Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Indonesia dan Inggris

Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Indonesia dan Inggris

Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Indonesia dan Inggris. Pada musim pademi covid-19 mengharuskan kita untuk membatasi mobilitas terutama saat PPKM. Tetapi Hari Raya IdulAdha kali ini harus dirayakan, namun pemerintah menghimbau untuk perayaannya di rumah saja. Tujuanya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang belum usai.

Walau demikian, kita masih tetap dapat bersilahturahmi dengan sama-sama mengirim ucapan selamat Hari Raya Iduladha 2021 ke keluarga, orang terdekat dan teman-teman.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021 Indonesia dan Inggris

Tidak itu saja, menyampaikan pesan ucapan berguna juga untuk memperkuat tali persaudaraan.
Jika Anda masih kesulitan membuat kata-kata yang pas, berikut contoh ucapan selamat Iduladha 2021 bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang dapat dipakai yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Dari hati yang paling dalam saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021. Mudah-mudahan Allah memberikan kehidupan yang damai dan tentram. Mudah-mudahan karunia Allah tak pernah putus memberikan karunia dan berkat di kehidupanmu.

Mudah-mudahan selalu memperoleh berkah Iduladha selalu sehat dan dijauhkan dari mara bahaya. Selamat merayakan Iduladha!

Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha! Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kedamaian hari ini dan selama-lamanya.

” Hari Raya Iduladha tidak sekedar menghabiskan waktu dengan keluarga, tapi juga memberinya kebahagiaan ke orang-orang di sekelilingmu. Selamat Iduladha 2021!”

” Takbir Idul adha berkumandang, agungkan kebesaran nama Allah Swt. Meskipun tahun ini belum miliki kesempatan untuk saling bertatap muka, tetapi hati kita selalu mengikat.”

” Hari Raya Iduladha 2021 mengajarkan kita selalu untuk berkurban dan ikhlas. Mudah-mudahan selalu menemani tiap langkah kehidupan kita.

Semoga Allah memberinya keteguhan, keikhlasan, dan kesehatan pada tahun ini. Walaupun raga terpisah karena pandemi, tidak capek ku untuk selalu merajut persaudaraan, Selamat Hari Raya Iduladha 2021!

” Selamat Hari Raya Eid Al Adha Mubarak. Semoga Berkah dan Pandemi yang melanda Indonesia segera hilang”

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021 Bahasa Inggris

Bila anda mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam text berbahasa inggris, bisa gunakan ucapan di bawah ini

“Wishing you a joyous and blissful Eid! You and your family will be in my prayers and good thoughts. May Allah’s blessing never leave your side!”

“All my best wishes to you and your family on this holy occasion. May you have a spectacular celebration of this day. Eid Adha Mubarak 2021!”

“Keep your door open for the wave of Allah’s blessing will come very early even before you know it. All the best wishes to you and your loving family!”

“I wish you and your family a happy, healthy and joyful Eid ul Adha Mubarak. I have been blessed with many good people in life and you are one of them.”

“Eid ul Adha is for the believers, for the faithful ones, and for those who are ready to sacrifice everything for Allah. Wishing you and your family a blissful Eid ul Adha!”

“May the Almighty bless you and your family with His Rahmah. Have a lovely Eid!”

“On this auspicious eve of Eid Ul Adha, I pray for Allah to grant you mercy. Eid ul Adha Mubarak to everyone!”

Happy Eid Ul Adha to everyone at your home! I hope you have an Eid full of harmony and peace!

Demikian perkataan selamat hari raya Iduladha 2021 yang dapat dibagi ke keluarga, rekan, keluarga, dan sosial media.

Tidak perlu berkecil hati tidak bertemu pada hari raya tahun ini, mudah-mudahan di tahun depannya dapat diberi kesempatan untuk merayakan bersama orang terdekat.