Wisata  

Sari Timbul Glass Factory – Tempat Wisata Hits dan Baru di Gianyar

Sari Timbul Glass Factory

Sari Timbul Glass Factory di Jalan Pujung Kaja, Sebatu, Tegalalang, Gianyar, Bali sebuah tempat wisata baru di Gianyar. Tempat ini sangat tepat dan wajib dicoba untuk para pencari spot photo yang estetik dan instagramable di Bali, Sari Timbul Glass Factory jadi opsi yang tepat. Cantiknya Amazing!

Ada di Jalan Pujung Kaja, Sebatu, Tegalalang, Berlokasi sekitar 42km dari Denpasar dengan waktu perjalanan 1 jam 20 menitan dari Kota Denpasar.

Kami coba berkunjung ke Sari Timbul Glass Factory pada senin (4/9/2023) dan tiba di tujuan ini jam 10.00 pagi. Suasana masih sepi pengunjung, saat kami tiba karena mungkin weekday.

Sari Timbul Glass Factory

Tiket Masuk Sari Timbul Glass Factory

Untuk masuk tempat ini, wisatawan yang datang diwajibkan membayar 50rb untuk wisatawan asing dan 25.000 untuk wisatawan lokal untuk tiket masuknya.

Baca juga : Liburan Ke Bali, 6 Tujuan wisata terbaik di Bali yang tak bisa dilupakan

View menarik yang serba hijau jadi panorama tempat tersebut. Patung barong yang besar jadi jalan masuk ke dalam tempat wisata baru dan hits ini.

Sari Timbul Glass Factory

Selainnya view dan beberapa titik spot photo yang instagramable, wisatawan dapat semakin nyaman jalan-jalan di sini karena penjaga akan menyapa pengunjung secara ramah. Mereka menjelaskan filosofi setiap spot photo yang cantik dengan sip.

Sari Timbul Glass Factory

Spot photo yang paling utama adalah patung Kala Rau dengan filosofi dari Dewi Bulan. Spot ini diperlengkapi kolam ikan dengan efek asap yang makin mempercantik tempat ini. Berubah ke bagian lain, ada spot photo medusa yang tidak kalah cantik.

Hal yang lain menarik ialah rumah pohon. Saat naik ke rumah pohon wisatawan seakan dibawa masuk ke dalam terowong dengan pohon dan bunga setiap segi.

Istimewanya ialah beberapa penjaga dengan senang menolong ambil video dan foto. Demikian penjaga tidak kenakan biaya pada jasa photo atau gratis.

Baca juga : Ini 8 Top Air Terjun di Gianyar Bali yang wajib di Kunjungi

Di sini tidak cuma jadi spot photo biasa, di sini wisatawan bisa lakukan prewedding yang dikenai biaya sejumlah Rp 700 ribu.

Nah untuk wisatawan yang ingin berkunjung kesini, saya anjurkan untuk tiba sore atau pagi hari untuk memperoleh hasil photo terbaik.