Wisata  

Tempat Makan Di Nusa Penida dengan View Kece

Tempat Makan Di Nusa Penida dengan View Kece

Tempat Makan Di Nusa Penida dengan View Kece. Pesona alam indah di pulau Nusa Penida menjadikan pulau ini selalu ramaiuntuk dikunjungi oleh wisatawan, bahkan sekarang ini cukup populer loh.

Sebelum pulau Nusa Penida ini berkembang seperti saat ini, berbagai fasilitas serta sarana pendukung pariwista sangat susah untuk ditemukan termasuk lokasi tempat makan di Nusa Penida tersebut.

Berbeda dengan sekarang ini yang mana kamu bisa menemukan tempat makan manapun itu di Nusa Penida dengan mudah. sarana dan layanan pendukung lainnya berupa hotel, layanan sewa mobil, sewa sepeda motor,layanan tour, diving dan juga snorkeling di wilayah Nusa Penida yang bisa kamu nikmati.

Pulau Nua Penida memberikan destinasi wisata dengan suguhan alamnya yang indah dan cocok untuk story instagrammu, yang membuat objek wisata tersebut sangat populer dan menjadi tujuan tour yang wajib ketika ada di pulau itu.

Tempat Wisata Hits di Nusa Penida

Beberapa yang sedang tren saat ini, hits dan favorit adalah objek wisata angel’s billabong pantai Kelingking, Pantai Atuh, pantai Diamond, Pasih Uug (Broken Beach), pantai Crystal Bay, bukit Telletubies, ada juga nih air terjun Seganing dan indahnya pesona alam dari pantai laut Selatan.

Seperti yang sudah di ketahui nih jika ingin berkunjung ke Nusa Penida, kamu membutuhkan sarana transportasi laut berupa kapal Roro dari pelabuhan Padangbai dan juga dengan speed boat atau fast boat yang berangkat dari dermaga pantai sanur.

Penyeberangan dengan speed boat dari pantai sanur memang lebih banyak dipilih oleh wisatawan sebab banyak operatos fast boat yang dapat menjadi pilihan dan hanya membutuhkan waktu 35 hingga 45 menit perjalanan laut.

Simak juga : Simak Tips Ke Nusa Penida Sendiri – Dijamin Lebih Murah

Tempat Makan Populer Di Pulau Nusa Penida

Pada pembahasan ini akan dibahas tentang informasi sejumlah rekomandasi tempat makan yang cukup populer di Nusa Penida yang banyak dikunjungi.

Berdasarkan dengan destinasi tour yang searah ke sejumlah objek wisata populer di pulau tersebut dengan menu-menu pilihan yang terbaik, beberapa tempat makan atau restaurant yang menawarkan pemandangan alam cantik seperti ketika sunset tiba.

Terlebih lagi nih jika tour di Nusa Penida dapat dikemas dalam waktu yang singkat dan one day tour dari Bali menuju Nusa Penida hanya menempuh waktu 6 hingga 7 jam di pulau Nusa Penida.

Dan kamu bisa mengunjungi sedikitnya 4 destinasi wisata alam dan waktu kunjungan harus efisien termasuk ketika ke restaurant terdekat dan searah dengan destinasi wisata tujuan.

Amok sunset Bar

Tempat Makan Di Nusa Penida dengan View Kece

Restoran di Nusa Penida ini adalah pilihan favorit untuk wisatawan yang lokasinya berada di kawasan Gamat Bay, desa Sakti Nusa Penida. Restoran ini menjadi pilihan favorit wisatawan yang berlokasi di kawasan Gamat Baya desa Sakti Nusa Penida.

Amok sunset Bar memberikan beragam jenis menu pilihan makan siang dan juga makan malam, termasuk berbagai jenis cocktail yang bisa kamu nikmati sambil bersantai ditemani dengan pemandangan alam laut yang indah dan cantik.

Menariknya ketika pada saat sore hari, dari restaurant ini kamu bisa menyaksikan alam sunset dengan sempurna, termasuk pemandangan alam Gunung Agung di pulau Bali menampilkan pemandangan alam instagramable.

Lalu bersantai di restoran, atau berenang ditemani dengan pemandangan alam indah yang tentunya akan memberikan pengalaman wisata yang spesial.

