Liburan keluarga ke Bali – Top Tempat wisata yang terjangkau

Liburan keluarga ke Bali ialah momen yang membahagiakan dan selalu ditunggu-tunggu. Banyak wisatawan yang menantikan bisa berlibur ke Bali, Pulau Dewata yang mempesona. Bali mempunyai berbagai pilihan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tanpa menguras kantong.

Liburan keluarga ke Bali – Top Tempat wisata

Maka bila masih bingung untuk menentukan tempat rekreasi yang sesuai dan dapat di jangkau saat liburan keluarga di Bali, tenang saja! Triponnews ada 5 referensi yang dapat kamu perhitungkan untuk dikunjungi.

Bali Zoo

Berlibur ke Bali Zoo menjadi pengalaman yang menggembirakan dan mendidik untuk si kecil. Di Bali Zoo, kamu dapat menyaksikan lebih dari 500 satwa unik dan eksotik di dalam lingkungan yang serupa dengan komunitas aslinya.

Selainnya menyaksikan satwa yang cantik, anak anak bisa juga main di Petting Zoo, nikmati Jungle Splash Water Play, atau coba sarana Treewalk Adventures. Paket komplet kan?

Bila kamu ingin ajak sang kecil ke sini, kamu bisa lakukan pemesanan ticket di sini

Lokasi/ Alamat : Jalan Raya Singapadu, Singapadu, Gianyar Regency, Bali
Harga tiket masuk : Mulai dari Rp90.000
Jam buka : 08.30-17.00 WIB

Bali Doll House

Bali Doll House ialah tujuan yang pas untuk berkunjung bersama beberapa anak. Di sini, kamu akan temukan 1.000 boneka imut dari beragam watak populer, dimulai dari film sampai figur public.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati spot foto Instagramable di lantai dua dengan dekorasi kereta labu Cinderella yang cantik.

Lokasi/ Alamat : Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.99, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali
Harga tiket : Mulai dari Rp50.000
Jam buka : 10.00-18.00 WIB

Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa ialah surga untuk pencinta kegiatan air dan cocok untuk liburan keluarga. Terdapat beberapa pilihan kegiatan hebat seperti jet ski, banana boat, dan donat.

Untuk kamu yang liburan ke Bali dengan tujuan untuk bermain sarana air, Tanjung Benoa dapat menjadi opsi yang akurat. Dengan perairan yang tenang dan aman, Anak-anak dapat senang bermain air di sini.

Alamat : Jl. Segara Geni No.3, Tj. Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Harga tiket : Mulai dari Rp 80.000
Jam buka : 08.30-16.00 WIB

Ubud

Ubud adalah salah satu tempat wisata terbaik di Bali untuk dikunjungi. Itu adalah tempat dengan harmoni yang sempurna dari banyak hal. Menginap di Ubud selama beberapa hari mungkin tidak cukup untuk menikmati semua yang ditawarkannya.

Baca juga : Serunya Naik ATV di Dadi ATV Adventure

Ini menampilkan budaya lokal, keindahan alam, orang-orang yang ramah, kuil yang mempesona, museum, sawah yang indah, taman, dan kebun di sepanjang jalan.

Itu menandakan fakta bahwa banyak aktivitas yang bisa dinikmati di Ubud termasuk berbelanja karena Ubud memiliki salah satu pasar terbaik di Bali. Ada sedikit segalanya di Ubud.

Trans Studio

Trans Studio Bali ialah indoor theme park pertama di Bali yang tawarkan sarana hebat dan atraksi menarik. Selainnya sarana menarik, kamu akan melihat beragam atraksi hebat yang sayang untuk dilewati.

Berada di Trans Studio Mall, di sini kamu dapat nikmati sarana Flying Over Indonesia dan I-Fly yang disebut Indoor Skydiving yang mengagumkan.

Sari Timbul Glass Factory

Sari Timbul Glass Factory di Jalan Pujung Kaja, Sebatu, Tegalalang, Gianyar, Bali sebuah tempat wisata baru di Gianyar. Tempat ini sangat tepat dan wajib dicoba untuk para pencari spot photo yang estetik dan instagramable di Bali, Sari Timbul Glass Factory jadi opsi yang tepat. Cantiknya Amazing!

Ada di Jalan Pujung Kaja, Sebatu, Tegalalang, Berlokasi sekitar 42km dari Denpasar dengan waktu perjalanan 1 jam 20 menitan dari Kota Denpasar.

Dengan adanya banyak opsi tempat rekreasi yang pas untuk liburan keluarga di Bali, pastikan untuk pilih yang sesuai ketertarikan dan kebutuhan keluarga kamu ya!

Rekomendasi paket wisata keluarga ke Bali. Bali Tripon salah satu penyedia paket tour dan sewa mobil terlengkap di Bali. Kalian bisa mengubunginya bila mau liburan murah ke Bali.

Selamat Liburan Yaa…..!!