Singapore Airlines Buka Lagi Rute Singapura-Bali Mulai Februari 2022

Singapore Airlines Buka Rute Singapura Bali

INTER – Singapore Airlines Buka Rute Singapura Bali Mulai Februari 2022. Perusahaan Penerbangan Singapore Airlines (SIA) akan kembali buka penerbangan komersial harian dengan rute Singapura-Bali mulai 16 Februari 2022. Adapun pesawat yang akan dioperasionalkan pada rute ini oleh SIA.

Yakni type Boeing B787-10 memiliki kapasitas 337 tempat duduk. Armada Boeing 787-10 menghadirkan produk kabin regional SIA yang baru, terbagi dalam 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class.

“Diawalinya kembali penerbangan harian ke Bali sebagai bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk mendukung pemulihan industri pariwisata Indonesia,” kata General Manajer Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah, melalui rilis resmi yang diterima (28/1/2022).

Baca juga : Travel Bubble Singapura-Indonesia, Wisatawan Tiba Tanpa Karantina

Dia menambahkan, jaringan penumpang SIA sekarang ini meliputi 64 tujuan di 34 negara, dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu mempromosikan Indonesia.

“Service kami ke Denpasar dan Jakarta, terus akan memberi elastisitas ke konsumen setia kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” jelasnya.

SIA akan terus memantau permintaan dan akan mengatur jaringannya secara berkala untuk dapat menyesuaikan kapasitas dengan permintaan.

Singapore Airlines Buka Rute Singapura Bali dan Ticket untuk penerbangan di antara Singapura dan Bali telah ada dan dipasarkan lewat berbagai aliran distribusi SIA. ( suber kompas news )

Baca juga : Penerbangan Asing Berminat Buka Penerbangan Langsung ke Bali