Wisata  

8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung

8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung

8 Cafe di Kintamani Bali dengan Pemandangan Gunung Cantik, cocok buat Nongkrong Hits di Kintamani. Kawasan Wisata Kintamani berada di ketinggian 1.500 meter dari permukaan laut memiliki panorama yang sangat indah dengan view Gunung dan Danau. Sangat populer dengan kecantikan alamnya berbentuk pegunungan.

Di sepanjang jalan raya Kintamani, merupakan kawasan wisata yang selalu ramai oleh kunjungan wisatawan karena ada beberapa cafe yang bagus dengan panorama gunung sebagai tempat kongkow asyik di Kintamani Bali.

Cafe di Kintamani ini di design sangat indah dengan dinding kaca dan payung besar yang di buat di pinggir jalan. Seolah-olah mengambang karena jurang di bawahnya. Semua cafe ini dibuat dengan menghadap ke gunung Batur. Sehingga pada saat matahari terbit panorama yang di sajikan sangat mengagumkan.

Baca juga : Traveling Saat Pandemi di Pantai yang Terkenal di Bali

8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung

Berikut adalah daftar cafe di Kintamani dengan view gunung yang lagi hits di kalangan wisatawan domestik. Tempat nongkrong keren di Kintamani yang harus dikunjungi saat liburan di Bali.

1. La Vista Coffee Kintamani Bali

8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung
Sumber photo www.balitripon.com

La Vista Coffee merupakan salah satu cafe hits di Kintamani Bali. Dan juga sebagai tempat nongkrong yang sedang hits yang ada di ketinggian teritori Gunung Batur. Dari cafe satu ini anda bisa juga nikmati panorama pegunungan yang cantik sambil Ngopi di Negeri Atas Awan

Jika cuaca sedang cerah, anda bisa melihat samudra awan dari cafe ini, selainnya pemandangan gunung batur dan danau batur yang terlihat berkilau dari kejauhan.

Ide bangunan La Vista Coffee Bali yang menghadap ke gunung Batur dan Danau Batur, membuat rasa tenteram dan sejuk. Tempat nongkrong hits di Kintamani ini benar-benar cocok untuk melihat panorama sunrise saat pagi hari.

Disamping itu, Tempatnya yang nyaman mempunyai konsep yang cantik yang membuat kagum para pengunjung pastinya. Saat masuk cafe instagramable di Kintamani ini, kita akan disambut dengan bangunan yang memiliki design interior yang sangat indah.

Dan menu yang ditawarkan di La Vista Coffee dan Roastery ialah kopi yang berasal dari penduduk kawasan kintamani. Mereka bikin dalam beragam jenis model yang cantik dan nikmat tentu saja. Pada harga 25.000 sampai 35.000

Selain menu kopi, tempat nongkrong satu ini juga menyediakan makanan seperti pitzza, garlic bread, burger, salad, mie, onion rings dan banyak. Harga yang mereka tawarkan dari Rp 45.000 sampai 99.000.

2. Paperhills

8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung
sumber paperhills cafe

Cafe di area Kintamani berikutnya adalah Paperhills. Tempat hits satu ini punyai design bangunan yang estetik dan tempat makan outdoor menghadap ke pegunungan. Walau ada di daratan tinggi, ide cafe ini mengangkat topik summer paradise.

Dengan topik musim panas, pengunjung yang tiba diharapkan dapat rasakan situasi seperti beachclub.

Alamatnya berada di Jalan Raya Penelokan, Batur Selatan, Kintamani, Bangli, Bali dan dibuka jam 06.00 WITA sampai 19.00 WITA untuk Senin sampai Jumat. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu jam bukanya 05.30 WITA sampai 20.00 WITA.

Menu di Paperhills ini juga beragam dari coffee, makanan seperti pizza, bacon, spagety dan aneka minuman dengan harga mulai 25rb hingga 85rb.

3. El Lago Cafe

8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung
sumber photo instagram @balitripon

Tempat hits satu ini memiliki spot photo instagramable dengan latar gunung ialah El Lago. Cafe ini mepunyai jendela kaca besar beraneka mode, membuat pengunjung dapat leluasa menyaksikan pemadangan di luar.

Berbeda dari cafe umumnya makanan yang disiapkan ialah menu masakan Jepang, seperti sushi, sashimi, dan ramain. El Lago berada di Penelokan Main Rd Nomor 899, Batur Selatan, Kintamani, Bangli, Bali.

Untuk jadwal bukanya mulai jam 08.00 WITA sampai 18.00 WITA pada Senin sampai Kamis. Jumat sampai Minggu, di buka dari jam 08.00 WITA sampai 19.00 WITA.
Sedangkan menu makanan yang di tawarkan sangat beragam kisaran 25.000 sampai 135.000 per porsinya.

4. Montana Del Cafe Kintamani Bali

8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung
sumber kabarwisatabali.com

Montana Del Cafe Bali tawarkan kesan nongkrong di atas awan. Karena berada diketinggian, di saat tertentu samudra awan akan menutupi pemadangan dan membuat pengunjungnya seperti berada atas awan.

Cafe dengan interior kekinian dan didominasi dengan warna putih ini lebih banyak dikunjungi wisatawan untuk menyaksikan sunrise sekalian memburu photo yang instagramable. Disamping itu, di Montana Del Cafe membrikan pemadangan Gunung Batur dan Danau Batur dengan jelas.

