Bali  

Liburan Ke Bali, 6 Tujuan wisata terbaik di Bali yang tak bisa dilupakan

Liburan Ke Bali, 6 Tujuan wisata terbaik di Bali yang tak bisa dilupakan

Liburan Ke Bali, 6 Tujuan wisata terbaik di Bali yang tak bisa dilupakan – Daya tarik pulau Bali dengan semua keindahannya memang tidak pernah bosan untuk dikunjungi. Memiliki banyak tempat wisata indah di Bali yang rasanya sayang untuk dilewati. Bahkan juga dapat disebut seluruh penjuru Bali wajib kita kunjungi saat lagi ada di Pulau Bali.

Jika dapat berbagai tempat di pelosok Bali harus telah kamu datangi semua. Rugi besar rasanya jika cuma berkunjung sedikit tempat. Keindahan Bali memang wajib dieksploitasi sampai kita berasa puas.

6 Tujuan wisata terbaik di Bali yang tak bisa dilupakan saat Liburan ke Bali

Berikut adalah tempat atau destinasi wisata yang bisa anda kunjungi saat liburan ke Bali, mulai dengan alam indah, pantai, budaya, air terjun dan aktivitas wisata yang menegangkan anda di Bali, diantaranya;

1. Tempat wisata Bali Selatan

Liburan Ke Bali, 6 Tujuan wisata terbaik di Bali yang tak bisa dilupakan

Kita mulai dari objek wisata pantai yang ada di Bali selatan. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Bali selatan hanya ada wisata pantai dan sunset. Di kawasan ini anda bisa menemukan, pantai tanjung benoa, pantai nusa dua, pantai geger, pantai sawangan.

Selain itu anda juga bisa mengunjungi GWK, pantai jimbaran, pantai pandawa dan Pantai Melasti. Menikmati matahari terbenam bisa anda lakukan di Pura uluwatu, pantai dreamland, pantai padang-padang dan pantai luluban dan banyak lagi pantai-pantai lainnya.

2. Nusa Penida

Kelingking Beach

Baca juga : 8 Objek Wisata Cantik di Nusa Penida

Sangat gampang cari rekomendasi mengenai keelokan Nusa Penida, Bali di jagat maya.Ke-3 , janganlah lupa ke Nusa Penida. Rasanya kurang komplet jika kita tidak ke Nusa Penida yang menyajikan keelokan tidak ada tara. Ada beberapa teritori rekreasi yang dapat kamu cicipi di Nusa Penida

Area lain di Bali yang banyak memiliki tempat wisata ialah Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Ke-2 kawasan rekreasi ini memiliki keelokan yang hebat.

Di Nusa Lembongan, misalkan, banyak jadi tujuan penting untuk snorkeling dan diving. Pantai di pulau ini banyak menjadi spot surfing favorite, seperti Pantai Dream Beach dan Pantai Mushroom Bay.

Baca juga : Tempat Kuliner Makanan Khas Bali, Wajib Coba

Sementara di Nusa Ceningan, walau termasuk kecil tetapi benar-benar eksotik dan dikenali pantai berpasir putih bersih. Tempat ini belum sempat disentuh beberapa orang dan beberapa pelancong benar-benar menyenangi situasinya yang tenang dan tidak terlampau ramai.

3. Objek wisata Bali Timur

Liburan Ke Bali, 6 Tujuan wisata terbaik di Bali yang tak bisa dilupakan

Objek wisata di Bali memang tersebar di seluruh pelosok Bali, seperti halnya bali timur yang ada Gate of heaven, sidemen village, gembleng waterfall, Tirta Gangga, yang menjadi tujuan wisata populer saat ini.

Disamping itu ada pantai virgin, pantai amed, bias tugel kemudian aktivitas rafting di sungai telaga waja. Ada juga pura terkenal sebagai pura terbesar di Bali yaitu Pura Besakih, Taman Bunga edelweis, Taman Ujung Soekasada. Ini adalah tempat wisata Bali timur yang wajib di kunjungi saat liburan ke Bali

4. Nusa Ceningan

Sementara di Nusa Ceningan, walau termasuk kecil tetapi benar-benar eksotik dan dikenali pantai berpasir putih bersih. Tempat ini belum sempat disentuh beberapa orang dan beberapa pelancong benar-benar menyenangi situasinya yang tenang dan belum terlampau ramai. Walaupun pulau kecil tetapi punyai keelokan alam yang hebat elok,

Tidak cuma di permukaan air, kehidupan satwa dan biota laut dan terumbu karang di bawahnya juga demikian bermacam . Maka jika kamu bertandang ke Bali seharusnya jangan melewati beberapa tempat barusan. Selamat menjelajahi Bali.

5. Tempat wisata Bali Utara

Liburan Ke Bali, 6 Tujuan wisata terbaik di Bali yang tak bisa dilupakan

Kawasan wisata ini identik dengan alam seperti pegunungan dan danau dan air terjun. Kawasan wisata bali utara memiliki air terjun terkenal seperti air terjun sekumpul, air terjun git-git, air terjun Bayu Buana Amerta, Air Terjun Banyumala.

Disamping itu ada juga aktivitas seru di Pantai Lovina sebagai pusat hidupnya lumba-lumba dengan atraksi lucunya, kemudian air panas banjar dan air terjun aling-aling. Sangat seru memang liburan ke Bali.

6. Tempat Wisata Bali Tengah

Ini merupakan destinasi wisata yang paling banyak di kunjungi, karena dekat dengan pusat kota. Salah satu tempat itu adalah kawasan ubud dengan berbagai seni dan alam yang masih asri dengan tatanan budaya yang sangat kental.

Banyak aktivitas dan tempat wisata di kawasan ini, mulai dari pura-pura bersejarah, sawah bertingkat, kerajaan Ubud, dan banyak tempat-tempat instagrambale di sini yang bisa anda kunjungi saat liburan ke Bali,

Selain itu anda juga bisa melihat pura ulun danu bedugul yang kelihatan mengambang saat air danau beratan naik, kebun raya yang sangat sejuk dan matahari terbenam yang sangat indah di Pura Tanah lot Bali.

Simak juga : 7 Rekomendasi Tempat Menonton Tari Kecak di Bali

Nah itu dia 6 destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan ke Bali, Selamat menikmati liburan yang indah ya..