Untuk body

Tutup Sejak Februari, GWK dibuka Kembali dengan Tiket Promo

  • Bagikan
Tutup Sejak Februari, GWK dibuka Kembali dengan Tiket Promo

BADUNG – Tutup Sejak Februari, GWK dibuka Kembali dengan Tiket Promo. Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park yang merupakan salah satu tempat wisata di Bali selatan ditutup sejak Februari 2021 karena ada pembatasan kegiatan masyarakat pandemi COVID-19.

Objek wisata yang berlokasi di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364 sudah dibuka kembali untuk kunjungan wisatawan.

“Management GWK Cultural Park memutuskan per tanggal 22 Oktober 2021 telah buka kembali. Mengapa baru sekarang, karena banyak pertimbangan dari management jika kami ingin melihat keadaan COVID-19 di daerah Bali melandai,” kata GM Marketing Communication dan Event, GWK Cultural Park Andre Prawiradisastra, Jumat (22/10), dikutip dari Antara.

GWK dibuka Kembali untuk wisatawan

Selain itu, menurutnya, salah satu alasan dari management GWK untuk tentukan pembukaan kawasan ialah sudah dibukanya penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

“Jadi saat kemarin ada pemberitahuan pintu kedatangan internasional dibuka langsung ditetapkan untuk buka . Maka sedikit telat pembukaannya jika dibandingkan dengan beberapa tempat wisata lain di Bali yang telah buka,” ucapnya.

Sementara buka di hari Jumat, Sabtu dan Minggu

Andre Prawiradisastra mengatakan, untuk sekarang ini Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park dibuka untuk wisatawan cuma di saat akhir pekan yakni di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Karena ini masih awal, kami akan membuka di akhir pekan atau Jumat, Sabtu dan Minggu. Jika membaik dua minggu depan kami akan buka tiap hari,” bebernya.

Dia menambahkan, pihaknya pastikan penerapan prosedur kesehatan dilaksanakan dengan ketat untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di kawasan GWK.

“Persiapannya satu minggu lebih buat protokol kesehatan, kami persiapkan barcode aplikasi PeduliLindungi yang terpasang di semua titik pintu masuk,” tutur Andre Prawiradisastra.

Sekarang ini, management GWK tawarkan beberapa promosi salah satunya seperti ticket masuk GWK on the spot Rp 85 ribu per-orang dari harga awalnya Rp 125 ribu.

Sementara untuk pengunjung pemilik identitas Bali dapat memperoleh harga tiket masuk GWK khusus Rp 60 ribu per-orang atau Rp 200 ribu untuk 4 orang.” jelasnya (*)

Baca juga : Penerbangan Internasional di Bali Segera Buka, Ini Syarat WNA ke Bali

  • Bagikan