Untuk body

Penerbangan Lion Air dari Jakarta ke Wuhan di Buka Kembali

  • Bagikan
Penerbangan Lion Air dari Jakarta ke Wuhan di Buka Kembali
Ilustrasi Wuhan - Sebuah pagoda di Kota Wuhan yang terletak dekat dengan Sungai Yangtze.(Popular Word)

TRIPONNEWS.com – Penerbangan Lion Air dari Jakarta ke Wuhan di Buka Kembali. Rute Penerbangan Maskapai Lion Air di buka kembali untuk penerbangan pergi-pulang rute Jakarta – Wuhan – Jakarta setiap Senin.

Dilansir dari Antara di Beijing, Rabu (28/4/2021), Pesawat Boeing 737-900 akan terbang dari Jakarta pukul 06.20 WIB dan Mendarat di Wuhan Cina pukul 12.25 WIB, dengan nomor pesawat JT-2619.

Sedangkan pesawat yang berangkat dari Wuhan menuju Jakarta dengan nomor pesawat berbeda JT-21618, dengan waktu keberangkatan pukul 15.10 waktu setempat atau 14.10 WIB dan tiba di Jakarta pada 20:20 WIB.

Penerbangan Lion Air dari Jakarta ke Wuhan

Selain dari Jakarta, ada beberapa penerbangan yang akan menuju Wuhan yang mulai dibuka dari Seoul, Singapura, dan Pakistan. Meski begitu, Bandara Penerbangan Sipil China (CAAC) mengumumkan, ada penangguhan sementara penerbangan internasional dari tiga kota di dunia karena ada penumpang yang positif Covid-19.

Baca juga : Aturan Terbaru Perjalanan ke Bali Mulai 1 April 2021 oleh Satgas Covid-19 Indonesia

Seperti yang dikutip dari OneTube Daily, tiga penerbangan tersebut adalah Xiamen Airlines rute Manila-Xiamen, KLM rute Amsterdam-Hangzhou, dan Kenya Airways rute Nairobi-Guangzhou.

Konfirmasi pihak Lion Air

Kami telah mencoba mengontak pihak Lion Air untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Kendati demikian, hingga berita ini ditulis, Kami belum menerima jawaban.

Kami mencoba memeriksa jadwal penerbangan dari situs resmi maskapai tersebut dengan tanggal keberangkatan senin, 3 Mei 2021 tidak tersedia jadwal penerbangan ini.

Baca juga : Buka Penerbangan Internasional, Singapura Airlines jadi kapal Pertama ke Bali

Disebutkan lagi, Bandara Wuhan menyediakan tempat pelayanan visa untuk penumpang asing. Selain itu, pihak bandara juga membentuk tim khusus untuk memandu para penumpang menyampaikan barang bawaan ke pihak bea cukai secara daring.

  • Bagikan