Untuk body

Jerinx Resmi Bebas hari ini, tak ada kata-kata keluar tentang kebebasanya

  • Bagikan
Jerinx Resmi Bebas hari ini

MANGUPURA – Jerinx Resmi Bebas hari ini, tak ada kata-kata keluar tentang kebebasanya. Hari ini, I gede Aryastina alias Jerinx resmi bebas 8/6/21. Kebebasan Jerinx disambut istri Nora Alexandra di lapas krobokan. Selain itu kerabat dan juga tidak luput hadir anggota supermen is dead ( SID ) EKA dan Bobby.

Di temui saat keluar dari lapas kerobokan tak ada kata-kata yang keluar dari mulut Jerinx soal kebebasannya setelah 10 bulan menjalankan hukuman karena kasus IDI Kacung WHO.

Terlihat Jerinx setelah bertemu keluarga dan kerabatnya langsung menuju kendaraan dan meninggalkan lapas kerobokan.

Nora Alexandra dan dua personil SID yang lain jemput Jerinx di Lapas Kelas II A Kerobokan jam 09.00 Wita. Bersama Nora, Jerinx kelihatan memakai masker saat keluar lapas. Tetapi, pemain drum SID itu malas memberi komentar usai bebas dari jeruji besi.

“Nanti akan ada konferensi press akan dibuatkan jadwal tertentu,” kata Jerinx sambil pergi tinggalkan media di muka pintu Lapas kelas II A Kerobokan, Selasa (8/6/2021).

Saat itu, kuasa hukum Jerinx, I Wayan Gendo Suardana meminta maaf karena Jerinx tidak dapat memberinya komentar ke media.

Baca Juga : JRX SID Bebas 8 Juni, Begini Respons Jaksa Kejati Bali

Menurut Gendo, hal tersebut sebagai pertimbangan personal Jerinx. “Ia minta maaf dan minta untuk sampaikan ke rekan-rekan wartawan, jika saat inilah tidak dapat memberi komentar karena pertimbangan tertentu, dan kelak akan disiapkan waktu khusus dalam kondisi ia telah tenang, lebih rileks, tidak pada keadaan yang buru-buru,” ucapnya.

Selesai bebas dari penjara, Jerinx akan langsung melakukan upacara pembersihan diri atau Melukat. “Jerinx akan segera melakukan upacara melukat yang akan diadakan oleh ibu dari Jerinx yang seorang sulinggih atau pendeta,” katanya.

Baca Juga : Kasasi JPU ditolak, Jerinx Bebas Paling Lambat Pertengahan Juni

  • Bagikan