Wisata  

30 Objek Wisata Bali yang Paling Hits, dari Pantai dan alam pedesaan

30 Objek Wisata Bali yang Paling Hits, dari Pantai dan alam pedesaan

Bukit Campuhan

Bukit Campuhan Ubud Kawasan Favorit Wisatawan

Bukit Campuhan atau yang umum dikenali dengan Campuhan Ridge Walk ini menyajikan pemandangan alam yang paling cantik. Bentangan rumput hijau dan pohon-pohonan dapat kamu cicipi dengan telusuri jalan setapak yang panjangnya capai 2 km.

Umumnya pelancong sukai jalan kaki, naik sepeda, atau jogging untuk nikmati cantiknya objek wisata Bali ini. Disamping itu, bukit Campuhan ini sebagai salah satunya tempat untuk menyaksikan sunrise terbaik di Bali. Untuk merasakan keelokan sunrise disini, kamu perlu tiba pagi-pagi sesudah subuh.

Jatiluwih

Bali populer dengan panorama alamnya yang cantik, dan kamu dapat berkunjung Jatiluwih untuk nikmati panorama persawahan khas Bali yang demikian memikat. Jatiluwih terhitung dalam perincian objek rekreasi Bali yang dapat kamu eksplor.

Berada di ketinggian 700 mtr. di permukaan laut, Jatiluwih yang ada di sisi utara kota Tabanan, Bali ini menyajikan panorama sawah dengan pengairan subak dan udara yang sejuk.

Sawah Terasering Tegalalang

Satu diantara objek wisata Bali yang harus didatangi ialah Sawah Terasering Tegalalang. Terasering di Tegalalang benar-benar unik, karena lerengnya yang paling miring. Sawah di teritori ini berundak-undak dengan warna hijau yang paling asri.

Objek Wisata Belanja Bali