Untuk body

Diduga Alami Depresi WNA Rusia diamankan Satpol PP Badung

  • Bagikan
Diduga Alami Depresi WNA Rusia diamankan Satpol PP Badung

BADUNG – Diduga Alami Depresi WNA Rusia diamankan Satpol PP Badung. Warga Negara Asing yang berkewarganegaraan Rusia di temukan linglung dan diduga mengalami depresi di Bali.

Saat di temukan, Oleg Chadin sedang tidur tertiduran di gazebo Warung Uma Asri, Desa Werdhi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Dia di temukan oleh salah satu pegawai warung dan sempat ditanya, namun WNA itu cuman termenung dan tidak memberikan informasi apa-apa.

Simak Juga : WN Rusia Tersesat di Gunung Sanghyang Bali ditemukan di ketinggian 1880mdpl

Kemudian pihak warung melaporkannya ke pada Satpol PP. WNA itu telah ditangani oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung.

“Sepertinya Oleg Chadin warga rusia ini, depresi. Sekarang ini dibawa ke Rumah Sakit Mangusada,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara, Sabtu (28/8/2021).

Menurut dia, pihak rumah makan menemukan WNA tersebut tertidur di gazebonya. Satuan pengamanan (Satpam) rumah makan itu tidak mengetahui kapan WNA itu datang.

“Diduga (tiba) jam 3 sampai 4 pagi, tidak membawa barang apapun. Yang jelas pihak rumah makan mendapati WNA itu tadi pagi di salah satunya gazebo,” papar Suryanegara.

Suryanegara menjelaskan, WNA itu sempat melawan saat ditangkap oleh petugas. Bahkan juga dia sempat lari dan jatuh terjatuh hingga mengakibatkan kepalanya cedera dan berdarah.

“Barusan akan dibawa naik ke mobil terus lari, selanjutnya jatuh terjatuh hingga beberapa luka,” terang Suryanegara.

Simak Juga : Dua Warga Negara Asing Ditangkap saat Pesta Narkoba di Sanur

  • Bagikan