Untuk body

Perkumpulan Bengkel Mobil Bali Layani Service Gratis Selama Pujawali Batur

  • Bagikan
Perkumpulan Bengkel Mobil Bali
Foto Dok. patroli post Perkumpulan Bengkel Mobil Bali Layani Service Gratis Selama Pujawali Batur

BATUR, BANGLI – Perkumpulan Bengkel Mobil Bali mengadakan layanan service gratis selama Upacara Pujawali Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur.

Pujawali ini berlangsung selama dua pekan, dari tanggal 27 Maret hingga 9 April 2021. Apresiasi PBMB ini di sambut baik oleh para pemedek atau umat yang akan melakukan persembahyangan di di Pura Ulun Danu Batur.

Layanan service gratis ini bisa dimanfaatkan oleh pemendek bila ada kendala pada kendaraannya pada saat sembahyang di Pura Ulun Danu Batur.

Umat Hindu dapat memanfaatkan layanan servis gratis 24 jam itu” ujar Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang juga Dewan Kehormatan PBMB.

Perkumpulan Bengkel Mobil Bali

Himbau Cok Ace, Untuk memperlancar lalu lintas, bilamana ada kendaraan yang mogok atau sedang mengalami kendala silahkan datang posko PBMB. Gratis bertajuk ‘Bhakti Sosial Batur PBMB Anjungan Service Gratis 24 Jam’

Sedangkan, Dewan Pembina Pusat PBMB Anak Agung Ngurah Rai Santika menyampaikan bahwa aksi sosial itu diikuti oleh anggota PBMB di 9 kabupaten/kota.

Dengan demikian, tersediannya ratusan bengkel mobil yang siap melayani umat Hindu yang memiliki keluhan pada kendaraan mereka.

Rai Santika juga mengatakan, kegiatan itu secara rutin diadakan setiap tahun saat upacara Batara Turun Kabeh di Pura Besakih dan Ngusaba Kedasa di Ulun Danu Batur.

“Kami melakukan kegiatan sosial ini dengan niat tulus. Tujuan kami ikut melaksanakan aksi Ngayah,” kata Rai Santika.

  • Bagikan