Wisata  

6 Destinasi Wisata Untuk Bersantai di Bali

6 Destinasi Wisata Untuk Bersantai di Bali
Air Terjun Tegenungan Sukawati dok. Istimewa

6 Destinasi Wisata Untuk Bersantai di Bali untuk liburan yang nyaman di Bali. Jenuh dengan hiruk pikuk perkotaan dan kegiatan rutin pekerjaan dan ingin berlibur ke tempat wisata di Bali Untuk Santai? Untuk kalangan pelancong, Bali jadi tujuan favorite mereka. Sampai Sekarang ini Bali menjadi tempat wisata yang terkenal sampai ke seluruh dunia.

Karena Bali mempunyai budaya yang unik dan alam dengan pemandangan indah yang menyejukkan. Untuk anda yang ingin santai di Bali, anda bisa berlibur ke 7 Destinasi Wisata di Bali yang cocok untuk bersantai.

6 Destinasi Wisata Untuk Bersantai di Bali

Untuk Anda yang ingin santai dengan berlibur ke Bali tapi tidak pernah atau belum mengetahui banyak kemana sajakah lokasi yang didatangi. Kami team triponnews.com merangkum dari tempat yang populer dikunjungi dan berikut adalah gambaran mengenai rekomendasi destinasi wisata untuk bersantai di Bali yang cocok sebagai tempat liburan. Mari kita check berikut!

1. Ubud

Ubud sebagai salah satu tujuan wisata di Bali dan di nobatkan sebagai tujuan wisata terbaik antara tujuan wisata di Bali lainnya. Dengan alam perdesaan yang asri dengan bermacam seni dan kegiatan wisata lengkap dapat anda peroleh di sini.

Kecantikan alam ubud benar-benar pas untuk berlibur santai di Bali yang rasanya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Tempat ini menjadi surga ajaib yang terbaik untuk ditelusuri dimulai dari alam, budaya, dan lokasi yang kental dengan alama, seperti sawah, air terjun, pura yang unik dan cantik, atraksi tari tradisional, dan museum.

Baca juga : Inilah Tempat Wisata di Ubud Bali Paling Diminati Wisatawan Dunia

Saat Anda berencana berkunjung ke Bali, yakinkanlah Ubud masuk ke daftar perjalanan Anda! Beberapa hal yang bisa Anda kerjakan saat berkunjung Ubud seperti mencari pemandangan alam yang elok di bukit Campuhan, Mencari kerajaan ubud, Nikmati alam yang cantik dengan sepeda.

Jalan-jalan di sawah, coba ayunan. Selanjutnya turut petualangan naik ATV di Ubud, Arum Jeram atau rafting di sungai ayung. bertemu dengan kawanan bangau di Petulu. Bermain dengan beberapa monyet disekitaran hutan Monyet yang ditempati oleh ratusan kera.

Pertunjukan wisata di Ubud benar-benar bervariasi dan sebagai pusat atraksi wisata di Bali. Itu semua bisa Anda nikmati dengan santai di Bali. Ubud patut buat anda pilih sebagai tujuan wisata di Bali yang cocok untuk bersantai.

2. Pura Tanah Lot

Ini sebagai salah satu tujuan wisata favorite di Bali. Karena alam yang mempersejuk mata kita dapat anda peroleh di sini. Awali dengan pemandangan unik dengan pura hindu yang berdiri megah di atas bongkahan Batu karang.

Tempat ini dilengkapi dengan kebun yang dapat kalian pakai untuk bersantai sekalian nikmati matahari tenggelam yang paling cantik.

Banyak wisatawan yang padati tujuan wisata ini tiap harinya. Mereka umumnya tiba di saat matahari terbenam. Karena tempat wisata ini menyuguhkan panorama yang menakjupkan saat matahari terbenam.

Ada di desa beraban tabanan dan benar-benar patut masuk ke daftar 7 destinasi wisata untuk bersantai di Bali. Situasi krodit umumnya terjadi pada pukul 5 sampai jam 6 sore.

3. Kintamani dengan Pemandangan Gunung dan Danau Batur

Desa Kintamani populer dengan pemandangan gunung berapi dan danau baturnya. Karena ada pada ketinggian 1.500 mdpl membuat tempat ini benar-benar sejuk dan nyaman jika menggabiskan waktu di sini.

Kintamani juga dikenal bernama gunung Batur yang menjadi satu diantara tujuan wisata di Bali yang mempunyai pemandangan paling menegangkan untuk wisata di Bali.

