya main atv di Ubud Bali

  • Bagikan
Promo Wisata ATV di Bali – Serunya main atv di Ubud Bali

Promo Wisata ATV di Bali – Serunya main ATV di Ubud Bali. Mau mencoba tantangan untuk liburan di Bali? Wisata ATV Bali bisa dijadikan salah satu pilihan keseruan liburan anda di Bali. Rasakan pengalaman naik atv atau sepeda motor beroda 4 yang mampu melaju di segala medan ( off road ).

Dengan lintasan yang menantang selama 1 jam 30 menit sampai 2 jam, melintasi alam pedesaan Ubud Bali, menaklukkan tantangan serta menuruni lembah dan menaiki bukit. Tentunya bisa menghilangkan kejenuhan anda tentang aktivitas kerja sehari-hari, kebisingan alam perkotaan dan sebagainya.

Apa itu Wisata ATV di Bali ?

Wisata ATV Bali ialah perjalanan wisata petualangan yang bisa di lakukan setiap hari, baik musim kemarau atau hujan. Memacu motor ATV di alam bebas yang alami dengan motor roda 4.

Motor ATV ini mempunyai kapasitas mesin 150 – 250cc yang mampu menaklukkan lintasan persawahaan, perdesaan, sungai, hutan, lembah dan Lumpur. Sangat cocok untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman. Bersama pemandu ATV yang profesional, tentu saja akan membuat petualangan naik atv di Bali anda semakin aman.

Aman untuk yang baru mencoba. Waktunya untuk Anda untuk menaklukkan rintangan dengan perjalanan yang menggembirakan bersama keindahan alam Bali!

Promo Wisata ATV di Bali

Kami Mau mencoba petualangan ini deh.. tapi takut harga mahal. Jangan kawatir, kemarin saya bersama teman-teman mencoba 2 tempat atv dengan hari yang berbeda. Mereka sedang meberikan harga promo wisata atv di Bali.

Harga promo naik atv Bali ini lebih murah dengan potongan harga 40% – 50% dari harga biasa. Kebetulan kita bertemu dengan beberapa peminat lainnya, Bapak Tom dari Jakarta.

Menurut Bpk Tom’ harga promo wisata atv di Bali ini sangat membantu sekali. Cuma bayar 400rb dengan naik atv sepuasnya, perlengakap keselamatan, pemandu atv, makan siang dan asuransi penuh” kata dia.

Selain itu treknya juga bagus, alami dan sangat luar biasa, saya ambil Kuber Bali ATV. Gila lo.. treknya hampir 7 km selama 2 jam. Kami melewati persawahan, lembah, hutan, air terjun dan goa. Ini menantang sekali, kami sangat senang’ tambah dia.

Wisata ATV di Ubud yang lagi promo

Banyak sih perusahaan ATV di Bali, tetapi kami cuma sarankan 2 perusahaan wisata atv di Ubud Bali ini. Harga yang mereka tawarkan tidak terlalu mahal dengan kualitas layanan, fasilitas nyaman dan lintasan yang mereka miliki sangat berbeda dengan perusahaan ATV lainnya di Ubud.

Kedua tempat wisata ATV Bali ini berada jauh dari pusat keramaian dan jalan raya, jadi lintasan treknya memang alami dan tidak menggunakan jalan umum seperti tempat lain. Berikut ini adalah rekomendasi Promo wisata ATV di Bali

1. ATV Melewati Air Terjun dan Goa – Kuber Bali ATV

Ini yang lagi ngetop di Bali atv melewati air terjun dan goa. Tetapi akhir-akhir ini banyak yang membuat lintasan dengan membuat terowongan dan air terjun sejak trek ini di sukai sebagian besar peminat petualangan naik ATV di Bali.

Promo Wisata ATV di Bali – Serunya main atv di Ubud Bali
Promo dari www.baliquadbiking.com

Jangan salah pilih lo.. Kalau mau menemukan lintasan yang alami dan benar-benar panjang anda memilih Kuber Bali ATV. Perusahan atv ini merupakan perusahan pertama yang menyediakan lintasan air terjun alami dan goa kuno yang di bangun saat jaman Belanda.

Kami mencoba lintasan ini, pertama kita diajak mengendarai ATV di tengah sawah yang luas hampir 1 km. Kemudian kembali ke hutan untuk menuruni lembah, melintasi perkebunan dengan jalur berlumpur kalau musim hujan. Setelah itu naik atv bali di bawah guyuran air terjun yang berada di tengah hutan dengan pepohonan yang rindang.

Baca Juga : Wisata ATV Kuber Bali Adventure – Trek ATV paling menantang di Bali

Tidak hanya itu, kita juga di ajak menembus goa sepanjang 300 meter di dalam kegelapan goa. Ngeri dikit tapi seru pass rame-rame.

Harga promo yang mereka berikan sudah termasuk minuman selamat datang, perlengkapan keselamatan, pemandu, loker dan ruang ganti. Tidak hanya itu saja Makan siang dan Asuransi juga sudah termasuk di dalamnya.

Tempat wisata atv ini memiki fasilitas lengkap seperti lobi atau raung runggu yang luas di tengah persawahan, toilet, bar untuk memesan minuman, loker serta ruang ganti yang cukup luas.

2. Naik ATV melewati hutan dan lumpur sepanjang 9km

Ini adalah perusahan ATV dengan trek alami ke dua yang pernah kami coba. Fasilitas yang dimiliki juga lengkap dengan lobi atau ruang tunggu yang luas di tengah-tengah perkebunan. Suasana sejuk dan segar akan terasa di sini.

Promo Wisata ATV di Bali - Serunya main atv di Ubud Bali
Promo ATV Bali oleh www.balitripon.com

Trek yang kami dapatkan juga sangat menantang dengan panjang lintasan hampir 9 km trek hutan. Pertama kita akan diberikan pengenalan tentang cara mengendarai ATV kemudian mulai dengan melintasi perkebunan, lembah serta hutan bambu.

Kemudian menaiki perbukitan, lumpur dan pedesaan terpencil. Treknya benar-benar fun selama 2 jam dengan sesi peristirahatan di atas bukit dengan panorama pegunungan.

Sedangkan harga promo wisata atv di bali yang mereka berikan sudah termasuk, naik atv selama 2 jam, pemandu, perlengkapan keselamatan serta locker. Selain itu ruang ganti dan handuk mandi juga termasuk dalam harga promonya. Makan siang dan Asuransi juga termasuk di dalamnya.

Pengalaman seru ini kami lakukan dalam 2 hari liburan bersama teman lainnya, mencoba menghilangkan jenih dengan kesibukan kerja setiap hari.

Baca Juga : Taman Edelweis karangasem Bali merupakan tujuan favorit wisatawan saat ini

Walaupun di musim pandemi Covid-19 mereka tetap buka untuk wisatawan tetapi dengan memberikan promo. Serta menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan virus covid-19. dengan menyediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan penyempotan handsanitaiser sebelum memasuki lobi.

  • Bagikan