Wisata  

Lagi Hits, Tempat Nongkrong di Cafe Sarang Lebah di Ubud

WYAH Art Creative dan Space

GIANYAR – Lagi Hits, Tempat Nongkrong di Cafe Sarang Lebah di Ubud. Cafe sarang lebah raksasa di Ubud Bila kamu sedang berlibur ke Ubud, bisa nih dantang ke tempat nongkrong hits dan baru di Ubud. Konsep dan bentuk bangunan cafe di Ubud ini benar-benar unik, seperti sarang lebah lo.

Banyak tempat nongkrong yang dapat kamu dapatkan di Ubud yang tawarkan panorama dan situasi yang bagus. Satu diantaranya ialah WYAH Cafe Ubud ini. Dari sisi bangunannya saja kelihatan unik.

Lokasi Tempat Nongkrong di Cafe Sarang Lebah di Ubud

Cafe unik ini ada di Jl RSI Markandya II, Keliki, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Bila mulai dari pusat Ubud sekitaran 15-20 menit dengan motor. Tetapi, yakinkan kendaraan kamu dalam kondisi fit ya. Karena, jalanan ke situ cukup menanjak.

Jika diperhatikan dari luar, cafe ini ibarat sarang lebah yang menggantung diantara pohon-pohonan. Bangunannya yang warna coklat kayu sangat menyatu dengan hijaunya perpohonan. Tapi tenang saja, tidak ada lebah kok di sini.

Namanya adalah WYAH Art Creative dan Space di Ubud merupakan sebuak cafe yang memiliki konsep semi indoor dan outdoor. Untuk kamu yang ingin santai dengan nuansa alam bebas, pilih kursi outdoor. Tetapi jika kamu ingin santai sama waktu lama dan tidak ingin terlampau kelihatan di luar dapat duduk kursi semi indoornya.

Bangunan yang unik, situasi yang berpadu dengan alam membuat siapa saja betah lama-lama di sini. Oh ya, cafe ini terbagi dalam 3 lantai yang setiap lantainya dapat dilalui dengan tangga.

Menu minuman dan makanan yang ditawarkan bervariasi dengan penampilan yang unik. Kami dapat nikmati bermacam smoothie, salad, kopi, teh, olahan ayam, nasi, cake dan yang lainnya. Untuk harga minuman dan makanan dimulai dari Rp 25 ribuan.

Baca juga : Pesona Air Terjun Tegenungan Yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Untuk pesan menu di cafe WYAH, kamu akan diberi barcode, lalu scan untuk melihat opsi menunya. Sesudah memastikan menu yang ingin dipesan langsung ke kasir untuk pembayaran dan memperoleh nomor meja.

Tempat Nongkrong di Cafe Sarang Lebah di Ubud

Nama Tempat Nongkrong di Cafe Sarang Lebah di Ubud

Dirangkum dari informasi dari staff rupanya WYAH Ubud mempunyai nama lengkap WYAH Art Creative dan Space. WYAH sebagai ringkasan dari ‘while you are here‘. Dilihat dari account instagramnya, cafe ini kerap jadi tempat kumpul beberapa seniman dan banyak workshop yang diselenggarakan di cafe.

Untuk jam buka WYAH Ubud yakni 06.30 Wita-20.00 Wita. Bila dilihat dari hastag sosial media, banyak pengunjung dan wisatawan yang hunting photo di sini lho.

Memang, bentuk bangunannya yang unik, situasinya yang asri membuat ‘gatal’ tangan beberapa pencinta photo. Bahkan juga kamu duduk saja di cafe ini telah keren dipotret.

Ada beberapa titik favorite berpose di cafe ini, yaitu di tanjakan ke arah cafe, depan bangunan cafe, kursi outdoor sisi atap, convex mirror yang berada di tikungan depan kafe dan di tangga.

Selainnya beberapa foto, kelihatan sebagian orang yang WFC alias work from cafe. Memang situasinya yang dingin membuat nyaman merampungkan tugas di sini.

Simak juga : WYAH Art Creative dan Space Menu

Untuk sarana, di tempat Nongkrong di Cafe Sarang Lebah di Ubud ini ada toilet, parkir, colokan listrik dam musala. Memang terbilang cukup lengkap lo..