Baca juga : Daftar Objek Wisata Kintamani Paling Hits 2022

Dengan pemandangan kaldera dengan lebar 14 km persegi dan danau yang cantik penuhi mayoritas kaldera sebagai tontonan yang fantastis untuk pengunjung.

Kalian dapat menyegarkan pikiran dengan satu cangkir kopi di salah satu kafe hits di Kintamani. Sekarang ini sejauh jalan kintamani singaraja berjamuran kafe-kafe yang didesign untuk tempat kongkow di Kintamani.

Kafe ini dibangun di atas tebing di tepi jalan dengan pemandangan gunung batur dan danau batur. Betul-betul indah saat matahari terbit dengan kehadiran samudra awan.

Ini ialah tujuan rekreasi yang patut anda datangi. Santai dengan secangkir kopi hangat dan pemandangan gunung ialah pengalaman yang tidaka bakal ada peroleh di Lain tempat.

Disamping itu, ada beberapa aktivitas bagus yang dapat sahabat kerjakan seperti mendaki gunung Batur, bertandang ke Pura Ulun Danu Batur, istirahat di kawah gunung. Berenang di sumber air panas alamai, dan banyak.

4. Nusa Lembongan

Pulau Nusa Lembongan sebagai destinasi wisata yang paling cocok sebagai tempat rileks karena tidak ada pedagang asongan yang aktif menawarkan barang mereka di tempat wisata ini. Pemandangan air kehijauan dan karang yang seperti jamur di lepas pantai yang paling cantik ini menjadi daya tarik pelancong untuk datang.

Beberapa kegiatan hebat yang dapat kalian kerjakan saat bertandang pulau ini diawali dari berselancar di Mushroom Bay, pergi untuk menyelam, snorkeling, naik kapal pesiar. Bertandang peternakan rumput laut, arah pantai terselinap, dan naik perahu ke rimba Mangrove dengan semua ketenangannya.

Jika Anda berasa kerasan untuk tinggal semakin lama di lembongan anda dapat menginap di pulau ini, Anda bisa mencari banyak villa yang berada di dekat teritori ini. Pulau lembongan sediakan banyak villa murah yang dapat anda menempati.

5. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua mempunyai pasir putih yang bersih sebagai salah satunya arah rekreasi pantai di Bali. Teritori ini lebih banyak ada pohon-pohonan yang teduh. Selanjutnya tepi pantai yang paling teduh sebagai tempat rileks. Rekreasi pantai ini sudah lama mendatangkan kenyamanan dalam santai dengan keluarga atau pasangan tersayang anda.

Kebersihan pantai yang tetap dijaga, karena sejauh pingir pantai ada beberapa ratus hotel atau resor eksklusif membuat tujuan rekreasi Bali ini selalu ramai didatangi.

Beberapa hal yang bisa kerjakan di pantai ini ibarat menerbangkan layang-layang dengan angin pantainya yang sejuk, selancar angin, parasailing, penangkapan ikan, naik perahu dengan dasar kaca.

6. Pantai Seminyak

Saat ini lebih banyak pelancong yang habiskan waktu sorenya dengan sekedar duduk di tepi pantai sekalian nikmati situasi matahari tenggelam. Selainnya cantiknya pantai ketika sore hari, anda bisa juga pilih salah satunya tempat kongkow sunset di Bali.

Pulau Bali banyak memiliki pantai yang mempunyai akses langsung dengan pemandangan matahari tenggelam. Salah satunya pantai seminyak, pantai Kuta, pantai canggu, pantai jimbaran, pantai dreamland dan padang-padang.

Kuta dan Pantai Semiyak ialah lokasi yang terdekat dicapai. Anda bisa menyaksikan matahari bercahaya di atas pantai berpasir putih di waktu malam hari. Anda dapat duduk di louch sekalian nikmati minuman di tepi pantai.

Beberapa wisatawan umumnya melakukan aktivitas surfing di sepanjang pantai ini. Karena ombak yang paling bersahabat dengan surfer yang pemula. Karenanya pantai seminyak atau kuta jadi pantai favorite di Bali.

Baca juga : 9 Pantai di Bali Yang Cocok Untuk Surfing Pemula

Nach itulah Beberapa destinasi wisata untuk bersantai di Bali yang direfrensikan oleh team triponnews untuk dimasukkan ke dalam daftar perjalanan anda di Bali.