Wisata  

Menikmati Indahnya Sunset Pantai Kedungu Di Bali

Sunset Pantai Kedungu Di Bali

Tempat ini menjadi satu dengan beberapa destinasi wisata favorit di Pulau Dewata. Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati pemandangan pantai yang indah dan menunggu matahari terbenam.

Pemandangan Sunset atau Matahari Terbenam

Pantai Kedungu terkenal dengan pemandangan Matahari terbenam atau Sunset yang begitu mempesona. pemandangan di pantai ini juga berubah menjadi lebih romantis dengan warna khasnya yang berkilauan saat senja.

Pasir Pantainya Hitam

Daya tarik selanjutnya adalah pasir pantai yang berwarna hitam. Hamparan pasir yang begitu luas dan halus bisa membuat seseorang yang menginjakkan kaki di tempat tersebut memberikan kesan yang sangat lembut. Pada umumnya wisatawan dapat bersantai atau berjemur dengan nyaman di atas pasir.

Tentunya pantai dengan pasir hitam yang begitu luas dan halus bisa menjadi salah satu daya tarik dari objek wisata yang satu ini. Maka tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan destinasi wisata ini, lalu mengunjunginya.

Ombaknya Cocok Untuk Surfing

Pantai Kedungu memiliki ombak yang besar. Biasanya pengunjung yang datang memanfaatkannya untuk bermain selancar. Tempat yang terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk berselancar, kini menjadi destinasi wisata favorit yang disukai para peselancar.

Oleh karena itu, tempat wisata ini ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan baik lokal, regional, maupun mancanegara. Maka dari situ pantai ini bisa menjadi salah satu daya tarik utama untuk objek wisata yang satu ini.

Pantai Unik Dengan Air Terjun

Daya tarik terakhir adalah keberadaan air terjun kecil. Hal ini disebabkan oleh daerah tebing yang berisi air terjun kecil. Suara gemericik air, dengan hembusan anginnya yang indah dan mempesona bisa digunakan untuk menenangkan pikiran.

Meski air terjun ini tidak begitu tinggi, namun tempatnya tetap memberikan kesan eksotis. Dari hal tersebut dapat menjadikan destinasi wisata ini sebagai salah satu daya tariknya.

Alamat Dan Rute Menuju Lokasi

Pantai Kedungu merupakan salah satu pantai yang terletak di Tabanan atau tepatnya di kawasan Banjar Kedungu yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Lokasinya sekitar 20 km dari pusat kota Denpasar. Akses menuju lokasi pantai sangat mudah untuk dicapai karena banyak terdapat rambu-rambu jalan yang mengarahkan anda ke lokasi pantai ini.

Jarak perjalanan Anda ke pantai bisa jadi lebih lama dari perkiraan, jika kawasan ini mengalami kemacetan. Biasanya terjadi pada saat musim liburan antara Juli dan September jumlah wisatawan yang datang akan meningkat. Hal inilah yang bisa membuat jalan menuju lokasi pantai semakin padat.

Para wisatawan dapat menggunakan kendaraan pribadi berupa mobil atau motor untuk sampai ke tempat tujuan. Setelah sampai disana anda bisa menikmati pemandangan destinasi wisata ini yang begitu indah, menawan, dan mempesona. Tentu saja dapat memanjakan mata wisatawan yang melihat dan menyaksikan panorama yang menakjubkan.

Harga Tiket Masuk Atraksi

Saat anda memasuki suatu objek wisata tentunya anda akan dikenakan biaya tiket masuk, namun ketika anda ingin masuk ke dalam kawasan wisata Pantai Kedungu anda tidak diharuskan membayar tiket masuk sesuai dengan yang biasa di tetapkan oleh pengelola wisata pantai lainnya. . Pengunjung bisa masuk ke objek wisata ini tanpa perlu membayar atau gratis.

Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi baik motor maupun mobil akan dikenakan biaya parkir dengan besaran yang berbeda. Untuk sepeda motor, biaya parkirnya Rp. 2000. Sedangkan untuk biaya parkir mobil dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5000.