Turis Rusia Tewas Gantung Diri di Lodtuduh Ubud Bali

UBUD | Triponnews.com - Turis Rusia Tewas Gantung Diri di Lodtuduh Ubud Bali. Pavel Chernousov diduga menghakhiri hidupnya dengan gantung diri di salah satu bungalow Lodtuduh, Ubud.
Foto Evakuasi korban, UBUD | Triponnews.com - Turis Rusia Tewas Gantung Diri di Lodtuduh Ubud Bali. Pavel Chernousov diduga menghakhiri hidupnya dengan gantung diri di salah satu bungalow Lodtuduh, Ubud.

UBUD | Triponnews.com – Turis Rusia Tewas Gantung Diri di Lodtuduh Ubud Bali. Pavel Chernousov diduga menghakhiri hidupnya dengan gantung diri di salah satu bungalow Lodtuduh, Ubud.

Kejadian menghebohkan warga ini terjadi di area bungalow di kawasan kampung turis, tepatnya di Banjar Silungan, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali.

Turis berkewarganegaraan Rusia, Pavel Chernousov ( 29 ) ditemukan tewas misterius di lantai dua salah satu bungalow, pada Senin (22/3) sekitar pukul 10.00 WITA.

Informasi yang dikutip dari Radar Bali, kasus bunuh diri dengan cara gantung diri ini, pertama kali diketahui oleh Saksi Andreva yang juga seorang warga Negara asing. Mereka tinggal di bungalow yang sama.

Keterangan Saksi, Turis Rusia Tewas Gantung Diri di Lodtuduh Ubud Bali

Kala itu, Andreva mau memperlihatkan kacamata yang baru dibelinya kepada korban. Tetapi dia teriak histeris pada saat melihat temannya sudah terbujur lemas dengan posisi berdiri tapi tidak menginjak lantai

“Pasalnya saat hendak menunjukkan kacamata ke korban, saksi melihat korban sudah dalam kondisi gantung diri di dalam kamarnya dengan menggunakan tali warna merah yang terbuat dari kain; kata Andreva

Sekitar pukul 08.00 WITA, Saksi mendengar korban masih melakukan aktivitas di kamarnya. Sebelum melihat dia meninggal gantung diri.

Baca Juga : Sekeluarga Jatuh ke Jurang Bocah 9th Berhasil Selamat

Melihat kejadian itu, andreva langsung berlari ke bawah untuk memberiatukan kejadian ini kepada pemilik Bungalow.

Mendengar informasi salah satu penghuni bungalow nya gantung diri. Pemilik bungalow langsung menuju kamar korban dan kemudian memotong tali yang melilit leher korban. Kemudian menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP ), setelah mendapat laporan dari pemilik bungalow.

Kapolsek Ubud, AKP Gede Sudyatmaja saat dikonfirmasi membenarkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan WNA asal Rusia.

Hasil Olah TKP pihak kepolisian Ubud

Dia mengungkapkan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan jenazah yang dilakukan polisi dan tim kesehatan dari Puskesmas Ubud. Tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Usai dinyatakan meninggal, jasad korban langsung dievakuasi dengan menggunakan unit ambulance dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gianyar.

Baca Juga : Ujan Lebat 3 Orang Pengendara Sepeda Motor Jatuh ke Sungai Petanu

“Korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada pada tubuhnya. Selanjutnya jenazah dititipkan di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar,” terangnya.

Sementara terkait motif bunuh diri yang dilakukan warga asing ini. Kapolsek mengaku masih melakukan penyelidikan.” tegas AKP Sudyatmaja.