Wisata  

Simak Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam Bersama Keluarga

Simak Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam Bersama Keluarga

DENPASAR – Mau liburan ke Bali bersama keluarga tetapi bingung dengan itinerary Bali 4 Hari 3 malam keluarga? simak berapa itinerary yang bisa kalian gunakan agar liburan di Bali lebih hemat dan menyenangkan. Itinerary ini kami rangkum sesuai peminat terbanyak wisatawan domestik selama liburan di Bali.

bagaimana membuat berlibur keluarga agar lebih murah? Banyak agent wisata yang memiliki atau menyediakan harga promo yang berbeda-beda. Itu semua tergantung itinerary bali 4 hari 3 malam yang mereka tawarkan.

Biasanya banyak penyedia paket menyediakan penjemputan langsung dari bandara bali. Kemudian kita akan langsung diantarkan ke hotel dahulu untuk check-in, sebelum meneruskan tur ke Bali Selatan untuk mengisi hari pertama anda di Bali.

Kemudian kita di ajak balik ke hotel untuk beristirahat. Hari ke dua penjemputan dari hotel jam 6.30 untuk lakukan tur ke Nusa Penida dengan berkunjung Pantai Kelingking, Pantai Broken, Pantai Angel Bilabong dan Crystal bay.

Hari ke-3, anda akan di ajak berkunjung Pura Ulun Danu Beratan, Handara gate atau Bloom Garden. Atau ke desa penglipura, kintamani dan Unud kemudian balik lagi ke hotel.

Simak Itinerary Bali 4 Hari 3 malam bersama keluarga

Berikut estimasi jadwal liburan Bali 4 hari 3 malam. Semua tur dilaksanakan dengan layanan private. Yuk simak itinerari Bali 4 hari 3 malam

Hari 1 : Penjemputan di Bandara Ngurah Rai dan tour Bali Selatan

  • Anda akan diJemput di Bandara Bali kemudian diantar Cek in Hotel
  • Kemudian anda diajak Tour ke Bali Selatan
  • Berkunjung ke Pantai Melasti atau pantai Pandawa
  • Pantai Jimbaran untuk makan malam romantis bila anda ingin makan malam dl sebelum balik ke hotel

Hari 2 : Kita bisa mengunjungi pulau Nusa Penida yang lagi hits saat ini

  • Penjemputan dari hotel dan diantar ke dermaga sanur
  • Naik fast boat ke Nusa Penida
  • Tiba di darmaga Nusa Penida + Start tur
  • Berkunjung ke Pantai Kelingking
  • Istirahat untuk Makan siang
  • Berkunjung ke Broken Beach
  • Berkunjung ke Angel billabong
  • Berkunjung ke pantai crystal bay
  • Bali ke Darmaga untuk naik kapal cepat menuju Bali
  • Tiba di dermaga sanur dan antara kembali ke Hote + Acara bebas

Hari 3 : Mengunjungi Desa Penglipuran + Kintamani + Tegalalang + Air Terjun Tegenungan

  • Sarapan dulu di Hotel
  • Penjemputan dari hotel untuk lakukan itinerary tour hari ke 3
  • Berkunjung ke Desa Penglipuran
  • Berkunjung ke desa Kintamani
  • Istirahat untuk makan siang di Kintamani
  • Berkunjung ke Tegalalang
  • Berkunjung ke kebun kopi
  • Bali ke hotel

Hari 4 : Berbelanja Oleh-oleh Krisna / Joger + Antar ke Bandara Ngurah Rai

  • Makan pagi pagi di Hotel
  • Penjemputan tour ke Tanah Lot di samakan dengan jadwal penerbangan pulang
  • Berbelanja oleh-oleh Bali ( Krisna ) / Joger
  • Antar ke Bandara Ngurah Rai

Tempat wisata yang dikunjungi selama mengambil itinerary Bali 4 hari 3 malam bersama keluarga

Pantai Melasti

itinerary Bali 4 Hari 3 malam bersama keluarga

Dari sejumblah pantai terkenal di Bali, ada Pantai Melasti yang tidak kalah cantiknya. Sangat cocok masuk ke itinerary Bali 4 hari 3 malam bersama keluarga. Pantai yang ada di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung itu awalnya ada pada tahapan rekonstruksi. Sekarang ini, proses rekonstruski sudah selesai dan membuat kawasan wisata pantai itu makin cantik.

Selainnya pemadangannya, pantai selalu mempunyai daya tarik tertentu dari warna pasirnya. Ada pantai dengan pasir hitam yang ada di Bali. Sementara beberapa pantai lain di Bali berpasir putih dan jadi pantai populer. Satu diantaranya ialah Pantai Kuta sebagai ikon Bali dan Pantai Petitenget. Rupanya wisata pantai Melasti mempunyai pasir putih yang tidak kalah mempesona dari ke-2 pantai itu.

