Wisata  

Simak Destinasi Instagramable The Bloom Garden Bedugul

The Bloom Garden Bedugul Bali
Suasana di bloom garden 25 sept 2022 photo by @Laksna Putra

Destinasi Instagrammable The Bloom Garden Bedugul – Mengunjungi Bedugul, tujuan pertama yang Anda pikirkan mungkin adalah pantai. Ada Kuta, Canggu, Jimbaran, dan lain-lain. Tapi, Bedugul tidak hanya itu.

Ada destinasi baru di Bedugul yang wajib kamu coba. Namanya Taman Bunga. Menurutmu seperti apa The Blooms Garden Begudul ? Mari kita periksa bersama.

Destinasi Terbaru Di Bedugul

Jika Anda pernah mengunjungi destinasi serupa di Bandung atau Bogor, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan melihat taman bunga terbesar di Bedugul ini. Anda dapat melihat bunga-bunga indah yang ditanam di seluruh taman. Namun, jumlahnya akan terus bertambah.

The Bloom Garden dikenal sebagai Taman Bunga Bedugul. Taman seluas 5 hektar ini awalnya dikelola oleh desa setempat tempat menanam buah dan sayuran. Namun, setelah melalui beberapa kesepakatan, lahan tersebut kemudian dibebaskan untuk dijadikan tujuan wisata.

Warga setempat juga bekerja sama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Bedugul untuk menyiapkan lahan lagi seluas 20 hektar. lahan ini akan digunakan untuk pengembangan fasilitas The Bloom Garden agar pengunjung ke tempat wisata ini bisa lebih nyaman.

Tempat Keren

Karena tempatnya yang sejuk dan asri, The Bloom Gardens cocok banget buat anda yang suka foto-foto.

Taman Merak

keunikan taman ini adalah burung merak yang dirangkai dari berbagai macam bunga. Anda dapat melihat serangkaian burung merak hijau dengan paruh biru. Di sekelilingnya terdapat 11 jalur bunga yang menyerupai ekor binatang.

Taman Belanda

Di taman Belanda ini ada dua kincir angin seperti yang bisa Anda temukan di Belanda. Sebelum bermain di Belanda, Anda bisa bermain di The Bloom Garden terlebih dahulu untuk pemanasan.

Permainan Menyenangkan

Selain bunga-bunga cantik yang ada di The Bloom Garden juga memberikan Anda permainan-permainan yang menyenangkan. Di tempat wisata ini Anda bisa berkeliling taman dengan sepeda, mendaki, dan masih banyak lagi.

Sangat cocok jika Anda ingin mengadakan kegiatan outbond bersama keluarga atau rekan kerja. Namun, game-game ini masih dalam tahap pengembangan. Jadi untuk bisa menikmati semuanya, kamu harus bersabar.

Fasilitas The Bloom Garden Bedugul

Berikut adalah fasilitas yang ada di Bloom Garden Bedugul Bali yang bisa anda gunakan, diantaranya :

Tempat Parkir

Menurut Kami, destinasi wisata yang baik dan ramai harus memiliki lahan parkir yang luas. Soalnya, kalau tempatnya bagus dan lucu, tapi orang nggak bisa parkir, mereka bakal kesal. Nah, di The Bloom Garden, Anda tidak perlu khawatir masalah tempat parker.karena tempat parkir di Fasilitas The Bloom Garden cukup luas untuk mobil dan motor.

Simak juga : 6 Top Tempat Melihat Sunrise di Bali, Pantai, Gunung dan Bukit

Bahkan bus bisa parkir di sini karena banyak turis dari luar Bedugul yang datang ke destinasi ini. Oh ya, di area parkir ini Anda juga bisa menemukan toko-toko yang menjual makanan, minuman, dan oleh-oleh. Harganya juga masih masuk akal, tidak terlalu mahal.

Toilet Umum

Untuk urusan buang air besar, The Bloom Garden menyediakan 2 toilet yang bisa Anda gunakan. Toilet pertama bisa Anda temukan di dekat pintu masuk tempat Anda menjual tiket dan toilet lainnya berada di area taman bunga.

Gazebo

Karena tempatnya yang begitu luas, kalian pasti lelah jika terus berjalan di destinasi wisata ini. Nah, di sini Anda akan menemukan gazebo untuk mengistirahatkan kaki Anda sejenak. Anda juga bisa menyantap jajanan di area taman bunga ini. Ada kopi panas, mie instan, minuman soda, dan masih banyak lagi.

Tong Sampah

Jika Anda sudah makan atau minum, jangan lupa untuk membuang sampahnya. Karena disana sudah disediakan oleh pengelola The Bloom Garden. Meski sedang traveling, jangan lupa untuk menjaga kebersihan destinasi wisata ini.

Jalur Pejalan Kaki

Bunga dan tanaman di tempat wisata ini dirawat dengan baik oleh pengelola The Bloom Garden. Sebagai pengunjung yang baik, sebaiknya mengikuti aturan dengan berjalan kaki di jalur yang telah disediakan.

Karena destinasi ini juga untukmu, jadi kamu juga harus menjaganya. Jangan menginjak rumput, apalagi sampai merusak bunganya. Duh, Kami suka sedih kalau melihat hal seperti itu.

Harga Tiket The Bloom Garden Bedugul

Dari hasil pantauan team triponnews minggu ( 24/9/2022 ) Untuk bisa masuk ke destinasi wisata The Bloom Garden ini, Anda perlu membayar tiket. Tiket ini dikategorikan menjadi 2 kelompok berbeda yaitu anak-anak dan dewasa.