Warung Jukung di Nusa Penida

Berburu kuliner di pulau Nusa Penida adalah pilihan yang tepat jika restaurant yang populer adalah Warung Jukung. Restoran ini telah cukup dikenal oleh para wisatawan yang liburan ke pulau Nusa Penida, termasuk juga para agen tour dan supir wisata akan lebih merekomendasikan restaurant ini sebagai destinasi wisata kuliner yang ideal.

Harga makanan yang ditawarkan dari restoran ini juga lebih terjangkau. Lokasi restaurant  berada di jalan Batumulapan, Batununggul. Pulau Nusa Penida, terletak berdekatan dengan pantai pasir putih, sehingga sambil kamu menyantap makanan bisa menikmati keindahan alam laut biru dengan alam instagramable.

Beberapa menu pilihan yang ditawarkan diantaranya ikan bakar, burger, kentang goreng, pizza, nasi goreng dan banyak lagi lainnya.

Warung NG di Nusa Penida

Restaurant ini bertempat di jalan raya utama desa Sakti Nusa Penida. Seperti namanya, tempat ini merupakan warung namun dengan kelas restoran, menawarkan berbagai menu restoran berkelas seperti menu Internasional, Asia dan Indonesia, sehingga menu lebih bervariasi, restaurant yang cukup sederhana tetapi bersih.

Harga yang diberikan juga harga warung sehingga menjadi tempat bersantap yang ideal bagi kalian yang punya bajet ekonomis.

Restoran ini berada di jalur Barat Nusa Penida, sehingga kamu yang mengagendakan tour ke arah Barat dengan destinasi wisata Angel’s Billabong dan Broken Beach anda bisa singgah dan bersantap di restaurant ini, karena lokasinya searah dengan perjalanan tour dan juga berdekatan.

Secret Penida Cafe

Restaurant berkelas yang ada di pulau Nusa Penida ini, memberikan tawaran bersantap terbaik yang lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan utama jalan raya Ped – Buyuk, Nusa Penida, sehingga mudah untuk diakses ketika kamu mengagendakan tour ke arah barat ataupun tour ke arah Timur.

Tempat Makan Di Nusa Penida dengan View Kece

Beberapa menu yang ditawarkan di Secret Penida Cafe diantaranya Chicken Avocadi Salad, Penida Power Salad, couscous salad dan berbagai jenis lainnya termasuk aneka minuman kopi dan jus. Saat ini restaurant tersebut merupakan rekomendasi terbaik versi tripadvisor.

Warung Lonto Nusa Penida

Menikmati wisata kuliner di Nusa Penida dengan sajian makanan spesial dan cita rasa yang lezat, kamu dapat memilih warung Lonto sebagai tempat bersantap, baik itu makan pagi ataupun makan siang yang terkadang menjadi tujuan untuk para wisatawan saat singgah ketika sedang dalam perjalanan tour. Untuk lokasinya berada di Batununggul Nusa Penida.

Restaurant ini sangat mudah dijangkau dan berada di jalur utama rute tour Nusa Penida, sehingga selalu ramai dikunjungi.

Warung Lonto sendiri memberikan kualitas dan juga mutu termasuk layanan dari staf yang ramah, sehingga restoran ini direkomendasikan dan lebih banyak mendapatkan ulasan positif. Di restaurant ini juga telah disediakan menu makanan vegeterian.

Ogix Warung Nusa Penida

Rekomendasi terakhir nih yakni Ogix Warung Nusa Penida ini memberikan berbagai jenis makanan lezat juga menawarkan pemandangan alam laut yang menakjubkan, sehingga Ogix Warung di Nusa Penida ini dikenal memang sangat ideal untuk tempat bersantap. Berbagai jenis menu seafood disediakan, menu Asia dan tentunya juga menu Indonesia.

Restoran ini memberikan menu makanan mulai dari breakfast, makan siang dan juga makan malam. Restoran di Pulau Nusa Penida ini disarankan sebagai restoran yang populer dan terbaik saat ini. Mutu dan  layanan berkualitas sehingga para pengunjung merasa puas.

Baca juga : Simak Tempat Lihat Sunset Nusa Penida Yang Mempesona

Untuk lokasinya sendiri berada di Banjar Angkat, Desa Suana, Nusa Penida.

Nah itu sedikit tentang tempat makan di Nusa Penida yang memang ada beberapa tempat makan yang bisa kamu kunjungi ketika berada di sekitaran pulau Nusa Penida.