Wisata  

Destinasi Wisata Bali Ayunan Hits di Ubud

Destinasi Wisata Bali Ayunan Hits di Ubud

Destinasi Wisata Bali Ayunan Hits di Ubud – Destinasi wisata Bali swing selanjutnya yang bisa anda kunjungi wisata tersembunyi di bali yang belum banyak diketahui orang. Tempat wisata di Bali ini bisa dikatakan tidak biasa, namun tingkat kesejukannya tetap kualitas Bali. Salah satu yang membuat Bali menjadi tempat wisata yang Instagramable

Pulau-pulau kecil di Bali Selain pulau utama, ada salah satu pulau kecil yang cocok untuk Anda yang suka menjelajahi keindahan alam. Ada juga dengan view air terjun, juga ada tempat ayunan di pulau bali yang menyediakan Ayunan Hits di Ubud dengan view air terjun.

Pada artikel kali ini, kami telah menemukan tempat wisata tersembunyi di Bali yang keren dan pasti akan membuat Anda takjub. Terutama tanaman kopi luwak. Memasuki Alas Harum Anda akan disambut dengan pemandangan sawah terasering yang hijau.

6 pulau eksotis yang indah dan menawan di Bali yang wajib dikunjungi Kepulauan Nusa. Jika ayunan raksasa di Zen Hideaway tidak cukup untuk membuat Anda ngeri, cobalah yang satu ini tergantung di ayunan.  

Tempat kami menawarkan ayunan ekstrim yang dapat diayunkan hingga 60 meter. Tempat ini menyediakan wisata kopi dan spot foto ayunan yang menantang. Candi ini terletak di Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Sewa Mobil Pengemudi. Nah, puncak Wanagiri sendiri ada di Jalan Raya Wanagiri, Sukasada, Buleleng, Bali. Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya.

Wisata Baru Bali Objek Wisata Ayunan Hits di Ubud

Wisata baru Bali ini menyuguhkan wisata alam yang sangat indah dan wahana seru yang akan membuat liburan anda semakin seru. Jika Anda ingin merasakan sensasi bermain ayunan di ketinggian.

Anda bisa mengunjungi objek wisata ayunan sungai ayung yang ada di kawasan Villa Zen Hideaway Ubud. Tempat ini menyediakan wisata kopi dan spot foto ayunan yang menantang nyali Anda.

Biorock Pemuteran Bali memiliki banyak spot diving yang menarik untuk dikunjungi. Bagi pecinta adrenalin dan kopi wajib mengunjungi Terrace River Pool Swing yang berlokasi di Ala Harum Luwak Coffee, Jalan Raya Tegallalang Gianyar Bali. Selain memacu adrenalin, Anda juga bisa berburu foto-foto estetis sambil menikmati wahana ayunan.

Lotus Lagoon Candidasa menjadi destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi karena keunikan ratusan bahkan ribuan bunga teratai di kolamnya. Selain ayunan khas Bali, di sini Anda juga bisa menemukan Agrowisata Uma Pakel yang berwawasan lingkungan dengan melestarikan berbagai jenis tanaman produktif. Tempat wisata di Bali ini sangat terkenal dan begitu indah di foto.

Cobalah Terrace River Pool Swing yang terletak di Ala Harum Luwak Coffee Jalan Raya Tegalalang. Bagi Anda yang berkunjung ke Candidasa, jangan lewatkan untuk menikmati Bukit Guungan yang menawarkan pemandangan indah Candidasa dan berbagai Gili atau pulau-pulau kecil. Jawabannya ada di sana dan Anda bisa menemukannya di Dtukad River Club Swing.

Ayunan Kolam Teras Sungai. Zen Hideaway Destinasi wisata ayunan di Bali selanjutnya masih berada di kawasan yang sama dengan Bali Swing yaitu di Desa. Candidasa merupakan lokasi wisata yang terkenal sebagai destinasi wisata di Bali Timur yang menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi.

Agar liburan Anda berjalan menyenangkan, kunjungi beberapa tempat wisata Bali terbaru. Terletak di Ubud tempat wisata ini menawarkan pengalaman berayun yang luar biasa. Kesempatan berfoto yang paling banyak dicari wisatawan di pulau Bali.

Ini bukan hanya pemotretan yang bagus tetapi bisa menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Alas Harum Bali Gelar Wisata Ayunan Ekstrim di Tengah Sawah. Saat ini mereka menawarkan harga tiket masuk Rp 10.000.

