Untuk body

Diskon Listrik Mulai April 2021, Simak Cara Mendapatkannya

  • Bagikan
Diskon Listrik Mulai April 2021, Simak Cara Mendapatkannya

TRIPONNEWS.com – Diskon listrik mulai April 2021, simak cara mendapatkannya. PLN akan kembali memberikan diskon listrik untuk periode April-Juni 2021 dengan besaran yang berbeda.

Mulai bulan April 2021 bantuan listrik yang diberikan PLN tidak lagi gratis melainkan diskon listrik dengan besaran yang berbeda. Termasuk juga cara mendapatkan stimulus diskon listrik tersebut berbeda dengan sebelumnya.

Jika sebelumnya diskon yang diberikan bagi pelanggan listrik kategori 450 VA adalah 100 persen alias gratis. Maka mulai April 2021, diskon yang diberikan menjadi 50 persen.

Besaran diskon listrik dari PLN untuk periode April-Juni 2021

Golongan rumah tangga daya 450 Volt Ampere, bisnis kecil daya 450 VA dan industri kecil daya 450 VA diberikan diskon tarif listrik sebesar 50 persen dengan maksimal penggunaan 720 jam nyala.

Golongan rumah tangga daya 900 VA bersubsidi diberikan diskon sebesar tarif listrik 25 persen dengan maksimal penggunaan 720 jam nyala.

Baca Juga : Perkumpulan Bengkel Mobil Bali Layani Service Gratis Selama Pujawali Batur

Pembebasan biaya beban atau abonemen, serta pembebasan ketentuan rekening minimum sebesar 50 persen bagi pelanggan industri, bisnis, dan sosial.

cara terbaru mendapatkan diskon listrik PLN periode April 2021

Bagi pelanggan pasca bayar maka diskon diberikan dengan langsung memotong tagihan rekening listrik pelanggan.
Sedangkan bagi pelanggan prabayar, diskon tarif listrik diberikan saat pembelian token.

Baca Juga : Tidak Ditindak, Pengendara Mobil MERCY Merah Halangi Pemadam Kebakaran

Kemudian bagi pelanggan listrik prabayar daya 450 VA, tidak perlu lagi mengakses token. Baik melalui web, layanan whatsapp, maupun PLN Mobile. Stimulus diskon akan langsung didapat saat membeli token listrik,

  • Bagikan