Wisata  

Menikmati Indahnya Sunset Pantai Kedungu Di Bali

Sunset Pantai Kedungu Di Bali

Setelah membayar semua tiket masuk dan biaya parkir, Anda bisa menikmati pemandangan objek wisata yang satu ini dengan leluasa dan melakukan aktivitas berupa berfoto-foto. Sehingga banyak orang yang memanfaatkan waktu liburan atau rekreasi di sini, karena menawarkan destinasi yang begitu bagus dan fasilitas yang nyaman. Dan biaya masuknya cukup terjangkau.

Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Kedungu

Berjemur Atau Bersantai Di Tepi Pantai

Wisatawan dapat melakukan aktivitas menarik dengan berjemur atau bersantai di pantai pasir hitam yang begitu luas dan bersih, dengan alas berupa tikar. Biasanya pengunjung melakukan kegiatan tersebut pada pagi hari menjelang siang hari.

Sehingga banyak wisatawan yang memenuhi kawasan pantai dengan berjemur. Sinar matahari pantai menjadi tujuan utama bagi pengunjung yang datang.

Menikmati Matahari Terbenam

Kegiatan menarik selanjutnya adalah menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, mempesona, dan begitu eksotis. Pengunjung bisa menikmati momen sunset ini di sore hari.

Anda bisa duduk-duduk di pinggir pantai bersama teman atau sahabat, pacar hingga keluarga. Sambil menyaksikan matahari perlahan-lahan terbenam dengan sinar senja yang begitu indah dan menawan.

Coba Berselancar

Bagi Anda yang menyukai olahraga air khususnya selancar, Anda perlu mencoba bermain di Pantai Kedungu. Ombaknya yang begitu besar sangat cocok untuk bermain selancar ini. Sehingga banyak pengunjung yang menggunakannya untuk berselancar.

Baca juga : Pantai Cinta, Lahan Tidur yang di Sulap Jadi Tempat Nongkrong

Demikian ulasan tentang Sunset Pantai Kedungu Di Bali semoga bermanfaat ya…