Tempat wisata ayunan di Bali ini berjarak 5 km dari Patung Arjuna di Ubud. Di sini ada 5 jenis ayunan yang bisa dipilih dengan kisaran ketinggian 10-60 meter di atas permukaan.

Tempat Wisata Yang Instagramable Dan Paling Hits

Dikunjungi wisatawan di seluruh belahan dunia. Salah satu tempat bermain ayunan ekstrim di Bali adalah Terrace River Pool Swing. Hampir semua ayunan di Bali yang tercantum di atas menawarkan pemandangan lembah sungai, persawahan, dan hutan.

Ayunan hits di Ubud Bali

Pulau Dewata Bali, pulau yang seolah tak berujung, menyuguhkan berbagai lokasi wisata dengan pesona keindahannya. Membuat pulau ini banyak diburu oleh para wisatawan. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Bali Swing Bongkasa Ubud.

Sebuah lokasi dimana pengunjung akan merasakan sensasi berayun di atas ketinggian, dilengkapi dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan di sekitarnya. Tak heran jika destinasi wisata ini banyak diminati oleh wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Simak juga : 30 Objek Wisata Bali yang Paling Hits, dari Pantai dan alam pedesaan

Disini Advontura akan mengulas tentang wisata Bali Swing Bongkasa Ubud lengkap mulai dari harga tiket, jam buka, lokasi, fasilitas hingga hotel terdekat dengan kawasan wisata ini. Buat kamu yang penasaran, simak artikel ini sampai habis.

Bali tidak mati kalau soal tempat liburan. Sudah berkali-kali ke Bali, bukannya bosan malah ketagihan jalan kesana. Mulai dari pantai, gunung, air terjun, hingga kafe unik selalu menawarkan hal baru yang seru. Bagaimana dengan Anda sendiri.

Kali ini saya memilih untuk pergi ke Ubud yang dikenal sebagai tempat yang sejuk dan tenang. Foto-foto Ubud selalu didominasi dengan pemandangan alam yang hijau membuat mata segar dan tak jarang membuat eyegasm. Di sekitar Ubud juga banyak hits dan pemandangannya super keren. Simak 8 tempat instagramable di sekitar Ubud.

Yang Bisa Kamu Lakukan Disana

Ada beberapa tempat wisata di Bali yang menyediakan Bali Swing. Yang saya kunjungi hari itu adalah Uma Palek Bali Swing di kawasan Ubud. Sesampainya di tempat wisata Bali yang indah, saya juga baru mengetahui bahwa Uma Palek Bali Swing Ubud juga merupakan tempat wisata agro khususnya untuk kopi.

Saya melihat sepasang luwak tidur siang hari di kandang mereka saat menuju ke tempat Bali Swing. Dengan membayar HTM, kamu bisa mencicipi berbagai tester kopi yang disediakan secara gratis.

Karena wahana utama di sini adalah Bali Swing alias ayunan super ekstrim, jadi wajar saja kalau antriannya mengular. Namun tak perlu bingung, karena ada tiga spot selfie cantik yang disediakan sembari menunggu giliran. Ada spot Sarang Burung untuk foto mesra bersamanya. Jangan lupa untuk meminta bantuan pemandu Anda untuk menjepretnya.

Sedikit lebih ekstrim dari spot sebelumnya adalah mungkin sarang burung juga. Sebelum mendarat, Anda harus menaiki tangga terlebih dahulu lalu melihat sarang yang berada di ketinggian 10 meter. Berpose secepat dan seindah mungkin, jangan biarkan tamu lain mengantri terlalu lama.

Tempat ayunan ini menurut saya sangat indah. Desain tiang ayun etnik, hamparan air kolam yang memukau dengan background infinity pleus pepohonan hijau nan asri membuat foto semakin artistik. Usahakan halaman belakang rumah bisa disulap seperti ini.

Baca juga : 6 Top Tempat Melihat Sunrise di Bali, Pantai, Gunung dan Bukit

Ketika kamu menggunakan barang yaitu sandal jepit saat ber ayun di anjurkan untuk melepasnya, Setiap tamu akan diberikan waktu 3 menit dengan rincian 10 ayunan menghadap ke sawah dan 10 kali sebaliknya.

Setelah alat pengaman terpasang, kedua pemandu akan dengan senang hati mengayunkan kita sekuat tenaga. Demikian ulasan artikel kami Destinasi Wisata Bali Ayunan Hits di Ubud,semoga bermanfaat