Untuk body

Aktivitas Seru Mendaki Gunung Batur dengan Mobil Jeep 4WD, Patut dicoba

  • Bagikan
Mendaki Gunung Batur dengan Mobil Jeep 4WD

KINTAMANI | TRIPONNEWS.com – Mendaki Gunung Batur dengan Mobil Jeep 4WD apa mungkin bisa? Ini kegaiatan seru yang bilang baru, dipelopori oleh komunitas Jeep Kintamani Bali.

Menikmati matahari terbit dengan awan putih di atas danau batur yang bisa anda lihat dari atas gunung Batur menjadi impian para pendaki. Namun tidak semua orang suka dan kuat untuk berjalan mendaki gunung dengan ketinggian gunung Batur 1717 meter, jika di ukur dari atas permukaan laut.

Karena itu komunitas Jeep Kintamani Bali membuat kemudahan untuk anda yang mau menikmati suasana matahari terbit di atas gunung Batur.

Baca Juga : Mendaki Gunung Batur Menjadi Wisata favorit wisatawan Domestik, Ini alasanya

Mobil Jeep 4WD mampu mengantar anda melewati jalan becek kalau pas hujan dan langsung mengantar anda sampai di titik puncak gunung Batur.

Mendaki Gunung Batur

Tentunya akan lebih cepat mencapai titik puncak sambil merasakan suasana gemerlap lampu di desa songan dari puncak gunung dan anda akan punya cukup waktu untuk bersantai dan menjumpai teman baru sambil menunggu matahari terbit.

Mendaki Gunung Batur dengan Mobil Jeep 4WD

Ditemui di Kintamani” Othey Dirty Wheeler” merupakan penggagas aktivitas mendaki gunung batur dengan mobil jeep mengatakan” Kami hadir untuk membantu, agar mendaki gunung batur lebih mudah tanpa rasa lelah”

Walaupun masa pandemi Covid-19, kegiatan mendaki gunung batur tetap buka. Sejak awal bulan maret peminat mendaki gunung batur dengan mobil jeep meningkat. Walaupun tidak ramai tetapi tetap ada yang mau menggunakan jasa Mobil Jeep 4WD” imbuh Othey

Baca Juga : Mendaki Gunung Abang Bali, Ambil Jalur Aman ini

Tambah Othey” Start pendakian gunung batur dengan mobil Jeep dimulai pukul 04.15 wita. Dari start poin menuju puncak gunung Batur, kemudian menunggu matahari terbit. Jam 7.30 wita menuruni gunung dengan melewati black lava yang berada di kaki gunung Batur. Lama tour ini kurang lebih 4 jam – 5 jam” kata Othey ( 21/4/2021 )

Untuk saat ini ada 2 aktivitas mendaki gunung batur dengan mobil jeep yang di gagas. Yaitu: Sunrise Jeep Tour dan Jeep Tour Biasa. Biasanya kebanyakan mengambil sunrise jeep tour karena tertarik dengan matahari terbit” tambah dia.

Pesan-pesan ” Bagi yang tertarik untuk bergabung dengan aktivitas seru ini, bisa memesan 2 hari sebelumnya ( Whatsapp 081-217-205-656 ) Jeep Tour, tidak ada jalan tidak masalah!!

  • Bagikan