Wisata  

30 Objek Wisata Bali yang Paling Hits, dari Pantai dan alam pedesaan

30 Objek Wisata Bali yang Paling Hits, dari Pantai dan alam pedesaan

Triponnews.com – Objek wisata Bali terdiri dari wisata alam yang mempesona, wisata pantai yang menarik dan budaya yang kental. Sebagai tujuan utama bagi wisatawan luar negeri maupun lokal. Liburan ke pulau Bali tidak pernah membuat kamu bosan

Bali memang populer dengan wisata alam yang terdiri dari pantai atau alam bawah laut yang paling cantik. Tetapi, tidak itu saja, Bali mempunyai kebudayaan yang unik yang dilestarikan sampai sekarang. Ini tentu saja menjadi satu diantara nilai lebih untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Bali.

Objek wisata Bali telah terbukti gemanya di dunia internasional. Bahkan juga, banyak beberapa tokoh populer di dunia yang berkunjung ke Bali untuk liburan. Dari selebritas Hollywood, idol Kpop, sampai beberapa pemimpin negara sudah pernah menginjkakan kakinya di pulau yang cantik mempesona ini.

Objek Wisata Bali yang Paling Hits

Berikut kumpulan beberapa objek wisata di bali yang hits dan pantas untuk anda kunjungi selama liburan di Bali, dirangkum dari pengamatan team dan sumber, kamis, 11/8/2022.

Objek Wisata Pantai di Bali

Pantai Melasti

Sebagai salah satu pantai dengan akses baru yang dikatakan sebagai pesaing pantai pandawa. Ada di balik tebing karang yang tinggi, pantai melasti ini menawarkan pemandangan wisata pantai yang paling menakjubkan dan bersih.

Tempat wisata pantai satu ini jadi idola dan hits buat anda yang ingin nikmati keheningan air laut yang tenang tanpa takut dengan ombak yang besar . Maka anak-anak bebas bermain pasir di area pantai melasti ini,

Pantai Kuta

Satu diantara tujuan wisata Bali yang harus dikunjungi lainnya ialah Pantai Kuta. Pantai Kuta Bali jadi objek wisata Bali yang harus dikunjungi karena keindahan panoraman pantai dan situasinya yang paling berlainan dengan beberapa pantai lainnya. Walau telah populer, dan banyak dikunjungi.

Pantai Kuta Bali tak pernah memberi kesan-kesan membosankan, bahkan juga membuat pengunjungnya ingin balik lagi ke sini. Bila kamu ingin ke Pantai Kuta Bali, waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat mendekati sore hari.

Kamu dapat melihat matahari terbenam secara jelas. Ombak yang berada di Pantai Kuta pas buat kamu peselancar pemula yang belajar surfing.

Pantai Sanur

Sanur adalah nama Pantai yang berada di sebelah timur kawasan wisata kuta. Sanur jadi awal mula perubahan pariwisata di Bali Selatan. Wisata Bali ini menjadi satu diantara tempat wisata yang pas untuk pecinta ketenangan. Situasi pantai Sanur memang lebih tenang dengan gemuruh ombak dan angin tidak begitu kuat.

Di sejauh bibir pantai ada pasir putih yang luas dan kursi-kursi yang siap menenangkan hatimu untuk nikmati situasi pantai asri yang sejuk karena masih banyak pohon-pohonan di areal pantai ini.

Di objek wisata Bali ini, kamu dapat nikmati panorama bawah lautnya karena kondisi laut di sini cukup tenang dengan ekosistem yang bersih dan bervariasi.

Pantai Lovina

Pantai Lovina sebagai salah satu wisata Bali yang mempunyai kekhasan tertentu dari pantai yang lain. Pantai dengan pasir putih ini akan menyuguhkan panorama unik dari lumba-lumba yang berloncatan di alam bebas.

Simak juga : 5 Fakta Menarik tentang Singaraja Bali, Tempat Kelahiran Ibunda Sukarno

Kamu dapat naik perahu untuk menyaksikan kelompok lumba lumba ini. Kamu dapat tiba saat pagi hari supaya bisa menyaksikan lumba-lumba bermain langsung.

Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa sebagai salah satu tempat wisata watersport di Bali yang paling populer dengan berbagai kegiatan olahraga air yang menantang.

Objek wisata Bali ini populer dengan kegiatan water sports seperti parasailing, jet ski, banana boat, rolling donut, snorkeling dan ada banyak lagi permainan yang bisa anda pilih.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran sebagai objek wisata Bali yang jangan dilewatkan dari daftar perjalanan atau objek wisata yang dikunjungi selama liburan di Bali. Apa lagi untuk kamu yang paling menyukai wisata kulineran.

Tempat ini dikenali sebagai lokasi untuk menikmati makan malam berupa sajian makanan dari seafood yang sedap dan fresh. Harga beragam makanan pada tempat ini tidak begitu menguras kantong.

Pantai Pandawa

Bila berlibur keluarga bersama anak-anak, pantai Pandawa harus kamu kunjungi. Objek wisata Bali ini dinamakan pantai Pandawa karena pada tebing karang ke arah jalan masuk ke tempat pantai ada patung dari panca Pandawa.

Sekarang ini, pantai Pandawa jadi tujuan terkenal di pulau Bali khususnya untuk pelancong Indonesia. Daya magnet khusus dari pantai Pandawa ada pada bentang pasir putih sekitaran 1 km. Ombak di pantai Pandawa benar-benar tenang, hingga benar-benar aman untuk anak-anak berenang.

Pantai Padang Padang

Objek wisata pantai ini selalu ramai pengunjung yang ingin menikmati suasana pantai yang tenang dan merupakan sorga bagi para peselancar. Namun anda tidak perlu kawatir jika liburan bersama anak-anak. karena ombak berada jauh di tengah. Jadi bibir pantai bebas dari gempuran ombak.

Biasanya para wisatawan lebih suka bermalas-malasan di atas pasir putih yang bersih dan tenagang di balik tebing yang melindungi tubuh anda dari sinar matahari.

Objek Wisata Kebudayaan Bali