Untuk body

Jerinx jadi tersangka, Adam Deni Ucapkan salam 2 periode

  • Bagikan
Jerinx jadi tersangka, Adam Deni Ucapkan salam 2 periode

JAKARTA – Jerinx jadi tersangka kembali. Setelah di putuskan sebagai tersangka dalam perseteruan Jerinx vs Adam Deni oleh Polda Metro Jaya. Adam Deni langsung menyikapi penetapan status tersangka Jerinx Sabtu (7/8/2021) dengan menuliskan ‘Salam 2 Periode’ dibarengi emoticon api menyala.

Seperti dijumpai Polda Metro Jaya sesudah memeriksa pelapor, terlapor, saksi-saksi, dan mengecek smartphone Jerinx dan istrinya Nora Alexandra di laboratorium forensik dan melakukan gelar perkara, menetapkan Jerinx sebagai tersangka.

Beritanya pemilik nama I Gede Aryastina ini akan dipanggil ke Polda Metro Jaya di Jakarta pada Senin (9/8/2021) mendatang. Dalam keterangan pelaporan, Jerinx sendiri dijerat dengan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 Junto Pasal 45 huruf b UU Nomor 19 Tahun 2016 perihal Perubahan atas UU Nomor tahun 2008 tentang UU ITE.

“Keinginan saya, yang bersangkutan bisa penuhi panggilan,” kata Adam Deni dalam unggahan di account @adamdenigrk pada Sabtu (7/8/2021) menyertai postingan berita tv nasional yang menyampaikan ‘Jerinx Jadi Tersangka kembali.’.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Praktisi sosial media ini juga menambahkan bila memang panggilan pertama diabaikan dan kebanyakan alasan tidak jelas, maka ada panggilan ke-2 . “Dan bakal ada kemungkinan dijemput paksa oleh team penyidik Polda Metro Jaya,” tegas deni.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tidak cukup hanya di sana, diakhir posting Deni tuliskan kalimat ‘Salam 2 Periode’ yang dibarengi tiga emoticon api menyala. Salam 2 Periode ini tidak terlepas kemungkinan dari Jerinx kembali masuk tahanan setelah pada 8 Juni lalu bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan dalam masa kurungan 10 bulan dipenjara.

Dalam postingan sebelumnya, Deni Adam menyikapi netizen yang mengatakan tukang pansos. “Permisi…Buat klean yang blg pansos, drama, tukang peras, tukang bawa kabur uang mending minggir dahulu. Permasalahan ini serius. Dan saya tidak sedang main drama atau pansos,” tegas Deni.
ㅤㅤㅤㅤ
Kasus ini berawal dari saling lempar komentar yang sudah dilakukan Adam Deni dan Jerinx di Instagram. Tetapi, saat Instagram Jerinx mendadak menghilang, Deni dituding jadi orang yang bertanggungjawab atas lenyapnya account Instagram itu. Jerinx selanjutnya menghubungi Adam Deni dan melakukan ancaman kekerasan

Rekaman ancaman kekerasan yang sudah dilakukan Jerinx itu selanjutnya jadi bukti Adam Deni dalam melaporkan jerinx ke kepolisian.

Awalnya Deni mengakui sempat punya niat buka pintu mediasi dengan Jerinx. Tetapi usaha itu tidak berjalan lancar dan Deni juga melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya. Jerinx dengan cara resmi dilaporkan pada 10 Juli 2021.

Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra, sudah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya di Bali pada Rabu (28/7/2021), sedang Adam Deni sebagai pelapor sudah diperiksa di awal Juni.” Dikutip dari Nusa bali

  • Bagikan