Peluncuran GeNose C19 di Tempat Wisata Uluwatu oleh Pemkab Badung

Peluncuran GeNose C19 di Tempat Wisata Uluwatu oleh Pemkab Badung

MANGUPURA – Peluncuran GeNose C19 di Tempat Wisata Uluwatu oleh Pemkab Badung. Pemerintahan Kabupaten Badung Bersama Bupati Badung hari ini melakukan uji coba alat test GeNose di objek wisata Uluwatu. Setelah peluncuran di Uluwatu, kemudian GeNose akan dipasang di beberapa tempat wisata.

Petugas mendemokan langkah ambil contoh napas untuk ditest memakai alat GeNose C19 saat peluncuran layanan GeNose C19 di tempat wisata pura Pura Uluwatu, Selasa (11/5/2021).

Pelayanan test Covid-19 dengan metode GeNose C19 ini diberikan secara gratis untuk wisatawan yang akan berkunjung atau memasuki kawasan Pura Uluwatu. Dengan penerapan test GeNose di Uluwatu bisa menjadi percontohan implementasi GeNose C19 di tempat wisata lainnya di Bali.

Tentunya ini akan membuat dan meningkatkan keyakinan para wisatawan untuk berekreasi di tengah-tengah wabah covid-19.

Baca juga : Test Covid-19, Perbedaan Swab Antigen dan PCR dalam Pemeriksaan Covid-19

Dalam peluncuran GeNose c19 di uluwatu ini dihadiri langsung oleh bupati Badung ” Nyoman Giri Prasta”. Dalam wacana sebelumnya Kabupaten badung akan meluncurkan GeNose c19 di enam tempat wisata yaitu Pura Uluwatu, Pantai Pandawa, Pantai Labuan Sait, Pura Taman Ayun, Sangeh dan Air terjun Nung-nung.

Pemasangan alat GeNose di objek wisata ini sanggup mengetahui keadaan pelancong yang bakal berkunjung. Alat ini sebagai pendeteksi dini yang termasuk mudah dan cepat dipakai dan ongkosnya murah.