Baca juga : 9 Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula

Pengunjung bisa menemukannya di jalan Penelokan Nomor 889, Batur Selatan, Kintamani, Bangli, Bali, bila ingin nongkrong di Montana Del Café.

Jam bukanya pada hari Senin sampai Kamis ialah jam 07.00 WITA sampai 19.00 WITA, untuk Jumat dibuka mulai jam 07.00 WITA sampai 20.00 WITA. Pada Sabtu dan Minggu, jam bukanya jam 06.00 WITA s/d 20.00 WITA.

5. Ritatkala Café

Ritatkala Bali
@ritatkala cafe

Adalah tempat nongkrong instagenic di Kintamani yang cocok didatangi anak muda, namanya Ritatkala Café. Cafe ini punyai tempat indoor dan outdoor yang menghadap langsung ke pemadangan alam Kitamani yang mempesona.

Banyak penghujung yang pilih tempat outdoor karena pada tempat itu pemadangannya baik untuk berswafoto sembari bersantap makanan. Bila anda pilih tempat nongkrong ini, anda langsung disajikan tiga panorama alam dari Gunung Batur, Gunung Agung dan Danau Batur.

Seperti pada umumnya cafe di area Kintamani ini memiliki jam buka yang cukup pagi sekali, sekitar jam 06.00 WITA s/d 18.00 WITA pada hari Senin sampai hari Jumat. Sedangkan Pada hari Sabtu dan Minggu, jam bukanya 06.00 WITA sampai 19.00 WITA.

6. Tegukopi Kintamani

Tegu Kopi Kintamani
sumber @tegukopi

Tegukopi sembuah tempat nongkrong di Kintamani yang tawarkan panorama gunung batur dari podium atau tempat outdoor cafe. Bangunan yang dibuat di tepi jalan kintamani batur yang disebut daratan tinggi membuat panoramanya demikian memikat.

Pemandangan alami perdesaan dan bukit-bukit yang hijau kelihatan makin elok dengan background Gunung Batur, Danau Batur dan Gunung Abang dari terlalu jauh.

Situasi elok dan menarik dengan samudra awan dapat anda cicipi di saat matahari keluar atau pagi hari. Salah satunya tempat ngopi di kintamani bali yang memberi spot poto elok ini berada di tegukopi. Podiumi yang terlihat mengambang di tebing membuat beberapa pengunjung terpesona. Anda dapat bertumpu di podium, atau santai di bangku sekalian nikmati secangki kopi panas.

Lokasi Tegukopi ini berada di Jalan Raya Penelokan, Batur tengah, Kintamani, Bangli. Beragam menu lokal dapat anda peroleh dari jam 07.00 wita sampai 19.00 wita. Beragam menu lokal dari Kopi seperti long black, flat white, dan hidangan signature jenis Es Kopi Tegu. Dan Es Kopi Beerm dan Es Kopi Madu bisa saja opsi.

Selainnya minuman hangat ada pula minuman fresh lain pada harga dapat dijangkau. Seperti squash, juice, bir, milkshake, sampai artisan tea jenis Minty Breeze dan Temple of Rose.

Jika anda ingin makan siang pada tempat nongkrong di Kintamani, ada beragam menu makan pagi jenis burrito, bermacam sandwich dan burger, pasta dan pizza. Menu khusus seperti chicken parmigiana, rice bowl, menu lokal jenis mujair nyat-nyat, sampai dessert jenis lava cake dan churros.

7. Eco Bike Coffee Kintamani

Eco Bike Coffee Kintamani
sumber @ekobikecoffe

Eco Bike Coffee Kintamani mempunyai ide farm to cup karena produksi kopinya diproses sendiri dimulai dari proses sesudah panen, sangrai, sampai dihidangkan langsung ke pengunjung.

Design cafe ini cozy dan homey dengan menyajikan panorama Gunung Batur, Gunung Abang, dan Gunung Agung. Si pemilik ingin memberi pengalaman baru untuk pencinta kopi terutamanya kopi Kintamani supaya bisa memperoleh kopi berkualitas. Cafe yang telah bekerja semenjak tahun 2018 ini membuka mulai 05.30 WITA s/d 19.00 WIB.

Simak juga : Daftar ATV di Ubud Bali yang Trends dan Diburu Para Artis

8. Akasa Kintamani Coffee

8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung

Satu lagi tempat ngopi yang menyajikan view gunung di area Kintamani ialah Akasa Kintamani Coffee. Buat yang tidak begitu sukai ngopi, Akasa Kintamani Coffee sediakan minuman lain, seperti greentea latte, red velvet, dan milkshake.

Harga minuman dan makanan yang ditawarkan dapat dijangkau, dibanderol mulai Rp 20.000-an.

Lokasinya berada di Penelokan Main Rd Nomor 777, Batur tengah, Kintamani, Bangli, dapat didatangi jam 06.00 WITA sampai 19.00 WITA dari Senin sampai Jumat. Untuk Sabtu dan Minggu membuka start pukul 06.00 s/d 20.00 WIB.

Nah itu dia daftar cafe di Kintamani yang lagi hits. Semuanya bisa anda kunjungi selama liburan di Bali. Jangan lupa berkunjung saat musim kemarau ya.. biar bisa melihat samudra awan dan matahari terbit atau sunrise yang keren.