Untuk body

Ngamen dan Ride For JRX, Solidaritas JRX Membagikan Nasi Bungkus Gratis

  • Bagikan
Ngamen dan Ride For JRX
Foto Dok Tribunnew - Ngamen dan Ride For JRX, Solidaritas JRX Membagikan Nasi Bungkus Gratis

DENPASAR | triponnews.com – Ngamen dan Ride For JRX, Solidaritas JRX Membagikan Nasi Bungkus Gratis. Solidaritas JRX di Bali tetap bergelora dan mereka melakukan berbagai aksi solidaritasnya dengan berbagai macam kegiatan.

Drummer Superman Is Dead JRX yang terjerat hukum UU ITE akan bebas sebentar lagi dari jeruji besi. JRX diprediksi akan keluar dari hukumannya sekitar bulan Mei 2021.

Bila tak ada hal yang menghalangi, yakni putusan MA sama dengan banding di Pengadilan Tinggi Denpasar. Tetapi bila putusan MA lebih tinggi kemungkinan akan di penjara lebih lama lagi. Dikutip dari radarbali.id

Ngamen dan Ride For JRX

Semagat para simpatisan JRX selalu ada, terahir mereka mengadakan acara Ngamen dan Ride For JRX. Simpatisan JRX ini menggelar acara ngamen keliling yang dilakukan serentak di Denpasar dan Gianyar, Minggu kemarin (21/3)

Mereka membawa poster yang bertuliskan “Solidaritas Krisis Demokrasi dan Kami Bersama JRX”. Dengan menyusuri lapak-lapak dan gerai makan dengan menyanyikan lagu-lagu Superman Is Dead.

Ungkap salah satu solidaritas JRX, Made Budiyadnya dari Gianyar “acara ngamen ini dilakukan untuk terus melakukan giat solidaritas terhadap JRX”

“Karena adanya pembatasan kegiatan dan kerumunan untuk mencegah penularan virus covid-19. Acara musik sulit digelar, maka lewat ngamen ini, kami rasa bisa menjadi alternatif kita untuk tetap bersuara serta bersolidaritas” pungkasnya.

Rencana hasil mengamen ini nantinya untuk membayar denda sebesar Rp 10 juta yang harus ditanggung pihak JRX atas putusan yang sedang dijalaninya.

Sesuai keputusan Peradilan Negeri Denpasar, JRX diputuskan dengan pidana penjara 10 bulan dan denda sebesar 10 juta. Meski demikian, putusan ini belum berkekuatan hukum tetap.

Solidaritas JRX Membagikan Nasi Bungkus Gratis

Selain di Gianyar, acara Ride For JRX di adakan di Denpasar dengan melakukan kegiatan bersepeda.

Menyusuri jalanan kota Denpasar menuju pertigaan Jalan Soka, mereka juga membagikan ratusan nasi gratis guna membantu memenuhi kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : Penyebab Batu Ginjal dan Gejalanya yang Patut di Waspadai

Koordinator acara Ride For JRX’ wayan Sudi menerangkan bahwa kegiatan bersepeda ini kembali dilakukan sembari terus melakukan hal baik dari sosok JRX.

“Kami tidak akan pernah diam untuk terus bersolidaritas. Terlebih banyak hal baik yang ditularkan oleh sosok JRX baik dalam melakukan kegiatan sosial dan dalam menyikapi pandemi. Seperti misalnya membagi nasi gratis kepada masyarakat luas serta mempopulerkan kebiasaan bersepeda guna mengurangi polusi serta menjaga Kesehatan dan meningkatkan imun tubuh,” pungkasnya.

  • Bagikan