Wisata  

Pantai Dreamland, Ini Aktivitas Yang Bisa dilakukan

Pantai Dreamland, Ini Aktivitas Yang Bisa dilakukan

Kegiatan Liburan di Pantai Dreamland sebagai salah satu tempat wisata pantai favorite di Pecatu pulau Bali yang bagus untuk ditelusuri. Pantai yang cantik dengan pasir putih, pemandangan matahari terbenam dan tempat selancar yang sangat menantang.

Dreamland ialah pantai berpasir putih kecil yang berada di tengah-tengah tebing batu yang tinggi. Diperbandingkan dengan beberapa pantai disekitaran Kota Denpasar, pantai ini terasa lebih sepi dan kurang ramai didatangi wisatawan.

Ini membuat Pantai Dreamland sangat bagus sebagai tempat santai dan nikmati deburan ombak, di tengah-tengah sepoi-sepoi angin pantai yang menenangkan. Jejeran bangku rileks komplet dengan payung ada untuk memanjakan pengunjung yang ingin bermalas-malasan nikmati pemandangan laut.

Fasilitas di Pantai Dreamland

Pantai Dreamland memang tidak dilengkapi dengan beragam sarana untuk aktivitas wisata air, tetapi malah itu keunggulan pada pantai ini. Bentangan pemandangan pantai masih berasa utuh, tidak ramai dengan banana boat, jetski, parasailing, atau penuh oleh pengunjung.

Sebaliknya, pengunjung bisa nikmati kegiatan seperti berenang atau berselancar bila cuaca memungkinkan. Semua aktivitas ini dilaksanakan dalam cakupan terbatas, di bawah pemantauan penjaga pantai yang selalu waspada di menara pengawas.

Selain itu Pantai Dreamland menjadi satu diantara spot yang direferensikan untuk nikmati pemandangan sunset di Bali, selainnya Kuta dan Jimbaran.

Baca juga : 8 Cafe di Kintamani Sebagai Tempat Nongkrong Keren View Gunung

Bali ialah pulau kecil di tengah-tengah Indonesia. Tetapi walau demikian, di sini yaitu surganya tempat rekreasi, baik yang alami atau bikinan. Saat waktu berlibur datang. Pantai Dreamland sebagai salah satunya dari beberapa pantai yang dipunyai oleh Pulau Dewata.

Ada di balik tebing yang cukup terjal, tidak menurunkan pelancong yang ingin tiba kesini untuk nikmati keelokannya. Siapa saja yang tiba ke sini, pasti kagum dengan keelokannya dan malas bergerak cepat dari pantai ini.

Daya Tarik Pantai Dreamland

Tiap tujuan wisata tentu saja mempunyai daya tarik tertentu agar bisa menarik wisatawan untuk tiba ke arah tempat itu. Dahulunya pantai ini dikenali bernama Pantai Dreamland, tetapi sekarang banyak yang mengatakan Pantai Kuta Baru karena daya tarik keindahannya tidak sama yang disuguhi oleh Pantai Kuta. Berikut daya tarik pantai.

Memiliki Gelombang Tinggi

Yang terbanyak dicari oleh beberapa peselancar ialah laut dengan ombak yang begitu tinggi, sebab bisa membuat kegiatan berselancar jadi lebih hebat dan menyenangkan. Untuk olahraga ini, banyak wisatawan asing yang tiba, sebab menganggap ditantang dengan ombak yang dimiliki pantai Dreamland.

Sunset yang Cantik dan Memesona

Berikut salah satu keindahan pemandangan saat hari mendekati smalam, yakni nikmati sunset sesudah capek jalan-jalan dan melakukan aktivitas di pantai. Siluet di pantai ini benar-benar eksotik yang membuat beberapa pelancong di sini makin nyaman untuk melihat tiap detik matahari tenggelam.

Baca juga : Traveling Saat Pandemi di Pantai yang Terkenal di Bali

Bila Anda ingin menyaksikannya dengan kualitas yang optimal, Anda dapat coba memanjat tebing yang terletak tidak jauh dari bibir pantai. Nanti kamu dapat nikmati sunset di atas tebing dan mendokumentasikannya dalam bidikan camera. Tetapi Anda perlu waspada nanti saat ada di tebing.

Kegiatan Hebat yang Dapat Dilakukan di Pantai Dreamland

Nongkrong dan Rileks di Cafe

Saat Anda mulai capek dan lapar sesudah sepanjang hari jalan-jalan di tempat pantai, Anda dapat beli minuman dan makanan di cafe yang disiapkan pengurus. Cafe di sini sediakan beragam jenis masakan baik dari dalam negeri atau luar negeri.

Maka Anda tak perlu cemas dengan makanan yang ingin dikonsumsi karena di sini telah ada beragam jenis masakan yang komplet. Untuk harga yang dijajakan di cafe ini cukup ramah di kantong, karena sasaran mereka sebagian besar pelancong yang dari dalam negeri.

Masalah rasa, tak perlu disangsikan kembali, karena cukup banyak yang telah mencicip makanan di sini, tetapi banyak yang mereferensikan cafe ini, baik orang asing atau orang dalam negeri sendiri.

Berjemur di Pantai

Aktivitas ini cukup asing untuk warga Indonesia karena tanpa perlu berjemur, mereka dapat memperoleh cahaya matahari yang cukup tiap hari. Tetapi, ini benar-benar spesial untuk pelancong di luar negeri, karena di negara mereka konsumsi cahaya matahari tiap hari sedikit.

Hal tersebut digunakan pelancong asing untuk dapat memperoleh cahaya matahari saat ada di Pantai Dreamland.

Berselancar

Berselancar erat hubungannya dengan beberapa pantai di Bali karena pulau ini sudah dipanggil sebagai surga peselancar dari tiap wisatawan.

Anda jangan melewati peristiwa untuk coba olahraga air ini bila Anda ialah pencinta selancar. Ombaknya benar-benar melawan dan besar, pas buat anda yang ingin memicu adrenalin.

Kegiatan wisata di pantai dreamland kami rangkum dari balitripon.com bagusnya datang saat sore hari. Karena tidak terlalu panas dan bisa melihat matahari terbenam