Wisata  

30 Objek Wisata Bali yang Paling Hits, dari Pantai dan alam pedesaan

30 Objek Wisata Bali yang Paling Hits, dari Pantai dan alam pedesaan

Joger

Selainnya Krisna, rekreasi berbelanja yang tidak kalah terkenal ialah Joger. Joger tawarkan bermacam wujud oleh-olehan seperti kaos, sandal, mug, dan yang lain dengan kalimat unik ciri khas Joger. Joger bahkan juga dipanggil sebagai pabrik kalimat di Bali.

Simak juga : 10 Tujuan Liburan Musim Panas Favorit Sedunia, Termasuk Bali

Pasar Sukawati

Pasar Sukawati sebagai pasar seni yang berada di Kabupaten Gianyar, Bali. Pasar ini jual beragam kerajinan seni ciri khas Bali seperti sandal manik-manik, baju, tas, lukisan, patung kayu dan lain – lain.

Krisna

Membahas tentang berbelanja di Bali, siapakah yang tidak mengenal Krisna. Krisna sebagai pusat oleh-olehan paling besar yang berada di Bali. Krisna Oleh Oleh Bali menyebar di beberapa titik di Pulau Bali dan jadi tujuan beberapa pelancong untuk cari oleh-olehan ciri khas Bali.

Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud sebagai objek rekreasi Bali yang harus didatangi. Di sini ada beragam macam beberapa barang kesenian atau kerajinan ciri khas Bali yang jarang-jarang dijumpai di lain tempat.

Pasar Seni Kumbasari

Pasar Seni Kumbasari berada di Jl. Gajah Mada, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar. Pasar Kumbasari adalah pasar paling besar di Denpasar yang jual beraneka macam alat seni dan bahan dasar makanan.

Simak juga : 8 Tempat Belanja Murah di Bali yang Belum Banyak Orang Tahu!

Pasar ini membuka 24 jam. Pada malam hari, pasar ini jual bermacam pernak pernik khas Bali. Produk yang dipasarkan salah satunya kerajinan perak, batik Bali, aksesori dan pernak pernik ciri khas Bali, patung, makanan, sampai lukisan.

Objek Wisata Bali