Bukan hanya unik karena pasirnya yang warna putih, Pantai Melasti sempat membuat beberapa orang ingin tahu. Pasalnya pantai itu awalannya ialah pantai tersembunyi yang baru saja ini diketahui. Terletak yang ada di balik tingginya bukit kapur membuat pantai ini dahulunya jarang-jarang disentuh. Hingga kemudian dilaksanakan rekonstruksi sampai saat ini Pantai Melasti mulai terkenal.

Nusa Penida

itinerary Bali 4 Hari 3 malam bersama keluarga

Nusa Penida ialah sebuah pulau kecil yang merupakan bagian dari negara Republik Indonesia yang berada di sisi tenggara Bali yang terpisahkan oleh Selat Badung. Perairan pulau Nusa Penida populer dengan area selamnya salah satunya ada di Crystal Bay, Manta Poin, Batu Meling, Batu Lumbung, Batu Abah, Toyapakeh dan Malibu Poin.

Di pulau Nusa Penida, anda akan menemukan banyak panorama alam yang benar-benar unik bila anda pakai sebagai background photo. Daya tarik wisata Nusa Penida berada pada tiga hal, yaitu; Pantai pasir putih. Panorama cantik di atas tebing tinggi. Keelokan panorama bawah laut.

Pulau ini populer akan tempat rekreasi eksotik dan unik khususnya tempat wisata pantai pasir putih seperti pantai Atuh Nusa Penida dan Broken Beach Nusa Penida. Panorama pantai pasir putih di pulau Nusa Penida benar-benar cantik.

Mayoritas dataran di Nusa Penida ada di atas tebing, dan panorama tebing pada bagian selatan pulau Nusa Penida menghadap ke Samudra Hindia. Hingga panorama laut di atas tebing kelihatan benar-benar cantik khususnya pada sore hari. Lokasi terkenal untuk menyaksikan panorama cantik Samudra Hindia di atas tebing seperti, Bukit Pantai Kelingking Nusa Penida, Banah Cliff, dan Paluang Cliff.

Desa Penglipuran Bangli

Desa Penglipuran

Desa dengan luas 112 hektar yang berada di kawasan Bangli, kurang lebih 45 km dari Denpasar. Tempat wisata ini mempunyai tata ruangan dengan konsep berbeda dibanding perumahan di Bali yang lainnya. Disamping itu, desa wisata ini berada di daratan yang cukup tinggi yang dikukuhkan sebagai desa terbersih di dunia.

Daya tarik desa wisata penglipuran adalah pemandangan sebuah perkampungan atau desa yang tampil cantik, rapi, masih memiliki rumah tradisional Bali warisan leluhur mereka, dan desa penglipuran ini satu-satunya desa tanpa kendaraan bermotor di Bali, jadi jika anda berkunjung ke sini kendaraan atau mobil anda sudah disediakan tempat parkir khusus.

Desa Kintamani

itinerary Bali 4 Hari 3 malam bersama keluarga

Desa Kintamani sebagai salah satu destinasi wisata favorite untuk wisatawan luar negeri atau lokal. Karena destinasi wisata ini menyediakan beragam pemandangan alam yang cantik dan memesona. Ada pada ketinggian 1.500 mtr. di permukaan laut. Wilayah ini memuliki temprature yang lebih sejuk dan dingin di waktu malam hari.

Baca juga : 8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung

Nach saat sebelum lanjut mengenai tempat instagramable yang berada di kintamani, sebaiknya anda ketahui lebih dulu mengenai lokasi teritori rekreasi kitamani ini. Teritori rekreasi kintamani ada di jalan khusus yang menyambungkan kecamatan kintamani dan singaraja.

Tempat wisata utama dikawasan ini ialah pemandangan pegunungan dan danau batur yang unik dan menakjubkan. Mempunyai jarak kurang lebih 2 jam perjalanan dari Kota Denpasar.

Tegalalang Sawah Terasering

Tegalalang

Daya tarik Kecantikan Sawah Bertingkat Tegalalang di Bali yang selalu menyajikan kecantikan alam yang memikat. Tempat ini sebagai salah satu tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi dengan keunikan seni budaya, keelokan pemandangan alam dan lingkungan yang nyaman.

Terasering Sawah Bertingkat Tegalalang menyajikan bentangan persawahan bertingkat dengan petak-petak yang tertata rapi. Dikelilingi oleh beberapa pohon-pohonan khas tropis seperti pohon kelapa dan palem, seakan-akan lokasi ini dibalut frame cantik yang menentramkan pikiran.

Baca juga : Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends dan Diburu Para Artis

Dapat dipikirkan begitu cantiknya situasi disitu. Dapat dimengerti bila tempat wisata ini benar-benar ramai dikunjungi wisatawan dari luar negeri untuk dapat nikmati kecantikan alam yang disajikan.

Nah itu dia itinerary Bali 4 hari 3 malam bersama Keluarga yang lagi pupuler saat ini. Paket tour ini di sajikan oleh salah satu penyedia paket tour murah Bali. Selamat liburan!