Wisatawan Lokal

  • Anak-anak (5-10 tahun): Rp 10.000
  • Dewasa: Rp 20.000

Turis Asing

  • Anak (5-10 tahun): Rp 20.000
  • Dewasa: Rp 50.000

Tidak Perlu Jauh-Jauh Ke Destinasi Di Luar Bedugul

The Bloom Garden merupakan salah satu alternatif tujuan wisata selain pantai bagi para pengunjung khususnya yang tinggal di Bedugul.

Simak Destinasi Instagrammable The Bloom Garden Bedugul

Karena, pemandangan flora yang indah dan menawan. Suasana di taman ini tenang dan sejuk. cocok untuk jalan-jalan bersama teman dan keluarga. Apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Tempat Menginap Yang Instagramable

Berwisata ke Bedugul memang paling mengasyikkan. Terutama ke tujuan baru yang baru saja Kami katakan. Selain Bedugul, Bandung juga memiliki destinasi serupa yang bisa Anda kunjungi, seperti Taman Begonia di Lembang.

Nah, jika kamu sudah selesai bermain di taman, lebih baik kamu istirahat dulu. Dimana lagi kalau bukan di Kamiobox.

Baca juga : Simak Tempat Lihat Sunset Nusa Penida Yang Mempesona

Hotel kapsul ini selain sebagai tempat peristirahatan Anda yang nyaman dan terjangkau, juga dapat melengkapi koleksi foto Anda di galeri Anda. Soalnya, di Kamiobox ada fitur lampu LED yang bisa kamu sesuaikan dengan mood kamu.

Warnanya bervariasi dari biru, ungu, hingga kuning. Selain itu, desainnya yang futuristik juga cocok untuk Anda abadikan di ponsel.

Daya Tarik The Bloom Garden Bedugul

Daya tarik The Bloom Garden Bedugul Bedugul adalah tempat wisata yang pertama menawarkan taman bunga yang dilengkapi dengan spot foto yang tentunya berbeda jika dibandingkan dengan taman wisata lainnya di Bedugul.

Berada di daerah yang berada di dataran tinggi, tentunya akan memberikan udara yang segar dan memiliki pemandangan alam yang indah. Saat anda berkunjung ke tempat ini, terdapat banyak spot foto yang tersedia di taman Bloom Bedugul, yang tentunya akan siap menambah keseruan perjalanan atau liburan anda ke Bedugul.

Sesampainya di tempat wisata anda akan disambut dengan pesona alam yang begitu sejuk, dan dilengkapi dengan latar belakang pegunungan hijau yang memiliki udara segar. The Bloom Garden Bedugul Bedugul tentunya memiliki pemandangan yang begitu indah dan menawan tentunya.

Manager The Bloom Garden I Wayan Mustika menjelaskan “Ketika anda berada di tempat ini tidak akan merasa bosan atau bosan, menurut kami tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin melepas penat karena penat dengan hiruk pikuk kota dan ingin merasakan kesejukan alam yang alami. Di tempat ini, pemandangan alam yang begitu hijau dan tenang akan membuat pikiran Anda segar kemBedugul saat berada di sini.

Tidak hanya pemandangan yang indah, tentunya The Bloom Garden Bedugul Bedugul juga cocok untuk semua kalangan terutama anak-anak, tempat ini sangat cocok untuk mereka, karena dengan mengunjungi taman ini anda juga akan merasakan tempat wisata sekaligus tempat edukasi di Bedugul.

Yang tentunya akan memperkenalkan anak anda untuk lebih dekat dengan lingkungan dan lebih jauh tentang lingkungan alam, ditambah lagi letak tempat wisata ini jauh dari kebisingan kendaraan dan polusi udara, sehingga udara di tempat ini sangat segar.

Aktivitas yang ada di The Bloom Garden Bedugul

Di The Bloom Garden Bedugul Bedugul Anda juga bisa menemukan berbagai wahana seru yang tentunya akan menambah keseruan akhir pekan atau liburan Anda selama berwisata di Bedugul. Misalnya yang paling menarik adalah ada spot selfie Bedugul yang menarik untuk kamu coba.

Tidak hanya memiliki tanaman bunga di tempat ini atau terdapat berbagai spot selfie yang begitu instagramable, tempat wisata ini juga telah menyediakan kebun kopi sebagai ciri khas perkebunan yang terletak di dataran tinggi pegunungan di wilayah Bedugul.

Nah menariknya, tidak hanya menikmati keindahan taman bunga yang indah dan mencoba spot foto yang instagramable, di The Bloom Garden Bedugul Bedugul Anda juga bisa mencoba wahana yang menarik, misalnya berkeliling ATV ke hutan, berayun, naik sepeda, trekking dan disana juga wahana. spiritualitas yang menarik. Bagi anda yang mencari tempat outbond, menurut kami tempat ini sangat cocok.

Baca juga ; Destinasi Wisata Bali Ayunan Hits di Ubud

Berwisata dan mengunjungi tempat wisata The Bloom Garden Bedugul anda akan menemukan berbagai pengalaman baru yang menyenangkan dan membuat liburan anda semakin menarik dan menyenangkan karena di tempat ini anda akan merasakan konsep seperti taman belanda yang sangat indah.

Dengan fasilitas yang lengkap, tempat ini sangat nyaman untuk berlama-lama di sini. Selanjutnya akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk ke tempat wisata ini, berikut informasinya.

Demikian ulasan tentang Destinasi Instagrammable The Bloom Garden Bedugul semoga bermanfaat. sumber balitravelguides.com