Wisata  

Berlibur ke Bali, Ini 5 Lokasi yang Pernah dikunjungi Artis Korea

5 Lokasi yang Pernah dikunjungi Artis Korea

BADUNG – Berlibur ke Bali, Ini 5 Lokasi yang Pernah dikunjungi Artis Korea. September 2019 lalu, warga Indonesia sempat digemparkan dengan berita munculnya artis Korea Selatan, Lee Seung Gi, dan artis Taiwan Jasper Liu, yang sedang melakukan traveling di Indonesia.

Terdapat 2 kota yang telah dikunjungi dua lelaki itu dalam program traveling Neflix Twogether, yakni Yogyakarta dan Bali. Tetapi siapa sangka, melalui 2 program tersebut pertamanya kali Lee Seung Gi berkunjung ke pulau Dewata Bali.

Ini 5 Lokasi yang Pernah dikunjungi Artis Korea

Sedikitnya ada 5 lokasi yang dikunjungi artis korea seperti ; Seunggi dan Jasper saat di Bali, dengan bermacam pengalaman hebat dan seru yang dikatakan bahwa pengalaman seperti di Bali jarang mereka peroleh. Dimanapun?

1. Pantai Kuta

Ini perupakan pantai yang paling terkenal di Bali akan menjadi tempat persinggahan favorit bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Bali.

Baca juga : 10 Tujuan Liburan Musim Panas Favorit Sedunia, Termasuk Bali

Dan menjadi sorga bagi para peselancar pemula yang ingin mencoba skill mereka di sini. Selain itu pantai kuta merupakan pantai yang paling gampang di akses dan lokasinya dekat. Panorama matahari terbit juga sangat bagus disini.

2. Jimbaran

Pantai satu ini umumnya memang menjadi list wisata yang dikunjungi wisatawan luar negeri. Disamping panoramanya yang indah, Anda bisa juga nikmati photo sunset atau matahari terbenam dari tepi pantai yang pantang dilewatkan. Jimbaran menyuguhkan bermacam kulineran laut yang menggunggah selera.

Berikut pantai yang pertama dikunjungi Seunggi saat berkunjung ke Bali dan nikmati hidangan laut seperti lobster, kerang, sampai kepiting.

3. Pantai Nusa Dua

Pantai yang harus dikunjungi wisatawan yang hoby bermain air, memancing, sampai snorkling untuk nikmati panorama bawah laut yang cantik dan eksotik, komplet dengan terumbu karang dan ikan-ikan elok yang lalu-lalang di bawahnya.

Sekalian jalankan misi Twogether, bekas pacar Yoona SNSD ini dan Jasper asyik nikmati air laut Nusa Dua yang tenang dan bersih.

Baca juga : 8 Tempat Belanja Murah di Bali yang Belum Banyak Orang Tahu!

Ketika Jasper asyik snorkling sekalian menombak ikan, Seunggi yang barusan selesai memancing langsung asyik berenang nikmati air laut di Bali yang menyegarkan.

4. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Tempat ini namanya Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan ada di selatan pulau Bali. Bukan hanya jadi tempat wisata, lokasi ini masih aktif dipakai untuk sembahyang umat hindu.

Bermacam patung dewa yang memiliki ukuran besar jadi daya tarik tempat ini dan jadi maskot atau landmark Bali, seperti patung Dewa Wisnu dan hewan kendaraannya Garuda.

Saat berkunjung, selainnya melihat patung-patung raksasa dan dibuat takjub, baik Jasper dan Seunggi asyik nikmati sajian tari khas Bali, yakni Tari Kecak.

Tarian ini dahulu dipakai untuk menolak dan mengusir roh jahat. Tetapi saat dipertunjukkan ke dua artis ini, dalam tarian dan nyanyian ada visi yang tersembunyi.

5. Pantai Sawangan

Ada di Tanjung Benoa, Kuta Selatan, pantai ini mempunyai sepoi-sepoi angin sejuk yang hendak menimpa beberapa wisatawan yang singgah ke arah tempat ini. Nilai plus yang lain, tempat ini demikian tenang dan sepi, hingga pantai ini populer sebagai pantai tersembunyi.

Saat ada di sini, Jasper dan Seunggi sedang jalankan misi. Tetapi, pemain My Girlfriend is Gumiho itu menikmatinya sekalian bermain paralayang.

Simak juga : Simak Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam Bersama Keluarga

Saat di atas paralayang, Seunggi benar-benar nikmati panorama laut dan alam yang paling hebat cantiknya, dia tidak henti-hentinya takjub dengan kecantikan pantai itu.

Nah itu dia 5 Lokasi yang Pernah dikunjungi Artis Korea disamping beberapa tempat wisata lainnya di Bali, sumber beritabali.com