Wisata  

6 Beach Club di Seminyak Untuk Liburan Musim Panas di Bali

6 Beach Club di Seminyak Untuk Pengalaman Bali Tropis Anda

6 Beach Club di Seminyak Untuk Liburan Musim Panas di Bali. Kebanyakan orang yang tahu tentang Bali memiliki pantai dan laut dalam pikiran mereka, dan itu bisa dimaklumi karena Bali terkenal dengan pemandangan tropisnya; hutan rimbun hijau di balik pantai pasir putih murni, serta tanjung dan karang dengan bentuk yang khas.

Namun, jika Anda mencari tempat di mana suasana tropis berpadu sempurna dengan suasana santai dan semarak, klub pantai pasti akan memuaskan kebutuhan Anda.

6 Beach Club di Seminyak Untuk Pengalaman Bali Tropis Anda

Ada 6 beach club di kawasan Seminyak yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Baca artikel ini untuk mencari tahu tentang mereka dan membuat diri Anda terhipnotis!

1. Potato Head Beach Club

Terletak di Pantai Petitenget adalah Potato Head Beach Club, salah satu klub pantai paling terkenal di Bali yang sengaja dibangun untuk mengakomodasi kehidupan malam yang semarak dengan musik yang menggetarkan hati yang dikurasi dengan cermat oleh DJ dan musisi lokal dan internasional terkenal.

Tempat ini memiliki desain unik yang memukau yang terinspirasi oleh Colosseum. Bentuknya melengkung dengan fasad yang terbuat dari 6650 jendela antik dan daun jendela yang dikumpulkan dari seluruh Indonesia.

Di dalamnya, Anda akan disuguhi fasilitas mewah seperti tiga restoran, tiga bar, infinity pool serta halaman rumput luas yang menghadap Samudera Hindia. Berpesta keras, nikmati hidup, dan temukan kesenangan di tempat ini!

Lokasi Potato Beach Club berada di Jalan Petitenget St No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

2. Woobar Bali

Bersiaplah untuk dirayu karena Woobar Bali siap melayani Anda dari sore hingga larut malam! Sebagai bar dan restoran tepi laut resmi dari W Hotel.

Woobar Bali beroperasi dari pukul 10:00 hingga 01:00, memompa suasana ceria ke hati para pengunjung dan memberi mereka pengalaman hiburan 360 derajat dari fasilitas lengkap hingga rotasi DJ internasional yang dipilih .

Ada juga program Happy Hour dan Mixologist in Action; di mana para bartender melempar koin dan membuat koktail khusus hanya untuk Anda.

Jika Anda mencari kejutan yang menyenangkan, tempat ini mungkin akan memberikan kesan abadi bagi Anda!

Woobar Bali Beach Club berada di Jl. Petitenget, Seminyak – Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali. Tepatnya di Utara Potato head Bali.

3. Rumah Pantai Mano

Di tempat ini, Anda akan disambut dengan hangat oleh staf yang sebagian besar terdiri dari penduduk lokal Bali.

Mano Beach House yang terletak di Pantai Petitenget ini dulunya hanya warung makan biasa sebelum berubah menjadi beach club dengan suasana nyaman dan pedesaan.

Berbeda dari banyak lainnya, Mano Beach House didesain untuk wisatawan yang hanya ingin menikmati suasana sambil menikmati masakan lezat. Jika Anda cocok dengan deskripsi itu, lanjutkan dan kunjungi yang ini!

Rumah Pantai Mano berada Jl. Pantai Pura Petitenget Kerobokan Kelod, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

4. La planca Beach Club

Sebuah restoran dan club yang dibangun di pinggir pantai seminyak dengan tempat duduk yang nyaman diatas pasir pantai yang bersih.

Terletak di jantung lanskap Bali di mana hutan bertemu lautan, La Plancha membuka pintunya pada tahun 2010 dan merupakan restoran dan bar bergaya Chiringuito asli (dan pertama) di Seminyak.

Struktur terinspirasi vintage berwarna cerah dirancang untuk membawa sesuatu yang berbeda ke Bali.

Laplancha Bali berada Jl. Pantai Pura Petitenget Kerobokan Kelod, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

5. Labrisa Beach Club

La Brisa adalah rumah bagi dekorasi yang menakjubkan, makanan yang bersumber secara berkelanjutan, dan keramahan asli Bali.

Yang dibangun dibangun menggunakan kayu reklamasi dari lebih dari 500 kapal nelayan tua yang dihias dengan tangan ahli. Sangat cocok untuk wisata sunrise di Bali

La Brisa hari ini adalah salah satu tempat ramah lingkungan yang paling terkenal namun berkelanjutan di pulau yang memancarkan karakter asli Bali.

6 Beach Club di Seminyak Untuk Liburan Musim Panas di Bali

Menunya melayani pecinta makanan laut, dengan fokus yang kuat untuk menyajikan produk lokal dan berkelanjutan. Ini lebih dari sekedar tempat, ini adalah pengalaman.

Baik itu pagi yang cerah, sore yang cerah, atau jam emas matahari terbenam – semua yang terbaik di Bali dapat ditemukan di sini.

Berada di lokasi Jl. Pantai Batu Mejan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

6. Klub Pantai Mari

Mengklaim diri sebagai salah satu beach club di Bali yang berakar kuat pada kearifan lokal, Mari Beach Club merangkum keindahan Pulau Dewata ke dalam apa yang mereka sebut “Bali Kecil” dan memasukkannya ke dalam desain arsitektural dan konseptual mereka.

Klub pantai di Seminyak ini berfokus untuk memberikan rasa ringan dan relaksasi sambil menyeimbangkannya dengan energi yang hidup dan bersemangat.

Simak juga : Simak 13 Daftar Tempat Wisata yang Searah Ubud, Apa saja itu?

Sangat cocok untuk mereka yang mencari hiburan santai di beach club yang dilengkapi dengan fasilitas standar dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan setiap sore hari.

Mari Beach Club in berada Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Seminyak seperti lautan acara pesta yang tidak ada selesainya. Ada banyak sekali peluang yang bisa Anda telusuri di sini, dan kami mengharapkan referensi 6 beach club di seminya di atas bisa mempersempit daftar sesuai keperluan Anda.