Real Madrid Vs Atalanta, Skor 3 – 1 untuk Pertandingan ini

Real Madrid Vs Atalanta, Skor 3 - 1 untuk Pertandingan ini
Real Madrid Vs Atalanta, Skor 3 - 1 untuk Pertandingan ini

TRIPONNEWS.com – Pertandingan dini hari 17/3/2021 antara Real Madrid Vs Atalanta menciptakan sekor 3-1 untuk kemenangan tim Sergio Ramos. Goal kemenangan di cetak oleh Sergio Ramos,mendekati capaian yang pernah ditorehkan pendahulunya, Roberto Carlos.

Hal itu diketahui setelah Sergio Ramos mencetak satu gol pada leg kedua 16 besar Liga Champions kontra wakil Italia, Atalanta. Dalam laga Real Madrid vs Atalanta yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB itu, Sergio Ramos mencetak gol penalti pada menit ke-60.

Dia sekaligus membantu Real Madrid menang 3-1 atas La Dea, julukan Atalanta. Real Madrid pun berhasil menyingkirkan Atalanta dengan agregat 4-1 setelah lebih dulu memetik kemenangan 1-0 pada leg pertama yang digelar di Stadion Gewiss, Italia, 25 Februari 2021.

Baca Juga : Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk

Selain membantu Real Madrid, Sergio Ramos juga mengukir catatan gemilang lewat sumbangan satu golnya ke gawang Atalanta. Melansir Opta Joe, dia kini sudah mengoleksi 15 gol selama tampil di pentas Liga Champions. Sergio Ramos mendekati jumlah gol yang pernah diukir mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos, di kompetisi serupa.

Selama tampil di Liga Champions, Roberto Carlos tercatat mengoleksi 16 gol (tidak terhitung kualifikasi). Dia menjadi satu-satunya bek yang memiliki jumlah gol lebih banyak daripada Sergio Ramos di Liga Champions.