Untuk body

Bali Charity Program Peduli Kasih oleh The Bali Buddy

  • Bagikan
Bali Charity Program Peduli Kasih oleh The Bali Buddy

Donatur terus mengalir untuk mendukung program Bali charity ” Bali berbagi” yang di gagas oleh Wayan tatto bersama Niki warga Australia.

Kegiatan ini secara rutin dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, mengalami cacat maupun warga yang benar-benar membutuhkan yang tinggal di pelosok desa.

Wayan tatoo sebagai ketua perkumpulan guide pariwisata sudah mulai melakukan kegiatan berbagi ” Bali charity ” sejak sebelum wabah covid-19

Dikonfirmasi di rumahnya Wayan Tattoo di Tibubiyu, Kerambitan Tabanan Bali mengatakan “karena melihat kondisi masyarakat dan kami para sopir pariwisata yang sudah tidak bekerja lagi, membuat Niki Hele bergerak untuk mengumpulkan donatur melalui sosial media di Australia.” ungkap wayan.

Dana yang di dapat kan cukup banyak. Kemudian di kirim lewat Wayan tatto untuk di belikan sembako berupa beras, minyak goreng, mi, telor, sayuran, kopi maupun gula.

Banyak donasi yang sudah di terima dari donatur setiap bulannya dan sudah di belanjakan menjadi sembako yang kami sumbangkan ke Karangasem, Buleleng, Jembrana, Badung.

Tambah wayan “saya sebagai ketua perkumpulan cuma membantu dengan tenaga agar semua sembako yang terkumpul dapat di salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

Bali Buddy Rice and Food Drive

Kami sangat bangga bisa melakukan kegiatan ini, dan sangat berterima kasih kepada para follower Bali buddy dan bos kita Niki hele. Walaupun bukan warga negara Indonesia tetapi sangat bersemangat untuk membantu dengan tulus.” jelas Wayan Tatto yang menjadi pemangku di salah satu pura di Tibubiyu.” sambung wayan.

Bali Charity ini sudah berjalan kurang lebih 14 bulan dan 2 minggu melalui Bali Buddy Rice and Food Drive. Kami memiliki donasi sebesar $43,251. Dan sudah di belikan sembako dan siap kami kirim ke seluruh kabupaten di Bali sesuai data masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Ucapan terima kasih dari Niki Hele “Terima kasih banyak atas cinta dan kebaikan Anda – sumbangan Anda telah membuat keluarga Bali sangat bahagia – sangat senang dan lega karena mereka memiliki makanan untuk keluarga mereka dalam kondisi sangat sulit saat ini di Bali.” dikutip dari sosial media

Dengan donasi yang luar biasa, mungkin perlu waktu beberapa minggu hingga donasi Anda tiba di Bali – Tolong jangan berpikir kami lupa untuk berterima kasih – hanya butuh waktu.

Wayan Tatto melakukan pencarian data warga yang benar-benar membutuhkan bersama organisasi masyarakat untuk melihat di mana dan apa yang dibutuhkan. Dia luar biasa – bersama dengan dukungan keluarganya – Putu, Inka dan Cheeky Boy.

Baca Juga : The Bali Buddy, Sopir Pariwisata berbagi Sembako ke Masyarakat Bali

Tidak melupakan Tim Buddy Bali yang luar biasa .. yang membawa semua Beras dan makanan melalui hutan, sungai dari truk dan mobil mereka sendiri – Anda tahu saya mencintai kalian semua dan merindukan kalian setiap hari.” ujar Niki (*)

  • Bagikan