Untuk body

Bali Ranked #1 – Kembali Bali sebagai destinasi wisata terbaik 2021

  • Bagikan
Bali Ranked #1 - Kembali Bali sebagai destinasi wisata terbaik 2021

Bali Ranked #1 – Kembali Bali sebagai destinasi wisata terbaik 2021. Setelah sebelumnya memenangkan TripAdvisor Travellers’ Choice Award 2017 untuk destinasi terbaik dunia, Bali kembali memboyong penghargaan sebagai destinasi terpopuler tahun 2021 oleh situs web perencanaan dan pemesanan perjalanan ternama.

Beragamnya pengalaman wisata di Bali membuat tempat ini menjadi favorit para wisatawan. Menawarkan atraksi alam dan budaya yang menakjubkan, berbagai pilihan akomodasi, bersama dengan sejumlah besar tujuan kuliner lokal dan internasional.

Bali mengalahkan London sebagai destinasi wisata terbaik 2021

Kini di tahun 2021, Bali mengalahkan destinasi terkenal dunia lainnya seperti Dubai, Roma, dan Paris seperti yang dipaparkan dalam situs resmi TripAdvisor, Selasa (26/1/2021). Surga Indonesia ini bahkan menyalip peraih tahta tahun lalu, London, Inggris.

Bali juga menduduki peringkat 1 dalam daftar tujuan wisata terpopuler di kawasan Asia, menang melawan negara-negara daftar teratas seperti Vietnam, Thailand, dan Kamboja. Disebut sebagai “kartu pos hidup, surga Indonesia yang terasa seperti fantasi” oleh TripAdvisor, Bali terbukti menjadi favorit banyak orang di Asia.

Penghargaan Travellers’ Choice TripAdvisor

Penghargaan Travellers’ Choice TripAdvisor menyatukan daftar tempat-tempat ikonik, menghadirkan daftar keinginan teratas dari wisatawan internasional. Penghargaan ini didasarkan pada algoritme penyimpanan, ulasan, dan peringkat di seluruh dunia.

Mereka memperhitungkan kuantitas dan kualitas hotel, restoran, dan atraksi negara selama 12 bulan, memberi penghargaan kepada 25 tempat luar biasa di seluruh dunia.

Tahun ini mereka memamerkan empat kategori Pemenang Penghargaan 2021, termasuk destinasi paling populer, destinasi yang sedang tren, destinasi yang sedang berkembang, dan taman nasional.

Selain menjadi yang terdepan dalam kategori destinasi terpopuler di dunia, Bali juga meraih tempat di kategori lain. Pantai Kelingking peringkat #4 dan Pantai Nusa Dua peringkat #21 dalam daftar Pantai Terbaik Asia.

Baca Juga : Wisata Ayunan Bali Hits yang Masih Bertahan di Masa Pandemi Covid-19

Atraksi Bali menjadi sorotan di jajaran, membawa tempat-tempat untuk Tur Ubud Terbaik dengan Ayunan Hutan di Gianyar dan Perjalanan Wisata Desa Tradisional Sehari Penuh Bali dengan Makan Siang di Denpasar.

Tempat Favorit Menurut TripAdvisor 2021 di Bali

Bali telah melahirkan banyak inspirasi pariwisata di tahun 2021. Namun pernahkah Anda mengalaminya sendiri secara pribadi? Lihat mengapa pulau dewata dianugerahi sebagai tujuan terbaik dunia. Dikutip dari TripAdvisor webasite menyarankan tempat-tempat wisata dibawah ini;

Kelingking Nusa Penida

“Menakjubkan” dan “epik” adalah kata-kata yang digunakan wisatawan ketika ditanya tentang Pantai Kelingking di TripAdvisor. Kita tidak bisa menyalahkan mereka, karena pulau itu hanyalah kebahagiaan murni! Terletak di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

Surga ini membawa Anda ke pantai yang masih alami dengan perbukitan di sekitarnya. Ikuti petualangan saat Anda menuruni bukit untuk mencapai pantai. Kemudian jelajahi sekitarnya untuk menemukan situs alam yang unik, seperti tebing leher berbentuk T-rex.

Ini memberikan latar belakang alami yang menakjubkan untuk foto Instagram Anda yang tak terlupakan juga! Pastikan untuk berhati-hati saat berjalan di jalan setapak menuju pantai.

Pantai Nusa Dua

Berbeda dengan tempat sebelumnya, Pantai Nusa Dua menawarkan perjalanan yang lebih santai untuk menikmati pantai-pantai Bali yang menakjubkan. Air murni dan pasir mutiara akan membuat Anda merasa segar dan terpana. Anda akan menikmati setiap pemandangan dari langit hingga air.

Ini juga merupakan tempat yang cukup trend di pulau itu, dengan banyak kafe dan restoran di dekatnya. Jadi Anda pasti bisa menikmati pantai sambil memanjakan diri dengan hotel bintang 5 yang mewah atau perawatan spa di sekitar area ini.

Air Terjun Sekumpul

Bali Ranked #1 - Kembali Bali sebagai destinasi wisata terbaik 2021
credit by kabarwisatabali.com

Tersembunyi di rimbunnya dedaunan dan hutan lebat di Bali, terdapat lanskap yang layak untuk sebuah petualangan. Ini adalah Air Terjun Sekumpul yang megah! Terletak di Sawan, Kabupaten Buleleng.

Baca Juga : Air Terjun Sekumpul Bali – Lokasi dan harga tiket masuk

situs alam yang menyegarkan ini membawa Anda untuk melihat sekilas air terjun yang indah, mengalir menuruni tebing berbatu hijau yang tinggi. Suasana menyegarkan yang tenang adalah apa yang Anda butuhkan untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Meskipun perjalanan yang cukup panjang untuk dicapai, Air Terjun Sekumpul adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk merasakan keindahan alam yang sebenarnya.

Gunung Batur

Bali Ranked #1 - Kembali Bali sebagai destinasi wisata terbaik 2021

Lebih suka pemandangan pegunungan? Gunung Batur, Kintamani adalah tempatnya! Gunung ramah pemula ini memungkinkan mereka yang tidak berpengalaman secara eksplisit dalam trekking untuk menikmati perjalanan pegunungan.

Baca Juga : Mendaki Gunung Batur Menjadi Wisata favorit wisatawan Domestik, Ini alasanya

Pastikan untuk bangun pagi-pagi untuk melakukan perjalanan 2 – 3 jam ke puncak. Dari sana, Anda dapat melihat sekilas kemegahan pagi hari dengan matahari terbit yang luar biasa.

Atraksi budaya, alam, dan populer Bali selalu menjadi tujuan wajib bagi mereka yang mencari surga sejati. Saat ini, Indonesia sedang mengembangkan lokasi wisata untuk menyambut wisatawan masa depan.

Mereka fokus pada pengalaman wisatawan, memprioritaskan pariwisata berkualitas untuk menciptakan perjalanan yang nyaman dan aman pascapandemi.

  • Bagikan