Petugas Imigrasi Bali diminta Segera Tertibkan Pekerja Asing Ilegal

Petugas Imigrasi Bali diminta Segera Tertibkan Pekerja Asing Ilegal

DENPASAR – Petugas Imigrasi Bali diminta Segera Tertibkan Pekerja Asing Ilegal. Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja ke bali, membahas tentang pekerja asing ilegal yang bekerja di Bali. Para pekerja asing ilegal menjadi salah satu bahasan saat kunjungan kerja ini. Dan menghimbaukan agar pihak imigrasi segera melakukan penertiban.

Komisi III DPR RI sebagai mitra kementerian hukum dan HAM RI juga mengimbau kepada semuanya agar memperbaiki kinerja di lapangan agar kita lebih baik kedepannya. Ucap kakanwil Kementrian Bali” Jamaruli Manihuruk.

Dalam kunjungannya ini komisi III yang dipimpin langsung oleh Dr. Ir. H Adies Kadir mengatakan bahwa Bali merupakan tujuan destinasi wisata dunia banyak tertarik ingin bekerja di Bali.

Baca juga : Berita tentang Pariwisata Bali

Khususnya di sektor pariwisata, seperti hotel, restaurant, villa, club malam atau tempat hiburan lainnya yang banyak mempekerjakan orang asing secara ilegal agar segera ditertibkan. Bahkan ada yang sampai menjadi owner langsung, monon segera Tertibkan Pekerja Asing Ilegal di Bali ” ucapnya.